Header

Mendukung Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia 2

Beberapa hari ini blogger terus bersaing untuk mendapatkan posisi ter atas om google, lomba SEO yang di selenggarakan dengan kata kunci Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia saya sangat mendukung kontes ini saya mencoba untuk ikut lomba ini tapi sampai saat ini blog manusiahero belum muncul ampe sekarang membuat sedikit kecewa dengan kelakuan blog ini, tapi maklum saja karena blog ini SEO nya sudah terpental jauh dari peradaban google.

Pupus sudah untuk berharap menang, Saya hanya berharap dengan teman yang satu ini mengikuti lomba SEO Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia . Lomba ini di selenggarakan untuk memeriahkan acara kopdar 1000 Blogger Nusantara yang akan dilaksanakan tanggal 28-30 oktober di Sidoarjo Jawa Timur.

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia 3

Blogger Nusantara

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia Merupakan Berkumpulnya Blogger Nusantara,  Even ini akan mempertemukan 1000 Blogger  Nusantara dari Sabang sampai Marauke, dari Pulau Miangas sampai Pulau Rote. Gagasan ini terbentuk dari obrolan santai para blogger, saya sendiri sangat menyutujui acara ini,kesempatan untuk menambah ilmu dan temu kangen blogger itulah harapan saya,bertemu Blogger Se Nusantara merupakan impian blogger2 yang ingin berbaur. Blogger Nusantara Berprinsip untuk menjaga kebersamaan dan persaudaraan blogger indonesia.

Dari pengalaman perjalanan saya menjadi blogger benar benar membuat hati ini tertegun dengan kebaikan kawan2 blogger yang menjamu kedatangan saya saat saya singgah dikota yang saya kunjungi, keramahtamahan blogger benar2 dirasakan, menjadi seorang blogger tidak hanyalah menulis, tapi gimana cara nya kita ikut berbaur berbagi ilmu dan menjalin silaturahmi antar blogger.

Menjadi Seorang blogger tidak harus seorang penulis,orang terpandang,intelektual dll petani,guru, semua boleh jadi blogger, tidak adanya sesuatu perbedaan yang mencolok semua sama. Dulu pernah ada yang bilang kalo adanya perbedaan blogger nasional dan blogger daerah. kenapa harus ada pernyataan seperti itu. bukankah ibukota juga berawal dari daerah juga :)

Blogger Nusantara memotivasi blogger2 yang selama ini ragu untuk berkumpul dengan blogger lain, saya dulu pernah merasakan betapa sulitnya blogger yang berada jauh dari ibukota untuk datang ke pesta blogger. karena budget yang minim. Blogger Nusantara Sendiri akan di laksanakan di Surabaya, saya merasa senang karena kota ini merupakan titik tengah pertemuan Blogger Se Nusantara.

Saya pribadi sangat mendukung Blogger Nusantara. Marilah kita berkumpul dalam even ini untuk persaudaraan.Terus Berkarya Blogger Indonesia.

Selamat Jalan Kawan Steven & Coconut Treez 2

Dan harus ku akui
Aku kehilangan
Ku kehilangan saat bersama
Saat kita pernah berbagi rasa
Tak bisa ku pungkiri
Aku kehilangan
Ku kehilangan keseimbangan
Perih yang tak tertahankan

Aku tak berdaya
Kau yang slalu ada
Harus terpisahkan

Berangkatlah dengan tenang
Bawa sebersit senyuman
Doaku panjatkan
Selamat jalan kawan

Buat Sahabat ku Mala Stienas
Selamat Jalan Kawan
Doa kami Menyertaimu

Related Post