Header

sakit gigi


 Lebih baik sakit hati…
dari pada sakit gigi……
Apes banget sih diriku, gara gara makan ayam lalapan lah malah gigi ku jadi korban..
ini nih terlalau rakus dengan makanan dengan lahapnya lupa ampe tulang2nya dilahap akibatnya ya ini.. bagusnya sekalian makan piringya za sekalian


wadohhhhhhhhh..nyuttt..nyutttt..

***

belum reda ku bersedih ada lagi cobaan buat aku..
mungkin ini sudah kehendak - NYA..

ya sambil merasakan sakit gigi yang nyut..nyut...lebih baik ngrusin istri baru dulu ah..
gak afdol nantinya penyambutan kedatangan istri baru yang kudambakan selama ini....
malah gk diapa2 in.. minta diicerai nanti..



*posting sambil menahan sakit gigi*

36 pesan anda:

wasta said...

aku mending sakit gigi daripada kad beduit sebulan.......

wkwkwkwkwkwwkwkwkwkwk

yanuar catur rastafara said...

wah,,sama nih
aq juga lagi sakit gigi
ngilu bgt....

udin gambut said...

sudah saatnya beli gigi palsu dil

hariesaja said...

Mun ulun ti kada handak kaduanya...

manusiahero said...

# wasta : hahaha... kada baduit kada kawa beapa apa lah,,

# yanuar catur rastafara : hee.. senasib..

# udin Gambut : lo pake gigi palsu.. berarti ku harus cabut giginya whuahaha.. lari dah,, hee

# bang harie : lo dipikir2 bujur jua hee..

LuxsMan Kumara said...

eling lagu dangdut MEGGY Z

yusuf said...
This comment has been removed by the author.
yusuf said...

disumpahi bini tuha saku neh kada babawaan pang jer..
aur bini anum diurusi.. hehe..

salam kenal...! ^_^

rezaldo said...

Situ rancak pang sudah sakit hati jadi kada pa2 lagi amun disakiti tapi kalau sakit gigi jarang klo haha

Rinie "Miss sensitive" said...

untung gag pernah sakit gigi.. ^^

manusiahero said...

# LuxsMan Kumara : heee bisa aza

# yusuf : haha... bini tuha parajuan pang wkwkw.. slm kenal jua bro'

# rezaldo : beh iyaammm *timpuk reza*... bujur jua tu nyar za nah sakit gigi...rasanya wadohhhhhhhh... nyut..nyut smpai ketulanng..

# rinie : lo bisa jngn pernah sakit gigi ky ka"...

Novianto said...

Wong sakit giginya udah diniatkan sakit gt kok mengeluh..... lha wong obat aja ndak beli mau sembuh dr mana

syafwan said...

Pasti Malas sikat hati ya, jadinya sakit gigi. Kapok......

ampundeh said...

ke dokter atuh

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 said...

waduh nasib mu kok ya sama kayak saya. tapi waktu sma dulu hehe. semoga kalao aku kalah Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 engga sakit gigi, ikS.

-eRos---

Muhammad Qori said...

yang aneh,sakit gigi tapi masih bisa posting,hehehe...

Said said...

gigi palsu aja

zee said...

hmmm tepat sekali saat saya main kesini, gigi saya jg lagi sakit....

Seno said...

yang enak sih godain orang yang sakit gigi he..he... cepet sembuh sob.

aap said...

Ya..kalau sakit gigi tinggal aja dulu giginya dirumah..! kan beres bisa jalan lagi...!

manusiahero said...

# bang nopy : udah beli obatnya.. heee

# syafwan : asemmmmm

# ampundeh ; iya makasih..

# kang eros : waduhh...kampanye damai pemilu 2009

# qory : meningkatkan traffic haha

# said : bajual gigi palsu kah imax hee

# zee : hee sama2 menahan sakit dunk

# seno : tanks sob

manusiahero said...

heee ada bang aap... lo bisa kaya itu handakai nah heee...cabut dulu giginya hahah..

aprie said...

nikmati aja om

hamka said...

lebih baik sakit gigi daripada sakit hati mas :D

aNGga Labyrinth™ said...

woo... bener2 ngak enak tuh sakit gigi

jangan sampe lagi deh sakit gigi

manusihero said...

# aprie : heee ini lagi dinikmati.... :(

# hamka : hahaha... silakan dicoba... gk kedua2nya deh :D

# angga : hee... ku berharap gk ini cepat sebuh dan gk lagi deh,,,ampunnn deh :D

ADVINTRO said...

eit,sakit gigi bisa berguna juga loh,bantu program diet

Ayas Tasli Wiguna said...

Salam kenal Bos.
Mau gabung sama blogger2 keren neh.

Rajin sikat gigi dong.Huehueee...

manusiahero said...

# ADVINTRO : gk bisa makan yang enak yo..haha

# Ayas : slm kenl... hee... rajin2 tpi lo dah tertusuk gini gmn lagi...

senoaji said...

gigi seken juga banyak sob! (lmao)

nia said...

lain kali kalau mau makan ayam, ajak² temen Dill .. jd kalau sakit bisa ditanggung bersama juga .. xixixixi

nasrudin ansori said...

waktu SMP aku sering sakit gigi.tp sejak SMA dah gak lagi...sakit gigi bkin bete.denger orang teriak aja gak bisa.

manusiahero said...

# Senoaji : hee iyo yo HP za bnyak yang seken..gigi berarti juga ada :D

# mba nia : lah mau ya...nih dikasih sakit gignya aza langsung heee

# anas : hahaha... apalagi lo ada teman yang selalu ngajak ngobrol,,,busyet dah pengen marah2 trus ma temn heee

Sang Cerpenis bercerita said...

sakit gigi mang gak enak.makanya rajin sikat gigi ya. he he he...

manusiahero said...

hee... jadi malu dinasehatin... hee ini karena ceroboh makan mba'...

Rendy BlogHeboh "Blog Dofollow" said...

Wahh wahh wahh..
ada ada ajjah ini..
hehe..
diantara sakit gigi dan kenyang..

Silahkan berkunjung ke BLOG HEBOH dan jangan lupa berkomentar karena BLOG HEBOH masih tetap DOFOLLOW >>
Posting Terakhir :Tutorial atau Panduan Ciao | $5 dalam waktu 1 Jam

Post a Comment

Salam sahabat BLOGGER

tanks atas komentarnya semoga bermanfaat...

Related Post