Header

Catatan Seorang Sahabat

Prestasi yang membanggakan,,
Tampang yang membanggakan,,
Atau memiliki seseorang yang slalu ada dsamping kita..

Mungkin itu adalah impian yang hampir pasti ada dibenak tiap orang..

Tapi di atas semua itu..
Aku mempunyai impian yg lebih besar..
Melihat dan mengetahui mereka slalu bersama,,
membuatku merasa nyaman dan menjadikan hatiku tenang walaupun keberadaan mereka jauh dariku..
Tak ada yang lebih membahagiakan kecuali memastikan bahwa semuanya berjalan seperti yg sudah-sudah..

Catatan Seorang Sahabat

Impian yang mungkin sulit di gapai..terasa mudah lo dirimu menjalankanya dengan hati yang bersih dan selalu berusaha dan berdoa kepada Allah SWT...bahwa itu bisa diraih..walaupun kita tidak tau kapan impian itu terwujud.

Jangan bersedih bila impian itu tidak menghampirimu.. perjalanan hidup emang tidak tau kapan endingnya.. jangan menyerah dan tetap selalu berusaha dan berdoa...

22 pesan anda:

mocca_chi said...

kavlinganku ga ya????

mocca_chi said...

impian ntu datangnya dari diri kita sendiri, hanya kesmepatan ut mewujudkannya yang tidak kita tau kapan menghampiri kita, hii

marsudiyanto said...

Tetap semangat...

Sang Cerpenis bercerita said...

setuju....

crow poc said...

sahabat sejeti selalu ada saat sahabatnya senang dan bersedih

nia said...

semangat Dill .. semangat

jasa translator said...

main2 ke kandangku mas..
mengembalikan jati diri bangsa

hariesaja said...

untung saya bukan sahabatmu, jika tidak aq pasti kau tulis juga

♥ Neng Aia ♥ said...

jangan menyerah.. seperti lagunya D'Massiv.. bagus bgt tuh lagu.. resapi deh...


chayo!!!

devianty said...

maju terus pantang mundurbanyak yang bilang impian itu bisa menjadi motivasi orang untuk sukses, sukses terus yah...

ando said...

jangan pernah berhenti bermimpi... keberhasilan semuahanya berawal dari sebuah impian.

Anazkia said...

Jujur deh, ini sahabat yang mana yah? ko kayaknya dalem banget artinya? :)

Anazkia said...

Mbak mah setuju ajah ama sahabat Dillah.. :)

KangBoed said...

manstaaaaaaaaaaaaaaaabsss.. sampai lupa nyapa dah balik lagi yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

KangBoed said...

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

Sang Cerpenis bercerita said...

aduuh, maaf...saya lupa memasukkan namamu ya. boleh kok diambil awardnya. aku dah memasukkan namamu ya. maaf banget nih. maklum, terlalu bnyak yang mau saya kasih.

Anis Nur Yasmine said...

Yoa, Kayak pesan andre hirata
bermimpilah, maka tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu hehehe

bew thank udh coment2 di blog Q
lam kenal too

halik said...

halik said...

jangan pernah patah semangat kerensa mimpi yang tidak tercapai, kerena itu semua adalah cara allah swt menguji kita, apakah kita mampu melawatinya atau tidak.
dan aku yakin jika kamu bisa melawati itu jalan keberhasilan akan selalu terbuka untuk mu.

khairuddin syach said...

sahabat, jauh dimata namun dekat dihati...

haitsam shiddiq said...

wow....
mengharukan....

Kompas Muda said...

setuju....

Techno Blog said...

pasti keren tuh...

Post a Comment

Salam sahabat BLOGGER

tanks atas komentarnya semoga bermanfaat...

Related Post