Header

Acara Adat Basambu (baumang) Desa Luapanggang 36

Salam Lestari

Udah lama rasanya menanti untuk bisa melihat acara adat desa dayak diloksado kata teman" yang pernah mengikuti acara tersebut..acara meriah dan cultur budaya yang masih melekat yang membuat acara ini unik dan silaturahmi yang melekat benar" terjaga. tanggal 26 kemaren aku dari paringin, kab. balangan sekitar jam 1 siang berangkat keloksado untuk menghadiri acara adat dayak di Desa Luapanggang Kecamatan Loksado Kab. Hulu Sungai Selatan sampai di loksado sekitar jam 3 terus aku bertemu teman seperjuangan mapala apache yang lebih dulu datang dari banjarbaru.

***

Bertepatan juga tanggal 26 kemaren dengan ulang tahun slank ke - 26 aku mo nuliskan sedikit lirik lagu

ALAMI

hijau lepas memandang
daun dan pohon riang
burung biru melintas
ku tak tau namanya
tpi indah, indah sekali
oh..indah sampai kehati
gunung tinggi menjulang
digin menembus tulang
burung kecil bernyanyi ku tak kenal namnya
tapi merdu,merdu sekali
sampai kehati

bodohnya aku yang tak mengenalkan dan tak mengerti
sungguh bodohnya aku yang tak mau bersahabat dengan alam..

PISS buat slank

***


Renungan Cinta 21

Sesuatu hal yang kita rasakan tipis untuk memiliki, membuat kita merasa hal itu tidak mungkin terwujud untuk kita capai,,,itulah perasaan yang selalu membayangi pikiranku selama ini..tapi semua itu luluh karena kehadiranmu.. cintA.... kita gak tau kapan cinta itu datang..kapan dia menjauh dari hati ini..yang pasti cinta datang dari perasaan hati seseorang yang menyukainya..ungkapan untuk memiliki kadang menjadi hambatan untuk di ucapkan kepada orang yang kita cintai..rasa takut lah yang selalu membayangi pikiran ini..
fesimis dengan jawaban yang akan kita terima itulah kelemahan yang kadang menghantui perasaan ku..kini rasa itu bukanlah momok bagiku...karena keyakinan ku untuk memiliki cinta mu itu adalah benar..

harapanku...

tetaplah kamu jadi dirimu apa adanya...yang positif ditingkatkan, yang negatif sedikit demi sedikit dihilangkan...dan jadilah aku dan dirimu sebagai pembimbing
hubungan ini...karena semua ini untuk kebaikan kita berdua...suka dan duka kita lalui bersama...

teringat kata abang yang jauh disana untuk saatnya memperbaiki diri..aku bukan anak kecil lagi..harus bisa mandiri jangan slengean lagi..berpikirlah serius.
karena dirimu lah yang menjadi penuntun buat adik" mu,pacar, istrimu kelak...
banyak pelajaran yang aku terima dari teman2 di sekitarku dari yang negatif ampe positifnya..terima kasih teman" atas semua masukan dan kritikan..walaupun itu berjalan dengan sendirinya tanpa di sadari..

dengan ada nya dirimu dikehidupanku..aku berharap bisa lebih baik untuk menjalani hidup ini..
jadikanlah diriku menjadi penuntun hidupmu...dan ingatkan lah aku apakah yang kulakukan itu baik atau buruk terhadapmu..


manusiahero di pestablogger 2009 42

Gak terasa Pesta Blogger 2009 udah lebih seminggu telah berlalu, gak terasa ya,begitu cepat kenangan itu menghilang dari benak karena disebabkan kesibukan yang menanti saat pulang ke banjarbaru, kalimantan selatan banyak hal2 yang ingin kuceritakan selama perjalanan yang kutempuh menuju pesta blogger 2009...

pertama kopdar bersama teman2 blogger tugupahlawan di surabaya selama 3 hari,menyenangkan karena sudah lama gak bertemu mbah dukun dan bertemu teman2 baru (yang sedikit kecewa,hero tidak bertemu blogger cewenya..pada kemana ya..hee),disurabaya bersama mbah dukun sempat jalan2 ke jembatan suramadu,ke museum house of sampoerna,taman tugu pahlawan,...wah kemana lagi ya, pokoknya asyik..masih banyak tempat yang harus di jelajahin di surabaya..hero berharap bisa kembali ke kota pahlawan.. selamat jalan surabaya,terima kasih blogger TPC.

Pasar Berjalan 39

baru bisa update posting lagi nih, badan terasa cape dengan perjalanan jauh tapi menyenangkan, surabaya-jogja-salatiga, pengen cerita nih tentang  suka duka diperjalanan surabaya-jogja...

malam, sebelum besoknya pergi kejogja dengan menggunakan kereta ekonomi, aku ikut bang nopy ke kampus STIKOM nemanin sekaligus lirik cewe2...hee pertama masuk kampusnya terasa asyik dengan banyaknya mahasiswa yang aktif di sana ternyata banyak yang ngikuti kegiatan ekstra..yang buat diriku salut ternyata kampusnya no smoking area...gak nahan buat ku..hee

setelah dari Kampus STIKOM ngelanjutin ke Kampus UPN Veteran Surabaya... ini bang nopy mo ngapain lagi kekampus yang berbeda.. wah ternyata mbah jadi gurunya silat anak2 mahasiswa STIKOM dan UPN Veteran Surabaya..pantes dibilang mbah dukun... hee sepulang dari kampus UPN Veteran Surabaya aku istirahat tidur untuk stamina perjalanan kejogja..besok paginya terlambat bangun..wah pagi2 ke stasiun ngebut  dah...alhamdulillah keretanya belom berangkat...seandainya terlambat jadi dilema kereta dah hehehe...


ehmm... lagi2 diriku pertama kalinya naik  kereta..wah nasib2  jadi anak desa...tapi sedikit berbeda ,aku ditemanin bang harie  yang juga  baru pertama kali naik kereta he.. jadi  ampe beli tiket  sampai cari kursi digerbong di temanin bang nopy he...


mungkin hal yang unik yang tak pernah aku tau..kalo dikereta itu kita gak akan kelaparan..bentar2 pedagang asongan nawarin jualannya..bolak balik gerbong dengan menjajakan apa yang mereka jual, makanan,minuman,mainan anak2,alat pijat,pakaian,..terus apa lagi ya aku lupa... yang pasti dari surabaya - jogja.. terasa ditemanin dengan sajian pasar berjalan...





