Header

A Mild Sound Sations Banjarmasin 2012


Banjarbaru dan sekitarnya sabtu sore 3 maret 2012 mendung menghitam rasa enggan beranjak untuk pergi ke banjarmasin untuk melihat live music A Mild  Sound Sations yang di selenggarakan Brand Rokok A Mild. Tapi dipikir pikir kapan lagi kita mendapatkan kesempatan untuk melihat pertunjukan musik dengan gratis dengan bintang tamu band terkenal. Tidak hanya ini saya pernah mengikuti acara  A Mild untuk kedua kalinya dengan acara yang berbeda kesempatan, ditahun 2011 dengan tema AS You Like It yang diselenggarakan di Gedung Susu Banjarmasin, A Mild menggebrak dengan mendatangkan band papan atas SLANK, ini kesempatan pertama kalinya bertemu dengan band favoriteku, mengenal Slank lebih dekat dan bisa foto bareng juga mendapat kenang kenangan tanda tangan SLANK. Acara ini benar benar mendekatkan Fans dengan Band Favorite kita. Kok jadi panjang lebar gini, ini hanya sekilas cerita tahun lalu.
AS You Like It 2011
Foto Bareng SLANK (Jaket Slank Ane Gan )  
Tiba di Banjarmasin jam setengah delapan malam dengan badan menggigil karena kehujanan untung saja mantel (jas hujan) sedikit berguna mengurangi kebasahan hampir setengah perjalanan banjarbaru-banjarmasin di guyur hujan lebat, sebelum berangkat kelokasi acara kami mampir ke rumah teman untuk bersih2 pasca ke kehujanan sekalian ngajak bareng nonton A Mild Sound Sations .
Tiket A Mild Sound Sations 2012

Pembuka A Mild Sound Sations Banjarmasin 2012 Band dari Banjarmasin 
Kali ini kami salah kira acaranya autdoor tidak seperti acara AS You Like It, Mungkin acara ini sudah rangkaian acara A Mild dengan tema2 berbeda, gerimis belum juga berhenti sedangkan acara harus di mulai. A Mild Sound Sations di buka dengan penampilan band asal banjarmasin dengan panggung terbuka sedikit menganggu perfome mereka oleh hujan dan penonton banyak yang memilih berlindung karena gerimis. Walaupun begitu band2 banjarmasin terus tetap semangat untuk menghibur penonton dengan musik2 yang mereka mainkan.

Saatnya penampilan band asal ibukota RSS ( Reuni Sabtu Sore) yang mencoba merubah suasana, gitaris RSS berasal dari banjarmasin. Penonton berhambur untuk menuju depan panggung gerimis pun tak dihiraukan penampilan energik band RSS dengan gaya jogednya seperti changchutters, merubah suasana sangat meriah,penonton ter hipnotis untuk ikut berjoged dengan musik yang dimainkan band RSS .
Band RSS (Reuni Sabtu Sore)
A Mild Sound Sations Banjarmasin 2012 
Anji
A Mild Sound Sations Banjarmasin 2012
Satu jam sebelum acara selesai kini saatnya yang ditunggu2 perfome Anji Mantan Vokalis Drive dengan lagu lamanya bersama bintang dengan alunan musik khas penonton pun ikut bernyanyi menikmati lagu pertama bersama bintang. Lagu ini sangat popular disaat anji masih di band Drive, untuk para penggemarnya lagu ini tetap selalu diingat bila dinyanyikan karena menyentuh hati pendengarnya. Seterusnya Anji juga menyanyikan beberapa lagu baru yang merupakan dari album solo terbaru anji yang di beri nama Album Luar Biasa berisi sembilan lagu, Anji sendiri bercerita lagu2 itu merupakan pengalaman pribadinya. Diakhir acara anji menyanyikan lagu Ternyata Cinta yang merupakan lagu yang meinspirasinya untuk bertahan melawan kekuatan cinta. Lagu ini di populerkan oleh band terkenal PADI.
 

19 pesan anda:

(tuan) Putrie Jrs ♛ said...

Wuu, keren bisa poto ama SLANK :D
tahun lalu kalo gak salah, As you Like It ngundang J-Rocks #ganyambungya

Eh, ada Anji juga :)

Btw, potomu yg mana Mas? sebelah mananya Bang Kaka?

Paket Wisata Kalimantan Selatan said...

#putri : itu yang jaket slank jongkok he

Gaptek said...

Mantaaaap cucuk ae ada banyak orang di gedung susu :)

Fajar said...

wah..pastinya seru..ya om...mantaps...

Tabah said...

wah kayaknya keren banget ntu. . . .

kunjungan malem ahhh. . . da orangnya ndak ya. . .

manusiahero said...

#gaptek : itu yang tahun lalu

#fajar : iyah he

# susu segar : ok :)

*dEwa aIx tUrgazE* said...

Mau tanya mas, fto bareng slank yg di a mild as you like it itu, ftonya dri a mild yg kirim lewat email ato fto sndiri? klo misal dri a mild, boleh ga saya minta alamat email nya a mild? thx

jus kulit manggis said...

berbagi Kata Kata Motivasi Mario Teguh
Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi
pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus
belajar, akan menjadi pemilik masa depan

semoga bermanfaat dan salam kenal , sukses selalu :D

Erick Firdaus said...

nice share hehe :)

pengobatan herbal kanker payudara said...

mantabb pamans..........

obat herbal kanker usus said...

wah seru banget nih kayaknya

obat kanker herbal said...

Berbagi Kata Kata Motivasi
Jangan Pernah Menghitung Kerugian Karena Akan Membuat Kita Malas Untuk Membangun Kembali Usaha Yang Rugi Tersebut. Kerugian Cukup Sebagai Bahan Instropeksi Diri Agar Kita Tidak Jatuh Pada Lubang Yang Sama.moga bermanfaat salam kenal.

obat kista said...

wah rame bangettt ya gan???

obat gagal ginjal alami said...

wah jadi pengen ikutan yah???

agen ace maxs makassar said...

wah gak ngajak ngajak nih

Pesta ulang tahun said...

nice post :D

jus manggis murah said...

wow seru nih

obat manggis herbal said...

seru deh pengen gabung

obat radang sinusitis said...

nice info gan

Post a Comment

Salam sahabat BLOGGER

tanks atas komentarnya semoga bermanfaat...

Related Post