Header

Code Algoritma Part 1 23

Wah lama banget nih gk bahas mata kuliah...
sudah ketinggalan kereta nih....
maklumlah karena kesibukan dengan postingan hoby, aktivitas  adanya sibuk ngenet aza terus
ok kita bahas algo za ya ini bahan dari dosen cool dikampusku deh..
makasih pak bahan2nya
berikut draft bahan2 dari dosen pak rahmadi..
semoga berguna buat kalian yang akan menempuh mata kuliah ini

***

Part 1 dulu ya...





Terima kasih
Bahan dari dosen Pak rahmadi
Image and video hosting by TinyPic

INFO NAPAK TILAS 2009 (Terusan) 41












Salam Lestari.....


info dari : http://napaktilas2009.wordpress.com


Untuk tetap terus mengenang dan menumbuhkembangakan makna semangat perjuangan para pahlawan Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan, kembali generasi muda di Hulu Sungai Selatan yang didukung oleh Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan melalui Dinas Pendidikan dan DPD KNPI Kabupaten Hulu Sungai Selatan, mengadakan kegiatan Napak Tilas Luran Teks Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan 2009” pada tanggal 17 s.d. 20 Mei 2009 di Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Propinsi Kalimantan Selatan.
Kepada seluruh Pelajar / Siswa-siswi SLTA / SLTP, Mahasiswa, OKP, Ormas, Karang Taruna, Kwartir / Saka Pramuka, PMI, PNS dilingkungan Pemerintah Daerah serta seluruh lapisan masyarakat dan undangan lainnya se Kalimantan, Kami mengundang untuk mengikuti kegiatan tersebut


SYARAT DAN KETENTUAN :
Persyaratan/ketentuan untuk menjadi peserta Napak Tilas Luran Teks Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan Tahun 2009 adalah


- Peserta adalah Pelajar, Mahasiswa, OKP, Ormas, Instansi Pemerintah, Swasta serta masyarakat umum dan undangan lainnya
- Setiap Tim terdiri dari 5 (lima) Orang, yang terdiri dari Putera atau Puteri atau gabungan Membawa Surat Mandat/Tugas dari Sekolah / Fakultas / Organisasi / Dinas / Badan / Instansi / dsb (kecuali masyarakat umum).
- Mengisi Formulir Pendaftaran dan Surat Pernyataan Sehat (disiapkan oleh panitia)
-  Bersedia mentaati peraturan selama kegiatan berlangsung
-  Foto Copy KTP/SIM/Kartu Pelajar-Mahasiswa-Anggota sebanyak 1 Lembar
-  Mengumpul foto (warna/hitam putih) 3 X 4 sebanyak 2 (dua) lembar
- Membayar Biaya Administrasi Kegiatan sebesar Rp. 30.000,- (tiga puluh lima ribu rupiah) per Tim, untuk pembiayaan ;
  • Asuransi peserta
  • Tanda Peserta
  • Panduan Peserta
-  Membawa perlengkapan Tim : Jas hujan, alas tidur (matras/tikar), tempat air minum, obat-obatan / P3K, perlengkapan mandi, perlengkapan sholat, kantongan plastik, kertas dan alat tulis
-  Wajib membawa sinter minimal 2 buah per tim 
-  Pendaftaran dimulai tanggal 20 April s.d 16 Mei 2009 (Jumlah Peserta Terbatas)


Hadiah Kegiatan Napak Tilas Luran Teks Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan Tahun 2009 yang akan diberikan kepada peserta adalah :
 
-  Piala Bergilir dari Gubernur Kalsel & Danlanal untuk Juara Umum
-  Piala Tetap untuk juara tiap-tiap kategori
-  Hadiah Uang Tunai
-  Piagam Penghargaan
-  Aneka Ragam Doorprize