Pengalaman Pertamaku Naik Pesawat 23

dari judul za buat orang tertawa kan..katro hero nih..masa umur dah mo kepala 2 baru bisa naik pesawat..hero mank anak dari desa yang baru terjun kekota..beginilah jadinya.. kesan pertama bepergian naik pake pesawat terasa berdebar debar..hee takut jatuh pesawatnya..itu za yang bisa kuceritakan tentang perjalanan naik pesawat pertama kalinya buat hero...

Sebenarnya bukan hal naik pesawat za yang pertama...kayanya terlalu banyak kata pertama buat ku.. kesurabaya baru pertama kali ini, .. ke pulau jawa juga pertama kali...kopdar juga pertama kali bersama teman2 blogger TPC, aku namain kopdar kaloborasi blogger kalimantan selatandengan blogger surabaya poll edane ..hee entar kejogja pengenya naik kereta dari surabaya..yah pertama lagi deh naik kereta..  wah kayanya ampe pulang entar pertama semua he..

untuk saat ini mo senang2 dulu bersama blogger2 surabaya (TPC)....

narsis2 dulu ah...

Indonesia Kembali Berduka 12

Gempa Kembali Menggun- cang Indonesia. Gempa dengan kekuatan 7,6 SR Mengguncang Kota Lampung, 7,0 SR di Kota Jambi dan 5,1 SR di Kota Mentawai. Sungguh berita yang paling memilukan bagi kita semua, belum hilang rasanya dari ingatan kita gempa yang mengguncang Tasikmalaya beberapa waktu yang lalu, kini cobaan ini datang kembali. Ratusan nyawa melayang, Ribuan orang kehilangan tempat tinggal, Bangunan, sekolah, tempat ibadah hancur, kemana lagi kiranya tempat berteduh yang layak... Sungguh cobaan yang menyayat hati. Kini saatnya kita bahu membahu membantu saudara kita di Lampung dan sekitarnya yang terkena Musibah ini, uluran tangan anda sangat membantu walaupun sekecil apapun. Semoga bagi saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa ditabahkan hatinya dan dilapangkan dalam menerima cobaan ini. KAMI SEGENAP ANGGOTA MAPALA APACHE TURUT BERBELA SUNGKAWA ATAS TERJADINYA MUSIBAH GEMPA DI PULAU SUMATERA.

Postingan terkait http://mapala-apache.blogspot.com/2009/10/indonesia-kembali-berduka.html dan http://mapalaapache.blogspot.com/2009/10/indonesia-kembali-berduka.html 

Kontes Rusli Zainal Sang Visioner bukan SCAM 41

Pengen cerita SEO lagi nih...udah pada tau kan kontes Rusli Zainal Sang Visioner yang hampir sebulan weblog penyelenggaranya tidak bisa diakses yang ternyata sudah bisa diakses lagi di seo.bertuah.org..saya sudah menduga duga lo ini SCAM.. mohon maaf karena prasangka ini.. ehhmm bentar lagi kontes rusli zainal sang visioner selesai. persaingan pun semakin ketat...
Baiklah kita tunggu saja tanggal 12 Septempber 2009...

Desain Baju Manusiahero 38


Tampak Muka Belakang


Mohon Kritik dan Sarannya di kolom komentar...
atau ada yang mo kasih desain buat kaos www.manusiahero.com
Manusiahero sangat berterima kasih banyak lo ada yang mo bikinin desain kaos manusiahero...

*disaat menanti berbuka puasa...

Spirit Perjuangan Blogger 58

Menjadi seorang Blogger tidak sesulit apa yang kita bayang kan waktu pertama kali mengenal blog . Mungkin terselip dibenak kalian "betapa sulit dan membingungkan gimana cara ngeblog itu".. bukan kah tanpa berusaha kita tidak mungkin bisa mencapai semua itu... jangan lah kita malu bertanya kepada yang bisa, belajar dimana pun kita bisa secara offline dan online..

Blogger tidak memandang kaya miskin, semua sama..karena perbedaan itulah yang membuat kita menciri khaskan seseorang dari kemampuan masing2 blogger.. blogger juga tidak harus identik dengan seorang penulis, karena profesi apapun yang disandingnya mo itu presiden, mentri2, dokter, artis, guru, petani pun boleh menjadi seorang blogger..tidak lupa kepedulian dengan lingkungan sekitar, alam, manusiawi itu selalau ada.

