Header

Kontes Rusli Zainal Sang Visioner bukan SCAM

Pengen cerita SEO lagi nih...udah pada tau kan kontes Rusli Zainal Sang Visioner yang hampir sebulan weblog penyelenggaranya tidak bisa diakses yang ternyata sudah bisa diakses lagi di seo.bertuah.org..saya sudah menduga duga lo ini SCAM.. mohon maaf karena prasangka ini.. ehhmm bentar lagi kontes rusli zainal sang visioner selesai. persaingan pun semakin ketat...
Baiklah kita tunggu saja tanggal 12 Septempber 2009...

41 pesan anda:

rony danuarta said...

semoga anda memenangkan kontes SEO nya....

Muhammad Qori said...

siapa sih dia????

Langsung saja saya ketkp...

Hadiahnya apa , mas kalau menang?

manusiahero said...

@riny : tanks

@qori : liat saja di tkp hohoho

Belajar SEO said...

Saya kira scam juga loh, habis beberapa lama gak bisa di akses... jadi males lanjutnya, konsen di Stop Dreaming Start Action aja ah, siapa tau bisa di halaman utama,,, hihihihi

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, siapa yg menang ya?

bisnis pulsa eranet | jidat said...

ayo sukseskan manusia heroo.. eh sukseskan rusli zainal sang visionerr

ronggo said...

Berjuang aja brooo sukses ya

rusli zainal sang visioner | eros said...

gak berasa ya sudah hampir berakhir
kek nya sayan mang ga bakat ikutan kontes SEO hiks

Rusli Zainal Sang Visioner said...

yaap sempet khawatir juga sampe bbeerapa hari gak bisa di akses akhirnya sudah kembali dan memberikan penjelasan. Semoga sukses dan mari ikut sama-sama Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang biar makin ramai.

annosmile said...

sukses buat kontes SEOnya bro ^^

KangBoed said...

weeekekekekekekkekek

KangBoed said...

mas hero kemana aja mas jarang kelihatan yaaaa

KangBoed said...

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

bana hip hop blink blink said...

weeediihhh heboh banget nic pertandingan ....

kayak acara 17 agustus`an ..

mana panggung ya boss

Stop Dreaming Start Action said...

semoga sukses mas ya

Derry said...

smoga ja bukan scam, n smoga menang boz

Joddie said...

Slamet yooo.. semoga menang 'n sukses!!

IHSAN said...

wahn MANTAP bos

terus mencari pengalaman

aditya permana said...

pokoknya semoga sukses deh..

mbah gendeng said...

hmmmm tingaal tunggu sapa yg dapat jackpot nih.......

Arief Rachman Heriansyah said...

RUMIT TAPI UNIK!!!

kezedot said...

aku datang nich bang
salam dalam 2 musim

halik said...

semoga sukses ya...

lhutfi said...

kunjungan pagi ke blog sahabat...

baburinix! said...

moga sukses aja coy hero....

Itik Bali said...

sukses ya mas..
aku tadi dari blognya prof
postingannya mirip juga

KangBoed said...

Terselip khilaf dalam candaku,
Tergores luka dalam tawaku,
Terbelit pilu dalam tingkahku,
Tersinggung rasa dalam bicaraku.
Hari kemenangan telah tiba,
Semoga diampuni salah dan dosa.
Mari bersama bersihkan diri,
sucikan hati di hari Fitri.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
Taqoba lallahu minnaa wa minkum
Shiyamanaa wa shiyamakum
Minal ‘aidin wal faizin
Mohon maaf lahir dan batin
Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
I Love U fuuullllllllllllllllll

KangBoed said...

Kedaling rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa Minkum
Wilujeng Idul Fitri 1430 H, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan.
Kuring neda dihapunten kana samudaya kalepatan, boh bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy, manusa mah teu tiasa lumpat tina kalepatan jeung kakhilafan

謝明博馬陰人放購ˇ屁ㄉ人不董識貨ㄉ人精打細算ㄉ人霖宏百里緒恩駛溟含凾信攔醬油邱科信彰柏宏與簽纏t06單耳耽溺娟謝政道QKPb戲曲學院部大汐布袋戲model mode台北不婚獨子女 臺獨 said...