Fasilitas Kegiatan Napak Tilas Luran Teks Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan Tahun 2009 untuk peserta adalah :
-  Konsumsi Peserta selama kegiatan ditanggung Panitia
-  Transportasi & akomodasi kegiatan
-  Tanda Peserta
-  Buku Panduan
-  Piagam Penghargaan
Untuk informasi dan pendaftaran :
  1. Sekretariat DPD KNPI Kab. HSS Jl. Rahmah Bahran No. 1 (Lt. 1 Gedung MTQ) Kandangan
  2. Warnet Raja Jl. Al Falah No. 14 (Jl. Hanyar Seberang Rumah Makan Pak Afiat)
  3. Email : napaktilas2009@gmail.com / Blog : http://napaktilas2009.wordpress.com
  4. Contact Person : 08115010381 (Syam)
  5. Untuk formulir pendaftaran silakan kirim email ke napaktilas2009@gmail.com dan panlak akan mengirimkan formulirnya via email. 
 
***Semoga acara ini akan sukses***









Mapala Apache Turut mendukung dan Insyaallah akan 
Berpatisipasi dalam acara Napak Tilas 2009
 SALAM LESTARI

Image and video hosting by TinyPic

Reggae In Love 51

Sekilas banyak yang kurang tau dengan aliran musik reggae,karena tidak banyak band raggae yang dikenal..bahkan ada yang gak tau sama sekali dengan musik reggae oleh masyarakat indonesia khususnya....mungkin karena masyarakat indonesia udah melekat dengan musik pop dan dangdut yang setiap hari selalu bisa di dengar di televisi,radio...

****

 reggae sendiri awalnya berkembang di negara jamaika  ..
mungkin kalian para rastaman sudah tau sapa sosok bob marley yang juga seorang penyanyi reggae berkebangsaan jamaika, yang lagunya juga terkenal di kalangan rastaman yang berjudul no women no cry..yang juga jadi inspirasi band2 indonesia...
di indonesia sendiri musik reggae sudah ada Sekitar tahun 1986 Reggae mulai dikumandangkan di Indonesia, beberapa band terkenal yang menganut aliran band musik reggae sebut saja Tony Q, Steven & Coconuttreez, cozy republic,shaggy dog dan banyak lagi...

***

ku suka musik aliran reggae.. berawal dari pertemananku dengan teman2 band asal banjarbaru TROPICANABIS ,  band mereka juga menganut aliran reggae..karena keseringan gabung ma mereka jadi suka dengan musik aliran reggae..
jujur dengar lagu2 reggae buat kita fres...
apalagi saat acara reggae atribut one love  awal bulan april kemaren buat hilang rasa penat dikepala...
ok banget deh acara itu...
semoga acara itu akan ada lagi di kota banjarbaru tercinta ini...

Maju Musik Reggae di Indonesia... 

Selamat Jalan Teman (20 April 2009) 39

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Wa Rojiun


 
Saya Pribadi.. turut berduka cita atas kepergian teman kita Sassie
Semoga Almarhum diterima disisi - NYA....amin....





*berita ini saya dapat di IBSN*

Lelaki Pantang Menyerah 21


Lagi2 d'massive membuat lagu yang keren *saya rasa ini cocok buat lelaki pemberani* alah melo lagi...
semoga aza lagu ini tidak diisukan jiplakan lagi...
sukses deh buat band d'massive....
 ***
buat dmasivers..
ku kasih nih link dan liriknya....
semoga za kalian suka.. 