Dari pengalaman saya mengenal blog juga karena ajakan..mulanya tidak kugubris..ngapain punya blog??? gak ada gunanya juga buat aku..wong diriku bukan penulis.."pikirku saat itu"... mungkin kalian akan berpendapat sama bila kamu diajak ngeblog.
seiring waktu berjalanan siang malam terus berganti..terpikirlah ajakan teman  waktu itu untuk membuat blog. walaupun sudah selesai buat blognya...tetap saja bingung mo nulis  / posting apa .. copas lah andalan dari pada gak update blognya..dengan template blog yang begitu standar...kadang teman2 yang lebih senior bilang..jelek banget tuh templatenya.. cari template yang bagus. ehmmm... jujur waktu itu belum tau ganti templatenya gimana..hee pura2 za jawab "nanti saya ganti" masih repot..ehmm padahal emang gak bisa masang templatenya... hee tapi akhirnya minta bantuan teman juga,akhirnya aku bisa ngeblog dengan semangat yang tinggi . gak tersaa hampir setahun aku ngeblog  dengan memposting tulisan2 sederhana..dari pelajaran yang barusan ini sangatlah berarti.. malu bertanya,, hanya karena gengsi kita tidak akan pernah bisa...dan tidak mungkin aku bisa seperti sekarang ini, mempunyai teman2 yang banyak, sharing ilmu dengan teman..dan mendapat hal2 baru yang tidak pernah kudapat sebelum aku mengenal blog...

Sebelum mengakhiri postingan sedrhana ini, Aku mo cerita dikit bulan agustus ini aku mendapatakan pengalaman yang tidak mungkin aku lupakan, di hari kemerdekaan indonesia 17 Agustus kemaren Kontes SEO "Belajar SEO Para Pemula" usai sudah... alhamdulillah blog manusiahero mendapat juara ketiga...gak juara 1 juga gak pa2..pengalaman mengikuti kontes itu yang membuatku ingin terus berjuang untuk menjadi yang pertama... terus baru2 ini saya, wawan, 049 melakukan perjalanan kayuhbaimbai road to balikpapan (kalimantan timur) menggunakan 2 motor. dalam rangka memeriahkan ghatering mini Pesta Blogger 2009 di balikapapan.. seneng rasanya ikut memeriahkan acara ini..apalagi biasa bertemu dengan mas iman brotoseno,Tristram Perry, mba' yati , fany, nia, aduh sapa lagi ya...pokoknya buat semua deh.. makasih atas jamuannya..
semoga saya bisa berhadir dan bisa bertemu lagi teman2 di Pesta Blogger 2009 yang puncak acaranya tanggal 24 oktober 2009 di jakarta..,Apa harus naik motor lagi ya.. hee
Doakan ya teman2....

Dirgahayu Republik Indonesia ke 64 40

Seperti orang yang baru nembak cewe tapi belom dijawab ama cewenya...diterima atau tidak????
Pastinya Gelisah,cemas,gugup menghampiri cowonya..menunggu jawaban itulah yang membuat gundah hati cowo tersebut... wah kemana nih topik pembicaraan kok melenceng dari judul.. ok itu hanya perumpamaan..sama halnya manusiahero menunggu hasil Kontes SEO Belajar SEO Para Pemula yang sudah lama dinanti.. tipis harapan untuk juara 1 SERP di Google...tapi bukan waktunya untuk menyerah. walaupun kontes tinggal menyisakan waktu 1-2 hari ini..tepat dengan tanggal 17 Agustus 2009 yang merupakan Perayaan Hari Jadi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 64 tahun.

Majulah Bangsa INDONESIA ku....

Dirgahayu Republik Indonesia ke 64




Tetap Jaya Indonesia ku...

Harapan dari seorang blogger manusiahero :
Majulah Indonesia ku tercinta, bebaskan kemiskinan yang sekarang ini melanda sebagian rakyat kecil..Kita sudah merdeka tapi masih ada hak dan kewajiban mereka yang belum bisa mereka dapat.....

Catatan Seorang Sahabat 22

Prestasi yang membanggakan,,
Tampang yang membanggakan,,
Atau memiliki seseorang yang slalu ada dsamping kita..

Mungkin itu adalah impian yang hampir pasti ada dibenak tiap orang..

Tapi di atas semua itu..
Aku mempunyai impian yg lebih besar..
Melihat dan mengetahui mereka slalu bersama,,
membuatku merasa nyaman dan menjadikan hatiku tenang walaupun keberadaan mereka jauh dariku..
Tak ada yang lebih membahagiakan kecuali memastikan bahwa semuanya berjalan seperti yg sudah-sudah..

Catatan Seorang Sahabat

Impian yang mungkin sulit di gapai..terasa mudah lo dirimu menjalankanya dengan hati yang bersih dan selalu berusaha dan berdoa kepada Allah SWT...bahwa itu bisa diraih..walaupun kita tidak tau kapan impian itu terwujud.

Jangan bersedih bila impian itu tidak menghampirimu.. perjalanan hidup emang tidak tau kapan endingnya.. jangan menyerah dan tetap selalu berusaha dan berdoa...

Download mp3 Sunset (steven coconut treez) 14















Kunikmati mentari yang mulai menepi
Dan perlahan menghilang
Dan senja jingga dekapku
Damaikan hati, buatku melayang

Dan bila harus kuakui adanya yeah
Tentang yang telah terasa
Dan tak kan ku ragu kuakui adanya yeah
Tentang yang kupercaya


Sunset yang tenggelam
Tak kan seindah tanpa kau disini
Sunset yang terbenam
Tak kan sejingga tanpa kau disini


Dan tak kan ku ragu kuakui adanya
Semua yang terasa kan kupercaya
Dan tak kan ku ragu kuakui adanya
Semua yang terasa kan kupercaya
        
Download

Kontes SEO Tembak Keyword 15

Ternyata Kontes SEO itu tidak gampang..apa karena yang ngikutin itu para Master SEO ya..
may be yes may be no   yah tergantung dari orang yang opinikan..Perlunya Belajar SEO didunia Blogging sangatlah berguna..gimana tidak tanpa Belajar SEO kita tidak bisa mempopulerkan blog kita...

