Header

First Time

18-19 April

..................
Terbangun dengan wajah muka yang tak meyakinkan..untuk jadwal pergi menuntut ilmu..
mentari pagi pun menyambutku dengan senyuman yang membuat mataku susah untuk menatapnya...
hari ini tepatnya tanggal 18 April... dimana dosen jam 11 siang menunggu ku di bangku kuliah dosennya sayang ma aku sih.... seperti biasanya aku (mahasiswa paling rajin) selalu datang terlambat ke kampus..
.....
dengan wajah fresh masuk ke kelas, seperti biasa aku menuju ke bangku paling belakang...
ternyata tepat banget hari itu ternyata MID mata kuliah yang aku senangi yang membuat mukaku sedikit meredup mode on... yah mo gimana lagi langkah jitu budaya nyontek itu kujalani perasaan ini dah dari dulu...
yang lebih fatal lagi waktu menjawab soal MID ini aku harus menahan rasa sakit gigi  yang begitu mengganggu..
.......
Tak terasa aku selesai menjawab dengan beberapa bantuan dari teman2..
wahhh plong dah rasa hati ini...akhirnya pulang dengan wajah fresh lagi..
......
Sorenya ku harus latihan climbing( first time mode on) bersama anak mapala apache dan mapala graminea...
sungguh membuatku senang... salam lestari..
.......
19 April Paginya santai dimurjani ma teman2 lari pagi bersama bidadari banjarbaru makan bubur ayam...maklum lah aku lagi sakit gigi...
....
jadi bingung mo kemana lagi..akhirnya aku dan teman2 meneruskan pergi ke Mandiangin refresing..
udah lama gk keMandiangin terasa jauh juga.. lah sampai disana yang ada banyak fenomena yang tidak kudapat dibanjarbaru...banyak anak muda pacaran disana sini(maksa mode on)...

*mungkin sekarang tempat wisata(seperti wisata pegunungan mandiangin)beralih fungsi menjadi tempat pacaran bebas...*

25 pesan anda:

Novianto said...

PERTAMAX !!!!

LHA TUKANG TELAT MASUK... PEMALAS YA...

Muchtar Rusliadi Azthar said...

Masih Sakit Gigi Ya Sob....? Fonstan Ternyata Gak Mempan, tapi Kalo Bercinta Di mandi angin baru..... Ilang Tu Sakit Gigi....!

Wakakak...kkk.....!

senoaji said...

weuweu! nyari yang murah tapi lumayan indah! xixixixixiixixi

syafwan said...

Climbing mendaki cinta ya?

suryaden said...

wah benci banget sama sakit gigi, apalagi liat orang lain makan enak sambil pacaran... wahaha

manusiahero said...

# bang nopy : walah... sapa yang malas... kulir banarai wkwkw...

# mas muhtar : wes,, sakitnya berkurang tengkyu yo...

# senoaji : alahhhh...heee bisa juga wkwkwk

# syafwan : adakah??/ dimana ada climbing cinta *serius mode on*

# suryaden : ya ampun deh... gk mau keterusan..

idotkontji said...

wah anak mapala ya.. keren euy... udah ke mana aja oom?

maaf ya baru bisa mampir ke sini oom...

sukses ya...

idotkontji said...

mau nambahin nih oom.. mohon diterima award dari blogger newbie ini.. silahkan digotong ya oom award dari saya.. (no. 36)

rezaldo said...

Makanya sikat gigi dong...

vie_three said...

eh kamu tukang telat toh, lah iya setiap kita mau ke tempat wisata pasti ada ajah orang yg asyik pacaran..... duuuhhhh jadi gak enak mau wisata ntu....

Ayas Tasli Wiguna said...

Salam kenal, senag bergabung sama blogger2 keren.. keep climbing

Kodoy|Net|Blog said...

Semangat dunk cuy...... hehehehe.. msaih sakit ya.....

detEksi said...

mandi angin? gimana tuh critanya?

wewarna said...

telat n nyontek, :D penyakit kayak gitu ngga ilang juga yaaa, ditambah sakit gigi, duuh

LuxsMan Kumara said...

hobby???

BlaGaBloGer said...

wakakaka,,, paling maknyus tuh ngerjain soal MID tambah sakit gigi.... hohoho....
seep udah tak ganti link nya....

manusiahero said...

# idotkontji : salam kenal bro'...heee gk juga baru mo jadi mapala..hee.. wah PR lagi insyaallah deh dikerajain..maslahnya bnyak PR yang numpuk..hee

# reza ; alahhhh... ya pasti sikat gigilah tiap hari.. tpi ini dah sialnya kali hee

# vie : aduh jangan dibilang tukang telat tpi tukang ngaret..slm

# ayas : slam.. kepp spirit :D

# Kodoy|Net : alhamdulilah dah membaik bro'..

# deteksi : hee..mengherankan ya mandiangin(desa).. itu mas tempat wisata pegunungan yang ada disini...

# wewarna : orang kreatif kan mba' hee

# LuxsMan Kumara : hobby jalan2...

# deta : alahh maxnyus asli nahanya..*timpuk deta* makasih deta :D

yanuar catur rastafara said...

wakakakakkaka,,mau ngilangin capek
d mandiangin ketemu ma anak pacarann
gk pingin tu??
hehehehe

wassick reggae said...

walah....lari pagi ma bidadari kok g ajak2 *timpuk*

Raffaell said...

What the maksut pacaran bebas ?

Rusa Bawean™ said...

masih ngetren nyontek yaaaa????
:)

shei said...

MEndiangin dimana sih???

kezedot said...

heheheh............tawa dulu dech

salam persahabatan

manusiahero said...

# yanuar : hee bikin iri bro wkwkw

# wasta : *bls timpuk* aku gk lari pagi..tpi makan pagi dimurjani :D

# raffael : yah.. artikan sendiri lah bro..biasalah tempat sepi hee

# Rusa Bawean : ya gimana..mungkin tradisi..hee

# shei : mandiangin itu sebuah desa yang ada di kalimantan selatan n disana ada tempat wisata yang disebut wisata mandiangin.. gitu.. hee

# kezedot : walah dilarang ketawa.. hee slm pesahabatan...

kezedot said...

siang sahabat
tadi pagi sarapan nasi uduk tidak?

salam hangat dalampersahabatan bersama blue dan kezedot

Post a Comment

Salam sahabat BLOGGER

tanks atas komentarnya semoga bermanfaat...

Related Post