Header

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

Blogger Nusantara

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia Merupakan Berkumpulnya Blogger Nusantara,  Even ini akan mempertemukan 1000 Blogger  Nusantara dari Sabang sampai Marauke, dari Pulau Miangas sampai Pulau Rote. Gagasan ini terbentuk dari obrolan santai para blogger, saya sendiri sangat menyutujui acara ini,kesempatan untuk menambah ilmu dan temu kangen blogger itulah harapan saya,bertemu Blogger Se Nusantara merupakan impian blogger2 yang ingin berbaur. Blogger Nusantara Berprinsip untuk menjaga kebersamaan dan persaudaraan blogger indonesia.

Dari pengalaman perjalanan saya menjadi blogger benar benar membuat hati ini tertegun dengan kebaikan kawan2 blogger yang menjamu kedatangan saya saat saya singgah dikota yang saya kunjungi, keramahtamahan blogger benar2 dirasakan, menjadi seorang blogger tidak hanyalah menulis, tapi gimana cara nya kita ikut berbaur berbagi ilmu dan menjalin silaturahmi antar blogger.

Menjadi Seorang blogger tidak harus seorang penulis,orang terpandang,intelektual dll petani,guru, semua boleh jadi blogger, tidak adanya sesuatu perbedaan yang mencolok semua sama. Dulu pernah ada yang bilang kalo adanya perbedaan blogger nasional dan blogger daerah. kenapa harus ada pernyataan seperti itu. bukankah ibukota juga berawal dari daerah juga :)

Blogger Nusantara memotivasi blogger2 yang selama ini ragu untuk berkumpul dengan blogger lain, saya dulu pernah merasakan betapa sulitnya blogger yang berada jauh dari ibukota untuk datang ke pesta blogger. karena budget yang minim. Blogger Nusantara Sendiri akan di laksanakan di Surabaya, saya merasa senang karena kota ini merupakan titik tengah pertemuan Blogger Se Nusantara.

Saya pribadi sangat mendukung Blogger Nusantara. Marilah kita berkumpul dalam even ini untuk persaudaraan.Terus Berkarya Blogger Indonesia.

3 pesan anda:

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia said...

Semoga bisa jadi Blogpreneur suksesss berataan :)

dilis said...

Acaranya apa nih nanti kl udh ktm???bolehkah tahu rencana acaranya...he..xx

attayaya-lion said...

cari dana dulu utk ikut acara

Post a Comment

Salam sahabat BLOGGER

tanks atas komentarnya semoga bermanfaat...

Related Post