Saya sendiri mengenal SEO berawal dari Kontes SEO "Belajar SEO Para Pemula" yang baru beberapa bulan yang lalu telah saya ikuti... tidak mudah untuk bisa pertama di google banyak pesaing yang datang dari penjuru2 indonesia yang juga ingin Belajar SEO... Teman, juga tempat kita bertanya dari kesulitan belajar..begitulah cara belajar saya... bantuan mereka lah yang memotivasi kita selalu beraksi seperti Slogan Stop Dreaming Start Action.

lo kalian sudah bisa Tembak keyword ...saatnya ikutan kontes2 terbaru yang lebih menegangkan... untuk sementara, saya Lagi seneng nembak Keywordnya  Belajar SEO Para Pemula , RUSLI ZAINAL SANG VISIONER, Stop Dreaming Start Action ...

Seneng rasanya ikut Kontes SEO sekalian kan Belajar SEO...



Stop Dreaming Start Action 15

Melihat, mendengar, meraba, menghirup,....Sebuah anugrah yang luar biasa yang diberikan oleh Sang Maha Pencipta kepada kita, tanpa kita mau, kita dapat hidup didunia yang seindah ini, terhampar luas jutaan hijau dedaunan, hamparan luas sepanjang mata memandang, kita nikmati tanpa kita sadari, belaian angin sejuk tanpa asap tanpa polusi, kita hirup seakan menghilangkan dahaga hati akan kemurnian alam ini. lebat hijaumu membawa aku dalam indahnya.
 
Gemercik air, putih, bersih, mengalir, kemarin, hari ini, sekarang, esok, lusa, siapa yang mengalirkan, bukan aku, bukan kamu, bukan dia juga bukan kalian, jadi siapa aku, siapa kamu, siapa dia, juga, siapa kalian.
Kita hanya manusia, dan kita punya Tuhan Yang Maha Esa.

Jagalah alam ini berusahalah untuk berusaha melestarikan hijaunya alam yang ada saat ini...
Berilah slogan untuk alam/bumi kita ini dengan slogan Go Green Indonesia serta Stop Dreaming Start Action...

Belajar Seo Para Pemula, Hiks...Hikss... 10

Beberapa hari sempat hiatus, tampaknya berdampak pula dengan Kontes Belajar Seo Para Pemula yang saya ikuti. Awalnya sempat di nomor satu dan sekarang turun jauh. Sedih...hiks...hiksss....Untuk merebut kembali posisi yang sempat saya raih, tampaknya saya harus kerja keras kembali. Namanya juga masih pemula, perlu banyak belajar SEO tentunya. Dengan kata lain, membutuhkan banyak dukungan lagi dari kawan-kawan semua. Dukung saya, please...

Baiklah, saya mau istirahat dulu. Terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan sehingga saya tetap bersemangat untuk tetap bertarung di kontes Belajar Seo Para Pemula.

Posting ke 100 (Hiatus) 56


Mohon Maaf kepada Teman2 BLOGGER
Karena Belom Sempat Balas Berkunjung 
Untuk Beberapa Hari Ini mo HIATUS

ini adalah Postingan manusiahero yang ke seratus..semoga manusiahero tetap selalu bisa ngeblog, walaupun dengan isi postingan yang hanya sedikit dan kurang bermakna...

Pada postingan ini manusiahero mo bagi2 Award nih kepada teman2 blogger...

 

Diterima ya Awardnya.. yang lain yang gak disebutkan silakan ambil ya awardnya...
mungkin sederhana saja, hadiah untuk postingan ke seratus blog ini...heee
Hiatus ngeblog dulu ya... See u All...

Futsal Persahabatan 39

Semenjak kuliah di Banjarbaru..sejak itu lah manusiahero gak pernah olahraga, apa dunia olahraga terasa begitu kejam buat ku..ah tidak segitunya aku berprasangka bahwa olahraga kejam.. diriku aza yang begitu malas untuk berolahraga..

Jujur diriku main futsal bisa disebut pemula, maklum baru pertama diriku main futsal.. ternyata pemula tidak hanya pada Kontes SEO Para Pemula  saja ya hee...Belajar dari mula2 pasti kita akan bisa selalu.berusaha dan selalu berdoa untuk bisa...

Pertandingan Futsal Kaskuser Regional Kalimantan Selatan vs Komunitas Blogger Kalimantan Selatan  yang dilaksanakan kemaren begitu meriah dengan Skill pemain yang rata2 sekelas CR7  bagus *jangan protes*...Blogger mendatangkan armada perangnya sekitar 30 orang Blogger kayuhbaimbai menyerbu ketempat lokasi gedung Futsal...lagi2 aku  gak tau skornya berapa..ada yang tau ????
no problem deh , skor tidak masalah yang penting menikmati jalannya pertandingan dengan senang ,sportivitas , penuh kekeluargaan sesama Komunitas yang berada di Kalimantan Selatan.

 
*Sebelum main Foto2 dulu*

*posting di saat lagi merasakan yang namanya sakit badan secara keseluruhan, manusiahero lagi lelah pengen cari tukang pijat tapi gak tau dimana heee* 

Bunga Pujaanku 30

Sebelum nya sebelum posting met malam minggu semua....lagi ngapain nih???? sampai kapan derita malam minggu selalu sendiri
malam ini perasaanku lagi gak karuan nih apa ini tanda lagi dilema kangen dengan seseorang, apa itu perasaan yang datang sesaat merasakannya, menatapnya saja aku sudah senang walupun aku tak bisa menggapainya...
melihat senyummu, mendengar suaramu,  membuat semangat baru yang lahir dari lubuk hati seorang manusiahero..biarlah aku mengagumi ketegaranmu menghadapi masalah yang kau hadapi.. manusiahero tau tidak mudah untuk melewati masalah yang ada didepan matamu..tetap semangat  bunga pujaanku... janganlah Bersedih dengan apapun yang terjadi nanti...