Mungkin salahku
Telah Memasuki kehidupanmu
Yang telah berdua
Namun semua ini takkan membuatku
Menyerah begitu saja

Meski harus kupertaruhkan semua
Meski cinta harus membunuh hatiku
Jangan kau sebut aku lelaki
Tak mampu dapatkan kamu

Aku terlahir di dunia ini
Bukan jadi tuk seorang pecundang
Aku terlahir sebagai pemenang
Kan kurebut hatimu Darinya

Aku lelaki yang pantang menyerah

D'massive
Download

gimana keren gak lirik lagunya...
aku pengen bilang juga aku lagi bahagia karena sakit hati   gigi yang kualami beberapa hari ini akhirnya sudah sembuh... gigi nya dah amputasi Dance yahoo smiley 
Terima kasih buat The King yang selalu maksa manusiahero minum obat...Big Yahoo Smile dan Mas Muchtar yang bersedia beliin ku obat..Peace Smiley

First Time 25

18-19 April

..................
Terbangun dengan wajah muka yang tak meyakinkan..untuk jadwal pergi menuntut ilmu..
mentari pagi pun menyambutku dengan senyuman yang membuat mataku susah untuk menatapnya...
hari ini tepatnya tanggal 18 April... dimana dosen jam 11 siang menunggu ku di bangku kuliah dosennya sayang ma aku sih.... seperti biasanya aku (mahasiswa paling rajin) selalu datang terlambat ke kampus..
.....
dengan wajah fresh masuk ke kelas, seperti biasa aku menuju ke bangku paling belakang...
ternyata tepat banget hari itu ternyata MID mata kuliah yang aku senangi yang membuat mukaku sedikit meredup mode on... yah mo gimana lagi langkah jitu budaya nyontek itu kujalani perasaan ini dah dari dulu...
yang lebih fatal lagi waktu menjawab soal MID ini aku harus menahan rasa sakit gigi  yang begitu mengganggu..
.......
Tak terasa aku selesai menjawab dengan beberapa bantuan dari teman2..
wahhh plong dah rasa hati ini...akhirnya pulang dengan wajah fresh lagi..
......
Sorenya ku harus latihan climbing( first time mode on) bersama anak mapala apache dan mapala graminea...
sungguh membuatku senang... salam lestari..
.......
19 April Paginya santai dimurjani ma teman2 lari pagi bersama bidadari banjarbaru makan bubur ayam...maklum lah aku lagi sakit gigi...
....
jadi bingung mo kemana lagi..akhirnya aku dan teman2 meneruskan pergi ke Mandiangin refresing..
udah lama gk keMandiangin terasa jauh juga.. lah sampai disana yang ada banyak fenomena yang tidak kudapat dibanjarbaru...banyak anak muda pacaran disana sini(maksa mode on)...

*mungkin sekarang tempat wisata(seperti wisata pegunungan mandiangin)beralih fungsi menjadi tempat pacaran bebas...*

sakit gigi 36


 Lebih baik sakit hati…
dari pada sakit gigi……
Apes banget sih diriku, gara gara makan ayam lalapan lah malah gigi ku jadi korban..
ini nih terlalau rakus dengan makanan dengan lahapnya lupa ampe tulang2nya dilahap akibatnya ya ini.. bagusnya sekalian makan piringya za sekalian


wadohhhhhhhhh..nyuttt..nyutttt..

***

belum reda ku bersedih ada lagi cobaan buat aku..
mungkin ini sudah kehendak - NYA..

ya sambil merasakan sakit gigi yang nyut..nyut...lebih baik ngrusin istri baru dulu ah..
gak afdol nantinya penyambutan kedatangan istri baru yang kudambakan selama ini....
malah gk diapa2 in.. minta diicerai nanti..



*posting sambil menahan sakit gigi*

Bersedih 24

10 -11 aPRIL 2009...

Menatap langit yang begitu gelap, terasa ku disebuah tempat yang terpencil dari orang2.. duduk sendiri berkhayal akan
hidupku saat ini yang masih terlalu muda untuk menjalani hidup ini...terpaku dengan kehidupan yang suram untuk diajalani
saat ini aku hanya bisa terdiam dengan kenyataan ini..

