Header

Mahasiswa DEMO


Alasan DEMO lagi!!!!!!!!!!

1. Kuliah nggak menarik.(ketemu dosen itu2 za)he maaf....humoria dunk,,,

2. Secara sukarela mau jadi pahlawan reformasi berikutnya.

3. Susah milih masuk partai mana.

4. Berharap masuk CNN (Lagi?) Ap ya???

5. Lagi megang Dollar dalam jumlah besar (berharap supaya nilai Dollar naik lagi).

6. Cari jodoh. (bisa ya ??????)

7. Berharap makan gratisan lagi (masuk penjara bu')

8. Takut cepet lulus, karena nggak ada kerjaan.(nongrong aza trus dikampus)

9. Kuliah Kerja Nyata (kalo sampai menginap, dapat 6 SKS)..ha... gokil lagi,,,,

10. Udah kangen sama ABRI dan Polisi.(pengen perang bu') alah nyakitin diri sendiri..

11. Salah masuk jurusan.(gak taunya masuk jurusan ngedemo) ha....

12. IBM (Intel Belagak Mahasiswa). (keren bu' title ny)

13. Berharap difoto wartawan. (pengen jadi model kale)

14. Study Perbandingan Antara Bayonet dan Peluru Karet.(genjatan senjata tradisional)

15. bisa pacaran gratis di DPR, nginep lagii... :-) maksudnya ap ya?????


Gak ada gunanya lo demo dengan kekerasan....Mari Semngatkan jiwa Pemuda kita kita bukan anak kecil lagi....kita sebagai penerus bangsa harus bisa memajukan bangsa yang tercinta ini.... INDONESIA...INDONESIA...INDONESIA...

3 pesan anda:

novnov said...

hahahaha alasan demo salah satunya karna kangen sama Polisi?...duhhhh ngakak guling2 nihhh gue...secara gue tiap malem di kelonin pak polisi hahahahaha

ikhsan said...

setuju... tp jgn bahahancur ja, kena naik lg brg2, effecknya naik jua bahan material gsn membaiki bangunan. iyakah

Rendy BlogHeboh "Blog Dofollow" said...

Indonesia punya sistem demokrasi tapi menurut saya sangat kebablasan,.
boleh demo asal jangan bertindak anarkis, daripada nanti polisi mengeluarkan keputusan tembak di tempat kan bahaya..
hahaha..

Silahkan berkunjung ke BLOG HEBOH dan jangan lupa berkomentar karena BLOG HEBOH masih tetap DOFOLLOW >>
Posting Terakhir :Tutorial atau Panduan Ciao | $5 dalam waktu 1 Jam

Post a Comment

Salam sahabat BLOGGER

tanks atas komentarnya semoga bermanfaat...

Related Post