Award dan PR yang Aneh 40

(dance) dapat Award Lagi,,, saatnya award yang di kasih teman2 Blogger di ambil dari berangkas draft, gara gara malas jadi award2nya didraft dulu.. hilang sudah penyakit malas  yang selalu datang menghampiri manusiahero karena dipaksa mba' ana untuk diposting awardnya..

Award pertama dari mba Kuyus ... maaf mba baru diposting..

 
Awardnya firendsip banget nih.. kapan2 beri lagi ya awardnya buat manusiahero hee..
Kedua...sapa lagi ya..  *ingat2 dulu*
oh iya award dari mba' ana yang kreatif banget ngumpulin award2 menjadi satu...nah ini awardnya..



 
  



 gimana keren kan award dari mba' ana..dibikin bingkai gitu...

Ketiga... nah ini yang baru dari Antaresa , anak muda yang tak kirain dah lulus sekolah..ternyata baru naik kelas..tertipu aku... ini Awardnya

 
 

makasih ya teman2 Awardnya.. semoga kita selalu bersahabat...

***

ketinggalan ada PR rupanya...
OK mudah za kok ..tinggal letakan link2 dibawah ini di postingan blog kamu..

1. Detik 
2. Okezone 
3. Facebook
4. Friendster
5. Google
6. Robby Hakim
7. AeArc
8. Surya-tips
9. Antaresa Mayuda

10.manusiahero


Tapi ingat, sebelum kamu meletakkan link diatas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125


Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffik tambahan.

Nah, silahkan copy paste saja PR yang  ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.

PR yang aneh bukan.. baru nemuin PR yang beginian tapi tidak papa lah dari sisi SEO kan bisa naikin traffic kontes Belajar SEO Para Pemula , lumayan dengan PR ini link kita nyebar dimana mana, tapi nyebar link dengan tradisi nyepam sahabat blogger akan selalu melekat dan kuterima dikolom komentarku...heee

Award dan PR ini kulempar daroachphobia, mba fanny, itik bali, vie_trhee, kangboed, bang nopy, mas endar, neng-aia, kang suryaden, Ajiee, yolizz, mba ade', cerita eka, buwel, waduh sapa lagi ya... pokoknya semua yang rajin berkunjung keblog manusiahero tak kasih award dan PRnya dan juga khusus buat anggota kayuhbaimbai tanpa terkecuali heee

Pegal rasanya... mo main Facebook dulu ah... See u All

Free Template Blogspot 50

Lama sudah gak nulis tentang blog..terakhir tentang istilah2 dalam blog bulan mei januari yang lalu lo gak salah... waduh lama banget ya..pemalas nih manusiahero..heee.. Keasyikan Belajar SEO sih..

Sekarang manusiahero mo bagi2 link Template Blogspot nih buat teman teman yang punya blog dari blogspot.. link2 dibawah ini sudah 6 bulanan terakhir ku draft..yang merupakan jejak2 manusiahero selama mencari Template Blogspot..
mungkin itu dulu ya.. teman2 yang mo nambahin juga boleh...kasih di komentar ya link2 Template Blogspot  yang lain... mari kita suarakan slogan "Stop Dreaming Start Action"


P.S : Masih bingung mo ngelanjutin Kontes SEO RUSLI ZAINAL SANG VISIONER atau Stop..
karena Beliau tersangkut kasus dugaan korupsi  ...Jadi Pantaskah beliau mempunyai julukan Rusli Zainal Sang Visioner?????? may be yes may be no......

You Are Not Alone (Michael Jackson ) 32


You Are Not Alone (Michael Jackson )

Another day has gone
I'm still all alone
How could this be
You're not here with me
You never said goodbye
Someone tell me why
Did you have to go
And leave my world so cold

Everyday I sit and ask myself
How did love slip away
Something whispers in my ear and says
That you are not alone
For I am here with you
Though you're far away
I am here to stay

You are not alone
I am here with you
Though we're far apart
You're always in my heart
You are not alone

All alone
Why, oh

Just the other night
I thought I heard you cry
Asking me to come
And hold you in my arms
I can hear your prayers
Your burdens I will bear
But first I need your hand
So forever can begin

Everyday I sit and ask myself
How did love slip away
Then something whispers in my ear and says
That you are not alone
For I am here with you
Though you're far away
I am here to stay
For you are not alone
I am here with you
Though we're far apart
You're always in my heart
And you are not alone

Whisper three words and I'll come runnin'
And girl you know that I'll be there
I'll be there

You are not alone
I am here with you
Though you're far away
I am here to stay
You are not alone
I am here with you
Though we're far apart
You're always in my heart

You are not alone
For I am here with you
Though you're far away
I am here to stay
For you are not alone
For I am here with you
Though we're far apart
You're always in my heart

For you are not alone

 Yoo Are Not Alone Download

Kabupaten Kotabaru Tempoe Dulu 38

lama gak posting,terasa terkucil dari dunia blogger..hee pada kangen ya sama manusiahero.. :D
lagi semangat nih hari minggu jalan pagi didunia maya asyik juga.. Gak Pake Keringat...

***

Ok kembali ke topik Postingan..udah pada tau gak dengan kabupaten kotabaru??? Kabupaten yang secara geografis terletak di sisi tenggara propinsi Kalimantan Selatan. Kabupaten Kotabaru juga terkenal dengan pantai Gedambaan (sarang tiung). Menurut saya Pantai sarang tiung merupakan pantai yang terbagus di kalimantan selatan.

***

Sekarang manusiahero mo Publikasikan Wujud Kabupaten Kotabaru Tempoe Dulu 



Stagen Kab. Kotabaru Thn 1920an


 
Siring Laut Kab. Kotabaru Thn 1950an
 Pelabuahan Panjang Kab. Kotabaru thn 1950an 
 Pemda Kab. Kotabaru Thn 1950an 
  Mesjid Jami Kab. Kotabaru Thn 1950an
 SMP 268 Kab. Kotabaru 1958 (SMP Negeri 1 Kotabaru)
Manusiahero Alumni SMP N 1 Kotabaru 

Wah gimana foto2nya... pastinya waktu itu manusiahero belum lahir.. teman2 Blogger udah pada

Jadi kangen pengen cepat pulang ke kotabaru ..