***
beberapa saat yang lalu aku mendengar kabar kesedihan temanku yang ditinggal pacarnya(meninggal dunia) karena sakit kanker hati..
aku merasa tidak percaya akan ini ... tapi itu lah yang terjadi... mendengar tangisannya yang membuatku sedih akan kehidupanya..
teman... aku tau kamu merasa bersedih.. untuk merelakan orang yang kamu cintai.. tetaplah semangat teman..
jangan berlarut dengan kesedihan karena akan membuatmu putus asa..

***

sehari setelah itu..
aku dikagetkan dengan kabar yang buruk lagi..bapak temen ku yang juga sudah  kuanggap bapak angkatku meninggal dunia...dan sampai sekarang aku belum tau kenapa ini bisa terjadi..
aku merasa terpukul/bersalah.. aku tidak bisa menemani saat teman bersedih... karena aku udah 1 tahun lebih tidak bertemu mereka..
apa aku terlalu sombong untuk itu...
sekarang hidupku udah berubah ya..apa diriku terlalu egois untuk tidak tau keadaan temn2 ku...
maafkan teman2...selama aku kehilangan HP.. aku jadi miss komunikasi dengan kalian semua...
aku tak bisa mengetahui kabar kalian...
itupun dari temen lama yang ngasih kabar ke aku...

***

teman2 yang ditinggalkan bersabar ya...mungkin ini sudah takdir dari ALLAH SWT..
Aku disini hanya bisa mendoakan agar Almarhum diterima di sisi - NYA..
teman2 tabah ya...
Tetap semangat menjalani hidup ini....

***

GOLPUT, Saya tidak Bangga !!!! 29

GOLPUT

Alasan Saya Golput....

1. Gak tau aku ikut pemilihan di kabupaten apa....apa aku harus pulang kekotabaru(sesuai KTP) untuk mencontreng 5 menit yang jaraknya 350 KM dari banjarbaru.uhfff

2. Partai Apa yang harus kupilih...janji2 za.... *saya seneng dengan kelakuan teman yang satu ini*

3. Caleg2 nya za saya tak tau sapa/kemampuanya gimana.... apa saya harus asal nyontreng...

4. Mungkin lo ada partai BLOGGER... Saya akan contreng....


Semoga yang terpilih dalam Pemilu 2009 ini TIDAK membuat penguasanya nanti akan semena-mena.....
Saya tidak bangga GOLPUT... tapi saya akan bangga lo sapa yang terpilih nanti dapat memajukan Negara Republik INDONESIA ....

Welcome MANUSIAHERO 15

Udah 2 minggu gk posting rasanya dah musnah aja dari dunia pesilatan seperti hiatus aza ...
ini karena sesuatu hal yang membuatku gk update blog, mungkin karena ada gangguan batin diganggu the king trus aku jenuh untuk ngeblog...kenapa rasa jenuh itu datang????
ini masih belum bisa ku jawab.....
***








Dari pada frustasi mikirin yang satu dia .... Malam minggu kemaren ikut Party Reggae yang diselenggarakan di Keddai Hobbies....
wah seru abis dah...buat TROPICANABIS (Cayooooo) tanks buat penyelenggara atas acara dan makannnya....
Semoga Acara ini akan diselenggarakan lagi dibanjarbaru.. uyeeeeeeeeeeeeeeee....



***









*** Blogger Kayuhbaimbai dan Kaskuser Kalsel***


hari minggu sorenya di buat sakit perut ge'...Pertandingan Futsal antara Blogger Kayuhbaimbai VS  Kaskuser Kalsel yang berlangsung Di Gor Qardahn Hasanah yang merupakan pertandingan persahabatan....kocak abis mainnya... ampe SKOR aza ku gak tau... tapi lo gak salah Blogger kalah...

yah gk papa kalah menang no problem...semoga persahabatan antar komunitas tetap OK


***

Wah Sedikit melelahkan Akhir2 ini...
ya udah dari pada aku jenuh terus dengan dia ...
Aku berpaling Hati dengan kehidupanku yang baru..

Semoga saja ini membuatku lebih semangat....




              

Related Post