Header

Dirgahayu Republik Indonesia ke 64

Seperti orang yang baru nembak cewe tapi belom dijawab ama cewenya...diterima atau tidak????
Pastinya Gelisah,cemas,gugup menghampiri cowonya..menunggu jawaban itulah yang membuat gundah hati cowo tersebut... wah kemana nih topik pembicaraan kok melenceng dari judul.. ok itu hanya perumpamaan..sama halnya manusiahero menunggu hasil Kontes SEO Belajar SEO Para Pemula yang sudah lama dinanti.. tipis harapan untuk juara 1 SERP di Google...tapi bukan waktunya untuk menyerah. walaupun kontes tinggal menyisakan waktu 1-2 hari ini..tepat dengan tanggal 17 Agustus 2009 yang merupakan Perayaan Hari Jadi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 64 tahun.

Majulah Bangsa INDONESIA ku....

Dirgahayu Republik Indonesia ke 64




Tetap Jaya Indonesia ku...

Harapan dari seorang blogger manusiahero :
Majulah Indonesia ku tercinta, bebaskan kemiskinan yang sekarang ini melanda sebagian rakyat kecil..Kita sudah merdeka tapi masih ada hak dan kewajiban mereka yang belum bisa mereka dapat.....

40 pesan anda:

ivan kavalera said...

Tetap semangat, sobat. Merdeka!

ivan kavalera said...

Mampir sore ke web teman yg keren ini. Met weekend ya.

crow poc said...

Semoga indonesia bisa menjadi lebih baik

aap said...

Dirgahayu Indonesia..Maju terus pantang mundur..!

syafwan said...

SEO tarus....... muyak auk membaca bold, tag, wan keyword MERDEKA HA>>HA>>>HAA??

Anazkia said...

Merdeka!!!

Anazkia said...

Harapan mbak, biar TKW tak lagi teraniaya.

Anazkia said...

Nyepam sekali lagi :)

senoaji said...

Indonesia juga perlu untuk di Optimasi patriotisme dan kebangsaannya

gomel said...

Merdeka..MErdeka..MErdekaa!!!!!
ahh..payah nih.. 17-an di rumah gue ga ada apa2..jadi ga berasa 17-an nya...
btw, jgn lupa mampir yaa..n komen juga..ada yg baru ;p

KangBoed said...

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

KangBoed said...

hanya jiwa jiwa merdeka yang bisa teriak merdekaaaaaaaaaaaaaa

Joddie said...

Indonesia makmur, Indonesia maju, Indonesia jaya.. MERDEKA !!!

BLoG kiTa said...

MERDEKA!!
Lengan baju mu singsingkan.. untuk negara!! ;)

wahyoe said...

MERDEKA....

buwel said...

dirgahayu negeriku....

a-chen said...

merdekaaaaaaa!!!

Sambengan said...

Merdeka..........
Salam sayang buat sahabat sebangsa dan setanah air...
Merdeka!!!!!!

♥ Neng Aia ♥ said...

selamat ultah Indonesiaku.. semoga aman dan sentosa

gomel said...

belom apdet nih kang??
eh. eh. ada yang baru nih di blog gue,...jangan lupa komen balik yaa! :D

Muhammad Qori said...

ya,,,ya,,,,ya,,,,semoga tahun depan kita masih bisa berteriak merdeka!

suryaden said...

tuh hasilnya malah si ayomaju... wakakaa...

Yolizz said...

semangat!! merdeka!! moga sukses dengan kontesnya yah...

albri said...

Ngecek kode, baru sempat... dari warnet lagi... jangan dilepas dulu ya... tunggu email lagi

crow poc said...

kunjungan malem mas...

rony danuarta said...

merdeka indonesia raya..................

rifaabe said...

merdeka..!!

Rinie *Park Je In* said...

wahh.. lama ngga blogwalking kemari blog na tambah bagus iaa... kekkee

merdeka juga deh.. maaf terlambat indonesia...

kekeke

IHSAN said...

Selamat Bro

semoga sukses selalu

MERDEKA INDONESIA

Herlan said...

Trims dah datang diacara Road to Pesta Blogger 2009 di Balikpapan

Arief Rachman Heriansyah said...

Setiap aku blogwalking,asti postingan teranyar mereka tentang HUT RI KEMERDEKAAN!!!

HE..he..^_^

KangBoed said...

saya mampir menyapa sahabatku

KangBoed said...

mudah mudahan selalu sehat wal'afiat

KangBoed said...

Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Jiwa yang Tenang

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

aLe said...

Merdeka™

yanuar catur rastafara said...

merdekalah indonesiaku
semangattttttt 45

Zulhaq said...

merdeka!!!
semoga negeri ini semakin jauh dari keterpurukan

haitsam shiddiq said...

truzz maju dan berjayalah....

Kompas Muda said...

merdeka indonesia....
maju terus..., teruskan pembangunan...

Techno Blog said...

merdeka....

Post a Comment

Salam sahabat BLOGGER

tanks atas komentarnya semoga bermanfaat...

Related Post