PS : Terima Kasih Kepada Admin Kayuhbaimbai Yang telah mempercayakan Postingan Pegunungan Meratus ku Hancur dimuat di harian koran radar banjarmasin.Dan kepada teman2 Blogger Selalu Dukung  Manusiahero pada Kontes SEO Belajar SEO Para Pemula  dan RUSLI ZAINAL SANG VISIONER


S.Foto : http://www.facebook.com/profile.php?id=1783682924&ref=mf#/profile.php?id=1821001667 dan Bappeda kotabaru

Pegunungan Meratus ku Hancur 37






Hijau-ku menjadi menjadi debu, bening air-ku menjadi coklat keruh hijau berlumut...

Disatu sisi pegunungan meratus aku masih bisa merasakan sejuknya udara, dan dinginnya cuaca, namun disisi lain aku merasakan panas menyengat, kering krontang, bahkan kuman saja malas hidup disana...

Seandainya saja "dia" yang mengeruk perut Meratus-ku tinggal dan hidup di lubang bekas galian mereka, mungkin mereka akan tau rasanya apa yang telah mereka perbuat dengan Hutan-ku...

Memang aku mendapat bagian dari hasil galian mereka, ya!!! aku memang mendapat bagian, bagian yang mereka berikan kepada-ku adalah "air yang melimpah", "Sinar matahari yang sangat terang" dan "Salju coklat-hitam-merah tua", atau yang biasa orang sebuat dengan "Kabanjiran", "Pemanasan Global" dan "Debu pengangkut emas hitam"...

Daerah-ku memang mendapat royalti, tapi aku tidak tahu apakah aku dan saudara-saudara-ku telah menikmati hasil kekayaan alam meratus-ku, sering aku berandai-andai kalau saja kekayaan alam meratus-ku yang telah "dia" keruk hanya untuk-ku saja, maka aku dan seratus turunanku dapat hidup tanpa bekerja kesana-kemari...

Menurut orang-orang, satu tahun saja sebagian meratus-ku dikeruk, maka akan dapat menghidupi seluruh daerahku selama 316 hari...

Dapat juga di lihat/dibaca di Blog Mapala Apache
Author : Mapala Apache
Image and video hosting by TinyPic

RUSLI ZAINAL SANG VISIONER 39





Penghuni dunia maya termasuk saya Tertuju kepada sosok RUSLI ZAINAL..terlahir dari seorang anak petani Desa.. yang sangat Berbakti kepada orang tuanya...dan sebisa mungkin menghemat,bertahan dari belenggu ekonomi yang sulit..

***

RUSLI ZAINAL lahir di desa Bolak, Kecamatan Mandah, Kabupaten Inhil, 3 Desember 1957. Rusli Zainal patut menjadi panutan semua orang...dia seorang yang pantang menyerah, disiplin, tekun dan ulet dalam bekerja. karena keuletan dan kegigihanya beliau dalam meniti karier dibidang politik. pada tahun periode 2003-2008 beliau terpilih sebagai Gubernur Riau periode 2003-2008.

***

Sosok seperti beliau patut kita tiru, emang tidak mudah untuk mencapai kesuksesan, berusaha dan berdoa...sungguh pantas Beliau dibilang "RUSLI ZAINAL SANG VISIONER"
Mayarakat Riau sendiri menilai Rusli Zainal Bersahabat dengan masyarakat, bergaul dengan sapa saja tidak memandang orang dari status yang dimiliki...


***

Postingan ini untuk mengikuti Kontes SEO dengan Keyword RUSLI ZAINAL SANG VISIONER yang diselenggarakan seo.bertuah.org bertuah .org   yaitu Komunitas Blogger  dipekanbaru (RIAU)...

S.Info : http://www.riau.go.id/
            http://bangrusli.net/
Image and video hosting by TinyPic

Lagi Lelah 24

Kebanyakan Begadang nih akhir2 ini susah tidur apa ini gejala penyakit insomnia ya... jangan deh aku pengen sehat aza... emang asik sih begadang terasa hening malam tanpa usik2 kan motor yang
berisik di telinga yang ada hanya malam yang menanti subuh...mengharapkan suatu keindahan sunrise yang begitu menakjubkan saat kemunculannya....



Yang Foto Sapa nih...

Pengen Refresing dari aktivitas tapi waktunya belum ada ...rasa penat begitu membebani dikepala..
Tetap Semangat Perjalanan hidup masih panjang.... Pantang Menyerah menghadapi cobaan... 
***Stop Dreaming Start Action***
Image and video hosting by TinyPic

Para Pemula,Master SEO saatnya ber Action di Kontes Joko Susilo 19

Tidak biasanya sore tadi pembunuh datang menyerang, membuat  manusiahero terbangun dari tidur sore yang sejuk..lagi2 sangat mengganggu kenyamanan tidurku fuihhh... padahal lagi bermimpi malam pertama ....

Baru bisa posting lagi nih...janjinya sih kemaren mo posting tentang kontes terbaru yang hadiahnya lumayan banyak...ternyata temen2 juga dah ada yang beri tau lewat komentar postingan kemaren  hee tanks yo..

Kontes SEO yang diselenggarakan joko susilo ini merupakan kontes yang mengambil tema Stop DREAMING Start ACTION Berhadiah Total 25.000.000... hee banyak banget ya.. 
bisa saya ambil kesimpulan mulailah kita belajar dari Pemula jangan pandang hadiahnya tapi juga ilmunya dan jangan bermimpi aza usaha juga..sapa tau anda akan yang menjadi Master SEO..hee

Temen2 yang mo ikutan Kontes SEO ini..Para Pemula , Master SEO mari sama2 Berkunjung ke rumah mas Joko Susilo ...hee... Apa salahnya dicoba...

