Header

Formulir Online Peserta Aruh Blogger 2012 19

Tidak terasa 20 hari lagi Aruh Blogger 2012 Kalimantan Selatan akan segera dilaksanakn, masih banyak yang perlu dipersiapkan disini perlunya promosi online maupun offline, Blog Manusiahero mencoba ambil bagian untuk mempromosikan dan meninfokan update terbaru tentang Aruh Blogger 2012 nantinya , Setelah koreksi masing2 keperluan masih ada kekurangan dan harus di tambahkan agar rancu.

Dari kritik dan saran Om Yul di Facebook di Formulir Peserta Lomba Menulis Kelas Asyik (KSI) perlu ada perubahan dan di rombak agar lebih sederhana dan mudah untuk dipahami. Untuk Update Terbarunya bisa di Download Disini .

Sekali lagi peserta Aruh Blogger 2012  terbuka untuk umum dan gratis, dan untuk peserta lomba terbatas di kalimantan selatan saja. Peserta wajib untuk mengisi Formulir Onine Peserta Aruh Blogger 2012. Regitrasi Online Peserta bisa di lakukan disini. Tujuan regitrasi online agar mempermudah pendataan peserta yang mungkin bisa dihadari peserta. Buat teman blogger2 Kayuh Baimbai Tetap semangat menjalankan tugas ini.blog

Aruh Blogger 2012 Ruhui Rakat Sabanua 51

Di tahun 2012 ini Blogger Kayuh Baimbai Kalimantan Selatan mencoba bangkit untuk semangat baru kreatifitas untuk melanjutkan Aruh Blogger 2009 yang dulu pernah di adakan di kalsel dengan tema matan kita hagin banua yang alhamdulillah sukses walau masih banyak kekurangannya, sempat terhenti di 2010-2011 kini Blogger Kayuh Baimbai Mempersembahkan Aruh Blogger 2012 dengan tema "Ruhui Rakat Sabanua" , di adakannya acara ini juga memperingati 4 Tahun Blogger Kayuh Baimbai Kalimantan Selatan.

Aruh Blogger 2012 berlatarbelakang mengumpulkan blogger2 di Kalimantan Selatan tidak menutup kemungkinan blogger seluruh indonesia yang bisa berhadir diacara Aruh Blogger 2012, dalam hal ini tidak blogger saja yang kami undang, komunitas2 online yang ada di kalsel khususnya, supaya ikut berpartisipasi agar suksesnya acara ini. sharing komunitas untuk kemajuan teknologi kalsel.

Adapun lomba2 yang diselenggarakan selama rentang aruh blogger 2012 ini yaitu :

* Lomba menulis tentang Kebudayan Banjar. Syarat dan Ketentuan Bisa DOWNLOAD DISINI
* Lomba Fotografi "Human Interest" Informasi lomba selengkapnya DOWNLOAD DISINI
* Lomba Menulis Kelas Asyik Teknologi Informasi (KASTI) Info lomba DOWNLOAD DISINI

Untuk info lengkapnya bisa di buka link Aruh Blogger 2012

Like Fans Fagenya di facebook : https://www.facebook.com/aruhblogger

Follow Twitter Blogger Kayuh Baimbai   : @bloggerkalsel

4 Tahun Bersama Blogger Kayuh Baimbai Kalimantan Selatan 43

Tidak bisa di pungkiri bergabung dengan komunitas adalah hal yang tepat untuk mempunyai teman2 baru, tahun 2008 di sebuah warnet di jalan panglima batur banjarbaru mendapat selebaran dan stiker komunitas blogger banjarbaru menulis(sekarang mungkin vakum). pertama gabung dengan komunitas blogger di sebuah radio  swasta di banjarmasin, merupakan awal malu2 kucing karena merasa jadi anak bawang tanpa mengenal siapapun blog rusuh tanpa karuan , maklum belum bisa ngeblog sebelumnya.

Pasang surut sebuah komunitas adalah hal biasa yang menurut siapapun itu cobaan yang dihadapi komunitas adalah tantangan agar kita lebih kreatif untuk melakukan hal yang lebih baik, Komunitas Kayuhbaimbai  merupakan Komunitas Blogger Kalimantan Selatan, sekarang umur komunitas ini sudah berumur 4 tahun cukup solid untuk sebuah komunitas blogger yang menghadapi masalah yang tidak habis2nya tapi itu bisa dilalui dengan tekad kuat Aruh Blogger 2009 merupakan bentuk semangat blogger kayuh baimbai mengumpulkan blogger di kalimantan selatan khususnya. Alhamdulillah acara itu sukses dan semakin banyak anggota yang ingin bergabung dengan kayuhbaimbai walaupun tujuan mereka berbeda, ada yang ingin belajar nulis,ada yang ingin promosi, ada yang ingin mencari teman dll. intinya blogger, ngeblog belajar untuk menulis dan berbagi  pengalaman kepada yang membutuhkan.
                Selamat Ulang Tahun ke- 4
 Kayuh Baimbai

Semangat Baru Belajar Blog 19

Dua tahun vakum di dunia blog tanpa postingan dibenak yang tidak terposting, pelan pelan hati ini terpaut untuk Belajar Blog lebih dalam, tidak salahnya kita menambah ilmu untuk diri kita dan orang lain, tercatat tahun 2010 - 2011 hanya 18 Postingan.  Mengingat pelajaran blog baru yang semakin tahun Blogger menambahkan fitur yang membingungkan buatku, mungkin faktor vakum ngeblog itu lah faktor utamanya :) . Disini juga sangat menyayangkan tidak meneruskan manusiahero.com yang sudah mempunyai Pagerank 3 tapi tidak apalah penyesalan selalu di belakang, hadapi dengan senyuman. mengenang masa lalu dengan domain tersebut sangat berkesan dengan SERP Google yang sudah di kenal om Google, mendapatkan peringkat ketiga Kontes SEO Belajar SEO Para Pemula dll.

Dari itu tidak salahnya kembali Belajar Blog, Belajar SEO, dan mencurahkan isi hati di blog. Blog menjadi teman kita disaat kita sendiri :) dan tidak lupa untuk cerita Travelling di blog ini akan selalu ada walaupun sudah berpindah ke blog baru Meraba Indonesia :)

Keep Spirit Blogging

Salam Manusiahero

Related Post