Header

Welcome MANUSIAHERO

Udah 2 minggu gk posting rasanya dah musnah aja dari dunia pesilatan seperti hiatus aza ...
ini karena sesuatu hal yang membuatku gk update blog, mungkin karena ada gangguan batin diganggu the king trus aku jenuh untuk ngeblog...kenapa rasa jenuh itu datang????
ini masih belum bisa ku jawab.....
***








Dari pada frustasi mikirin yang satu dia .... Malam minggu kemaren ikut Party Reggae yang diselenggarakan di Keddai Hobbies....
wah seru abis dah...buat TROPICANABIS (Cayooooo) tanks buat penyelenggara atas acara dan makannnya....
Semoga Acara ini akan diselenggarakan lagi dibanjarbaru.. uyeeeeeeeeeeeeeeee....



***









*** Blogger Kayuhbaimbai dan Kaskuser Kalsel***


hari minggu sorenya di buat sakit perut ge'...Pertandingan Futsal antara Blogger Kayuhbaimbai VS  Kaskuser Kalsel yang berlangsung Di Gor Qardahn Hasanah yang merupakan pertandingan persahabatan....kocak abis mainnya... ampe SKOR aza ku gak tau... tapi lo gak salah Blogger kalah...

yah gk papa kalah menang no problem...semoga persahabatan antar komunitas tetap OK


***

Wah Sedikit melelahkan Akhir2 ini...
ya udah dari pada aku jenuh terus dengan dia ...
Aku berpaling Hati dengan kehidupanku yang baru..

Semoga saja ini membuatku lebih semangat....




              

15 pesan anda:

cumie said...

hebatt... lajari pang molah .com jua nah..

wuahahaha..

syafwan said...

PERTAMAX, BENSIN,Blog baru nie ye... yang lama dikemanakan. Foto-foto yang lain mana??

Andrie Callista said...

pertamax atau premium ya... he...


coba bawa aye,, biar menang, ntar balik keparay, bareng komunitas IRC palangkaraya mau diriin komunitas blogger kalteng, seperti kayuh baimbai...

moga bisa jalin persahabatan diantara kita nantinya, dan doakan saya mencapai keinginan itu, he....

syafwan said...

kurang ajar tadahulu cumi.. *gerrrr*

Novianto said...

weh rumah baru.... bisa cari duit nih, ndak bingung dengan ciaoooo trus......

ciwir said...

salam

gajah_pesing said...

kegiatan yang seperti ini yang seharusnya dipelihara... selamat ya...

*asli pengen ikodan futsal*

Kodoy|Net|Blog said...

yuuu... mari... silahkan.... manHERO.. selaat datang.... :D

LuxsMan Kumara said...

nanati bisa dicontoh BLOGGER TUGUPAHLAWAN.com melawan KAKUSER SURABAYA

aidicard said...

Suit.. suit.. bedahulu lah..

Rinie "Miss sensitive" said...

wahh.. seruu iaa

rezaldo said...

Menang kita semalam bos kada mehitungikah situ skornya...?

manusiahero said...

# cumie : kurang azar...itu yang maanu orang dodol zua wkwkwk...

# Syafwan : masih babini yang duluai nah... gnti ngaran za hahahaha

# Andrie : ya seppp tuh bro'...

# bang nopy : whuaalaah.. ciaoooo disebut2...

# ciwir : salam balik siluman hahahaha

# gajah_pesing : iya kang... tetap semgat untuk persahabatan antar komunitas...

# Kodoy : hee... manusiabiasa ditunggu lagi :D

# LuxsMan Kumara : hahaha... bang nopy suruh main za jadi kiper gk bkalan kebobolan deh :D

# Aidicard : heee.... handak banar dah jadi manusiahero

# Rinie : iya... seru abizzzz..

# reza : nah iyaaamm.. yang mana bujur.. jar bagianya kalah... alah... no problem yang penting persahabatan tetap lancar... :D

wewarna said...

napa ga ada cewenya ya, apa aku yg salah liat??

manusiahero said...

# wewarna : heee bisa aza...

Post a Comment

Salam sahabat BLOGGER

tanks atas komentarnya semoga bermanfaat...

Related Post