P.S : Tetap selalu dukung manusiahero ya di Kontes Belajar SEO Para Pemula tanpa kalian manusiahero bukan apa2...mari kita belajar dari awal Insyaallah kita akan berhasil...amin

Image and video hosting by TinyPic

Kontes SEO Berhamburan 38

Kontes SEO akhir2 ini membuat kepalaku pusing untuk ikut yang mana..Kontes Wisata SEO SadauKontes SEO Aristia Wida Rukmi Kontes Belajar SEO Para Pemula hee.. andai saja manusiahero Master SEO mungkin semua kontes SEO akan di ikuti *ngarep*...
Wah kebayang kan lo semua diikuti akan menguras tenaga dan pikiran... mungkin untuk waktu ini satu dulu Kontes SEO yang manusiahero ikuti (Kontes Belajar SEO Para Pemula)...baru satu itu za sudah membuat pusing 7 keliling.. 
Kontes Belajar SEO Para Pemula  ini merupakan kontes untuk Pemula ..jadi Para Master SEO jangan ikut ya.. :D ada lagi kontes SEO RUSLI ZAINAL SANG VISIONER yang hadiahnya sangat menggiurkan manusiahero nih total hadiahnya 11.800.000... nyiapin Postingan lagi ah... hee kok manusiahero jadi blogger mata duitan ya....

ok deh udah dulu ya... 
oh iya selain Kontes SEO di atas masih ada kontes SEO yang total hadiahnya lebih menghebohkan... tunggu aza postingan berikutnya ya....
mo makan malam dulu.. .. 

Image and video hosting by TinyPic

Ketika Cinta Bertasbih Vs Garuda Di Dadaku 23

Dunia perfilman di indonesia patut berbangga dengan film karya anak bangsa...gimana tidak film2 religi seperti Ayar Ayat Cinta yang membuat banyak orang yang nonton dan Ketika Cinta Bertasbih yang udah diputer 11 Juni 20009 di Bioskop seluruh indonesia...
manusiahero sendiri kurang tau juga sih jalan ceritanya karena belum nonton heee nunggu bajakan nya . Dari teman2 blogger yang sudah nonton mengungkapkan banyak versi yang berbeda..ada yang suka,kecewa...tergantung masing2 individu menyikapinya.. ada yang bilang Film Ketika Cinta Bertasbih Menjual Panorama mesir  bila dipikir benar juga sih  film ini kan 100% lokasinya di mesir..ya biarlah pendapat orang kan tidak ada yang sama...

***

Sebentar lagi Film Indonesia terbaru yang Berjudul Garuda Di Dadaku akan diputer di Bioskop nih 18 Juni 2009...Film yang juga beraroma Nasional...
Apakah Film Garuda Di Didaku bisa menyaingi Film Ketika Cinta Bertasbih ?
kita tunggu aja :D

Netral (GARUDA DI DADAKU)
Ayo putra bangsa
Haruskah negeri ini
Ketika kita bangga
Indonesia

Tunjukkan dunia
Bahwa ibu pertiwi
Pantas jadi juara
Indonesia

Jayalah negaraku
Tanah air tercinta, Indonesia raya
Jayalah negaraku
Tanah air tercinta, Indonesia raya

Garuda di dadaku
Garuda kebanggaanku
Ku yakin hari ini pasti menang
Kobarkan semangatmu
Tunjukkan keinginanmu
Ku yakin hari ini pasti menang
Garuda Di Dadaku Download
Image and video hosting by TinyPic

URL Facebook Dengan Nama Anda 35

Niat hati sebelumnya pengen Belajar SEO... eh malah nyantol ke Facebook..ada kabar gembira nih Facebook bisa kita ubah tuh URL dibelakangnya dengan nama sesuai keinginan kita..wah makin keren nih Facebook Admin bukanya takut di Fatwa Haram eh malah bikin facebooker (sebutan pengguna facebook) makin senang dengan facebook...
caranya mudah kok login dulu ke facebook terus buka link baru http://www.facebook.com/username


nah akan tampil gambar perintah seperti diatas (contoh).. mungkin yang akan tampil berbeda dengan login anda, tergantung facebook kita.. sekarang anda bisa pilih nama yang anda suka... gampang kan.
selamat mencoba ya..oh ya lupa mo Belajar SEO lagi ah... good night

s.info : http://blog.facebook.com/

Image and video hosting by TinyPic

Holiday Camp Mapala Apache 14

Hai teman semua met malam.. met malam mingguan ya...manusiahero lagi ngumpul/kopdar teman2 komunitas blogger kalimantan selatan ...

oya manusiahero belum bisa pulkam nih... karena masih pengen liburan ma teman2 mapala apache disini mungkin dibulan juli baru pulkam... rencananya mo holiday camp ke loksada kabupaten Hulu Sungai Selatan lagi nih...kangen dengan keindahahan alam loksado yang begitu amazing...







Alhamdulillah manusiahero masih diberi kesehatan Allah SWT untuk menjalani semua aktivitas kehidupan sehari hari ...Jangan lupa ya Doakan manusiahero ya untuk bisa memengkan kontes Belajar SEO Para Pemula Tanpa teman2 Blogger manusiahero mungkin tidak akan bisa untuk belajar jadi Pemula .

buat semua met liburan ya..yang lagi ngejalanin Final semester selamat belajar ya..


