Header

Code Algoritma Part 1

Wah lama banget nih gk bahas mata kuliah...
sudah ketinggalan kereta nih....
maklumlah karena kesibukan dengan postingan hoby, aktivitas  adanya sibuk ngenet aza terus
ok kita bahas algo za ya ini bahan dari dosen cool dikampusku deh..
makasih pak bahan2nya
berikut draft bahan2 dari dosen pak rahmadi..
semoga berguna buat kalian yang akan menempuh mata kuliah ini

***

Part 1 dulu ya...





Terima kasih
Bahan dari dosen Pak rahmadi
Image and video hosting by TinyPic

23 pesan anda:

itempoeti said...

ho-oh... baguuuuussss........

ajengkol said...

wow roaming habis

Itik Bali said...

Salam buat pak dosennya ya mas..
semoga dapet A

julie said...

duuuh ga ngerti ini akuu

ruly said...

mau ikutan kuliah nih

aidicard said...

jadi ingat "jaman" dulu... wakakakak..
hiks..sekarang algoritma itu dibawah alam sadar saya..

dwina said...

pak dosen nya baik banget mas mo ngasih bahan bikin postingan, kuliah juruan apa nih?

puyeng nggak kalo dapet mata kuliah yang suseehhh banget

wahyoe said...

enable yezz...

Blogger Magazine said...

wuahh.. ampun sob.. kode2 apaan tuh..?! hehehhe... ga ngerti tapi pengen ngerti juga... kayaknya menarik kode2an gitu.. :)

Sang Cerpenis bercerita said...

duh, kabur akh kalo urusa logaritma. gak mudeng.

olip said...

wehehehehe... manteb

Said said...

Dosennya tu pasti Rahmadi SE Skom
hahahahaha
tahu aux nah

Fetra said...

Hallo kunjungan dari blogger solo....have a nice day...and keep the good work!

baca artikelku tentang:

-> Gejala Flu Babi

-> Berkunjung Ke Pabrik Dildo

-> Dada manohara di silet!

-> http://blogfetra.blogspot.com

suryaden said...

doh
opo maneh wong siji iki.. jiahaha

faisal said...

mantab sob tutorialnya

aR_eRos said...

waduh apaan se,
pada engga paham ni xixixi

aR_eRos said...

eh dosennya punya putri cakep usia 20-25th-an gak?
kalao punya salam buat putrinya aja ya xixixi

zee said...

Hoehh... gak ngerti :))

annosmile said...

wah..
gag tauuu...

Muhammad Qori said...

ngek ngok,,,,

ngek ngok,,,,

tidak mengerti rumus apa itu, karena dipesantren tidak ada kitab yang membahasnya,???

buJaNG said...

Wah saya ga dong bahasa2 yg kayak ginian....

manusiahero said...

# itik bali : slm balik dari manusiahero za...

# dwina : kuliah pusing2 mba' heee

# Blogger Magazine : kode buat orang stress.. hee

# Sang Cerpenis bercerita : angan kabur mba'..hee

# Fetra : slm kenl sipa balik berkunjung..

# faisal : tanks sob

# aR_eRos : alah....ntar disalmin yang umur 3-5 tahun ada kyanya..hahaha

All : aku juga pusing liat rumus diatas..hee

wawan said...

Kada paham bahasa asimo

Post a Comment

Salam sahabat BLOGGER

tanks atas komentarnya semoga bermanfaat...

Related Post