悉怛多缽怛囉阿們 窮盡相關消去無關 證據時效
hubpages.com/profile/Marye+Audet/map



----------------------------------------------------
眾生升墜總原理:「內分外分」與上升下墜
內分(貪愛分內),屬情故下墜
外分(渴仰分內),屬想故上升
臨終善惡相現
升墜之類別:
飛升之類─淨土、天道、鬼神(想多之眾生)
不升不墜─人道(情想參半之眾生)
下墜之類─三塗(情多想少之眾生)
結論別業中有同業

十因在各道之餘習
十習因 鬼道 畜生道 人道
貪習(貪物) 物怪(依草附木)   梟類(土梟) 頑類(愚呆)
媱習(貪色) 風魃(旱魃不雨)   咎徵(烏鴉...凶兆) 異類(妖怪)
誑習(貪惑) 畜昧(狐獸精靈)   狐類(狐狸......) 庸類(卑鄙)
瞋習(貪恨) 蠱毒(毒虫惡蟲)   毒類(虺蛇......) 狠類(剛暴)
怨習(貪憶) 疫癘(散行瘟疫)   蛔類(蟯蛔) 微類(賤僕)
慢習(貪傲) 氣餓(飢虛之鬼)   食類(虎狼......) 柔類(懦弱)
枉習(貪罔) 憂魘(厭人心胸)   服類(衣服二類) 勞類(勞苦)
見習(貪明) 魍魎(山精之鬼)   應類(燕鴻......) 文類(小才)
詐習(貪成) 役使(咒術役鬼) 休徵(鳳麟吉類) 明類(小聰)
訟習(貪黨) 傳送(遞傳吉凶)   循類(鴿犬......) 達類(小知世故)
   

----------------------------------------------------------------URLhttp://www.blogger.com/profile/10687885027990493634

MINYAK ANGIN AROMATHERAPY said...

ayyo maz.
tetap SEMANGAT!!
:)

Joddie said...

Ayooo.. semangaaat.. moga2 menang lagi yaaa...!!!

khairuddin syach said...

Btw, kemaren menang ga sob kontesnya??

khairuddin syach said...

Aneh, kok orang jepang bisa nulis komen gitu yach??

KangBoed said...

HADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRRRRRRR..
Menyapa sahabatku chayank..
MAAF..
Baru jalan jalan dan keliling lagi..

salam sayang

KangBoed said...

Sebulan sudah kita jalani Ramadhan bersama
Malam penghujung hari yang indah ini
Genderang Perang sudah di tabuh.
Pekik Kemenangan dikumandangkan
Alunan Nada Pengagungan dinyanyikan
Suara Riang Gembira berkeliling kota
Ramadhan dengan segala perniknya telah kita lewati bersama

“Demi Masa sesungguhnya manusia itu merugi”

Mudah mudahan Jerit kemenangan ada dalam diri kita semua
Sebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah Diri
Mari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi Robby
Membersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diri
Mulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTA
Meraih keselarasan diri dalam Ketenangan Jiwa
Bebenah dan jadikan momentum kemenangan ini
Menjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathin
Dahulu datang putih suci bersih
Mudah mudahan kembali suci putih bersih
Tiada kata yang terungkap lagi
Mari kita bersama menyambut hari yang FITRI
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
Taqoba lallahu minnaa wa minkum
Shiyamanaa wa shiyamakum
Minal ‘aidin wal faizin
Mohon maaf lahir dan batin

Dari :
” Kang Boed Sekeluarga “

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
‘tuk Sahabat Sahabatkuku terchayaaaaaaaank
I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

KangBoed said...

mudah mudahan semangat lebaran.. semangat persahabatan dalam CINTA dan KASIH SAYANG terus melekat di hati kita semua.. dan bertumbuh kembang membangun kembali kepribadian bangsa yang ramah dan penuh CINTA
salam sayang untukmu saudaraku

khairuddin syach said...

Mampir sob, barangkali ada postingan anyar..
tetap semangad dalam blogging
wassalam

andrie callista said...

semangat.. yang pasti saya blogging kembali.. n.n

Eka Situmorang said...

Jadi... menangkah kamu sobat?

haitsam shiddiq said...

hm... sy sebelumnya juga mengira ini SCAM...

Techno Blog said...

yapp..., setuju...

Post a Comment

Salam sahabat BLOGGER

tanks atas komentarnya semoga bermanfaat...

Related Post