Image and video hosting by TinyPic

Long Holiday 23

Lega rasanya perjuangan yang di tempuh dibulan mei sampai juni akhirnya selesai juga..sungguh menguras tenaga dan pikiran..yah namanya juga ini Perjalan Hidup yang harus kutempuh untuk mencapai kesuksesan...
 lagi seneng2nya nih untuk sementara gak ketemu dosen2 yang membosankan dikampus untuk sementara manusiahero bisa bebas merdeka dulu nih dari aktivitas kuliah... (dance)
oh iya dari pada gak ada aktivitas selama liburan , manusiahero Belajar SEO dulu nih...
berjuang untuk memenangkan kontes "Belajar SEO Para Pemula" dan kontes Review Alnect Komputer .
Tapi sebenarnya liburan ini manusiahero mo pulkam sih.. udah lama gak pulang 5 tahun merantau tapi karena masih ada aktivitas sampai akhir bulan terpaksa ditunda dulu... :(
kangen ingin bertemu Tunangan kedua orangtua, adeku, teman2... Miss U All....


Image and video hosting by TinyPic

The Virgin With Cinta Terlarang 25

The Virgin (Cinta Terlarang)

Kau kan slalu tersimpan di hatiku
Meski ragamu tak dapat ku miliki
Jiwaku kan slalu bersamamu
Meski kau tercipta bukan untukku 
Reff :
Tuhan berikan aku cinta satu kali lagi
Hanya untuk barsamanya
Ku mencintainya sungguh mencintainya
Rasa ini sungguh tak wajar
Namun ku ingin tetap bersama dia
Untuk selamanya
Mengapa cinta ini terlarang
Saat ku yakini kaulah milikku
Mengapa cinta kita tak bisa bersatu
Saat ku yakin tak ada cinta selain dirimu
Rasa ini sungguh tak wajar
Namun ku ingin tetap bersama dia
Untuk selamanya

manusiahero lagi seneng2nya lagu ini nih...walaupun judul lagunya cinta terlarang... tapi gak dilarang kok untuk didengarin...
dua Personel The Virgin Dara dan Mita emang Top banget..
Dara sendiri merupakan alumni dari mamamia show yang diselenggarakan TV Swasta..sedangkan mita sendiri sebagai gitaris di band nya The rock...Ok Banget nih mita...
buat manusiahero mengagumi seorang itu adalah kesenangan..
tetapi manusiahero tetap cinta musik Reggae kok...

Kesimpulanya manusiahero seneng denger musik deh..tapi gak bisa mainin alat musik.. :(
mungkin manusiahero emang pantas jadi pendengar musik saja. :D

PS : manusiahero sedang giatnya bertempur ama Blogger Pemula yang belajar SEO Pemula nih.. mohon dukunganya ya dalam kontes Belajar SEO Para Pemula


S. Foto : http://melyzadotnet.blogspot.com/2009/02/virgin-cinta-terlarang-new-single-hq.html
Image and video hosting by TinyPic

Belajar SEO Para Pemula 169

Akhirnya pengen juga ikutan kontes Belajar SEO Para Pemula maklum lah masih pemula banget jadi sedikit ragu untuk ikut...tapi lo dipikir apa juga yang membuat seorang manusiahero minder...
SEO (search engine optimization ) menurut manusiahero merupakan suatu tekhnik untuk mempopulerkan sebuah Blog / Web anda.. back to topic..

Kontes Belajar SEO Para Pemula yang diselenggarakan ayomaju.com Merupakan ajang bagi pemula seperti manusiahero untuk bisa belajar SEO dan bisa bersaing sehat dengan Blogger lain untuk mendapatkan posisi pertama di om Google.. :D
walaupun hadiah yang disediakan tidak begitu banyak tapi tidak papa lah.. kan masih Pemula jadi perlu belajar lebih untuk mendapatkannya.. Buat teman teman yang mo ikut kontes Belajar SEO Para Pemula silahkan berkunjung ke blog ayomaju.com

Tidak Perlu malu untuk dibilang Pemula..karena Pemula "Belajar SEO Para Pemula" awal dari kesuksesan.. kan manusiahero juga Pemula nih dibidang SEO... jadi lo ada yang mau membantu  boleh kok..

Jangan lupa doakan manusiahero ya semoga berhasil di ajang kontes Belajar SEO Para Pemula
The spirit of the blogging  my friend's...
Image and video hosting by TinyPic

Belanja HDD External USB Imation Apollo 500GB di Alnect Computer 21

wah buat kalian yang bergelut didunia IT.. pasti perlu nih alat penyimpanan data yang kapasitas muat banyak..yang akan mempermudah anda membawa kemana mana.. yup solusinya HD external nih...kan mudah dibawa kemana mana... :D




manusiahero beri info nih dimana dapat HDD external  kapasitas 500 GB yang murah , waw kebayang gk berapa banyak file data yang bisa dmuat...ok kunjungin aja ni situs alnect.net
dimana kita bisa belanja online komputer,laptop,HDD,dll.. wah bnyak lagi deh.. dijamin murah..
 





Alnect computer Blog Contest


Image and video hosting by TinyPic

Award 23

Award2 ini sebenarnya sebuah peghargaan yang sangat berarti buat manusiahero.. penyemangat manusiahero disaat jenuh,kesal,pusing etc dengan masalah yang selalu datang..

Award2 ini dikasih teman2 blogger yang baek hati.. selalu mengunjungi blog manusiahero yang sederhana.. ini nih awardnya.. akhirnya di publish juga setelah lama di draft..hee





 
  
  


  
  
  
  
 



 
  
 




Award2 diatas dikasih oleh mba' fani, vie three,.... terus sapa lagi ya.. 
mohon maaf ya teman2, manusiahero lupa dengan nama2 yang beri award2 nya..:D

Image and video hosting by TinyPicAward2 ini kuberikan kepada semua teman blogger yang sudah setia mengunjungi blog manusiahero...

Related Post