Header

Kopdar 1000 Blogger Nusantara

Untuk kesekian kalinya memotivasi semangat nulis dan petualang yang gak hentinya, gimana tidak baru bulan agustus kemaren pulang dari petualang yang menakjubkan dimata diri ini, mimpi yang jadi kenyataan itu lah yang bikin semangat hidup ini untuk menggapai mimpi mimpi lainnya, walau banyak yang ditinggalkan kuliah, keluarga yang sudah nunggu lama untuk kepulangan ke habitat asli :).

Akhir oktober ini lagi lagi harus pergi meninggalkan kota Borneo untuk mengikuti Acara Kopdar 1000 Blogger Nusantara yang akan dilaksanakan tanggal Tanggal 28 s/d 30 Oktober 2011 di Sun City Convention Hall, Sidoarjo, Jawa Timur. Saya dan teman2 mewakili Blogger Kalimantan Selatan (kayuhbaimbai) dengan semangat kekeluargaan yang tinggi untuk menjunjung persahabatan Blogger se Nusantara.

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia ini lah kata kunci untuk mempersatukan blogger indonesia, saya  sangat ingin  berbagi dengan sahabat blogger blogger yang mungkin belum kita temui secara langsung dan hanya mengenal lewat media online. Memperkenalkan daerah masing masing mungkin itu hal yang saya inginkan khususnya untuk memperkenalkan Kalimantan Selatan lebih dekat. Dan juga dapat bertanya, bercerita mengenal daerah blogger masing", mencari apa yang unik dan khas dari daerahnya, wisata apa saja yang ada, mungkin ini adalah waktu yang tepat untuk mengetahui itu, blogger bersahabat untuk mempersatukan indonesia. 



1 pesan anda:

Anonymous said...

Selamat mengikuti kegiatan di Sidoarjo....

Post a Comment

Salam sahabat BLOGGER

tanks atas komentarnya semoga bermanfaat...

Related Post