Header

GOLPUT, Saya tidak Bangga !!!!

GOLPUT

Alasan Saya Golput....

1. Gak tau aku ikut pemilihan di kabupaten apa....apa aku harus pulang kekotabaru(sesuai KTP) untuk mencontreng 5 menit yang jaraknya 350 KM dari banjarbaru.uhfff

2. Partai Apa yang harus kupilih...janji2 za.... *saya seneng dengan kelakuan teman yang satu ini*

3. Caleg2 nya za saya tak tau sapa/kemampuanya gimana.... apa saya harus asal nyontreng...

4. Mungkin lo ada partai BLOGGER... Saya akan contreng....


Semoga yang terpilih dalam Pemilu 2009 ini TIDAK membuat penguasanya nanti akan semena-mena.....
Saya tidak bangga GOLPUT... tapi saya akan bangga lo sapa yang terpilih nanti dapat memajukan Negara Republik INDONESIA ....

29 pesan anda:

Said said...

ah masa,,, buktinya tidak berusaha,,!
hahahaha
hahahahahahahaha
hahahaha
hahahaha
lariiiiiiiiiiiiiiiiiiieeeeeeeeeeeeee
pertamaxxxxxxxxxxxxxx

manusiahero said...

# Said : aux batakun pank imax nyontreng kada ni... hahaahah... kada nih...

Didoy said...

wkwkwkwkw...... sama.... auk guring ja tadi...hihihi.... (tiba-tiba kejatuhan lemari..) duh....

LuxsMan Kumara said...

kalau GOLPUT, pemerintah buat aturan yang gak jelas DEMO....

diberi kesempatan malah nolak-nolak,,,

binun

annosmile said...

saya juga NYONTRENG..!!!

Novianto said...

Untung aku nyontreng sih.... oh ya ikam dicari orang TPS lho, mau disuruh bersih2 tuh :)

Muhammad Qori said...

ulun gin handak mnyontreng partai Blogger mun ada,setuju lah,para blogger lain?

soulharmony said...

saya golput

syafwan said...

saya tidak golput, tapi contreng semua. he..he..he

nasrudin ansori said...

aku malah gak nyontreng sama sekali.coz gak terdaftar.:(

aidicard said...

Saya lupa ngapain tgl 9 april kmrn..

Said Elkaff said...

Saya tidak bisa pulang kampung,,,! saya tidak terdaftar disini,,,!
seandainya ada satu caleg saja yg merasa suara saya (contrengan saya bermanfaat)saya cuma minta dana sama dia PP pesawat Kotabaru Banjarbaru. Pasti saya pulang...
Tapi nyatanya suara saya tidak berarti...
hahaha
dil,,,! said mana tu yg di atas tu... hahaha
inya kada kawa bulik jar hahaha
kasian
waktu terbatas.
napa harus menyeberang laut,,,
kejauhan...

mrpall said...

owh klo bisa dan tidak ada masalah ...contreng ajah..hehehe salammmm

b said...

wah kabur buat lima menit ya?
ah...wah saya golput aja karena terpaksa, sebab tak ada kartunya...

nelson said...

pendapat setiap orang memang berbeda......

senoaji said...

apa yang dianggap terbaik, pilih itu... tapai konsekuensi jangan ditinggal begitu saja...

manusiahero said...

# Didoy : kada sakit kah kepala :D

# LuxsMan Kumara : sebenarnya mo milih tpi karu Pemilihnya mana....

# annosmile : saya hanya tidur :D

# bang nopy : gellooo.. *timpuk*

# Said Elkaff : hahaha.... 2 tiket pesawat lah hagin ku jua :D

# mrpall : masalhnya tidak bisa nih nyontreng gk ada izin hahaha.. slm

# bang sapry : hahaah sama za...

# nelson : karena perbedaan itu kita punya hak

# qory : seandainya ada heee..

# syafwan : saya senang gitu.. hee

# nasrudin ansori : sama za hahhaha

# aidicard : guring za nih.. sanpai kada tahu hahaha

# senoaji : iya mas... kita yang akan mersakanya.. :D

ozantberkata said...

anti golput!!!
kada golput aq.....
heheee..

ozantberkata said...

anti golput....
kada hakun golput aq!!!
,mantap!!

wasta said...

hidup golput nindonesia,,,,,,

golput bukan berarti tidak punya pendirian, tpi tidak setuju dengan "demikrasi pemilu" saat ini.

buJaNG said...

Waaa.... saya nggak ikutan nyontreng kemarin....

..:: Zian X-Fly ::.. said...

Kalau saya Golput, saya khawatir partai-partai Kafir yg nantinya menang.

Harry Seenthings said...

setuuuuuuuuuujjjjjjjuuuuuuuuuuuuuu.................

rezaldo said...

saya juga bernasib sama dan tidak bangga klo GOLPUT saya malah lebih bangga klo ada orang yang saya kenal dan saya percaya untuk dipilih

hariesaja said...

Bingung milih ya...kalo aq gak bingung sih. Saat terima kertas yang mo di contreng, habis itu aku balik, eh putih semua. Jadi tak perlu ada yg dicontreng kan...

andrie callista said...

nah lo,,, klu sya nggak dikasih kartu pilihnya, gimana dunk,,,, KTP blum punya... he... alxnya blum cukup umur..

annosmile said...

saya nyontreng dan bangga dengan bangsa indonesia

Rendy BlogHeboh "Blog Dofollow" said...

Saya adalah Golputers Sejati..
haha..
saya sudah bosan sih dengan orang-orang yang duduk di kursi empuk, bisanya cuma janji tapi tidak ada pembuktiannya..
huft..

Silahkan berkunjung ke BLOG HEBOH dan jangan lupa berkomentar karena BLOG HEBOH masih tetap DOFOLLOW >>
Posting Terakhir :Tutorial atau Panduan Ciao | $5 dalam waktu 1 Jam

calon gubernur kalsel said...

Anda memang hebat...

Post a Comment

Salam sahabat BLOGGER

tanks atas komentarnya semoga bermanfaat...

Related Post