Header

Kontes Rusli Zainal Sang Visioner bukan SCAM 41

Pengen cerita SEO lagi nih...udah pada tau kan kontes Rusli Zainal Sang Visioner yang hampir sebulan weblog penyelenggaranya tidak bisa diakses yang ternyata sudah bisa diakses lagi di seo.bertuah.org..saya sudah menduga duga lo ini SCAM.. mohon maaf karena prasangka ini.. ehhmm bentar lagi kontes rusli zainal sang visioner selesai. persaingan pun semakin ketat...
Baiklah kita tunggu saja tanggal 12 Septempber 2009...

Desain Baju Manusiahero 38


Tampak Muka Belakang


Mohon Kritik dan Sarannya di kolom komentar...
atau ada yang mo kasih desain buat kaos www.manusiahero.com
Manusiahero sangat berterima kasih banyak lo ada yang mo bikinin desain kaos manusiahero...

*disaat menanti berbuka puasa...

Spirit Perjuangan Blogger 58

Menjadi seorang Blogger tidak sesulit apa yang kita bayang kan waktu pertama kali mengenal blog . Mungkin terselip dibenak kalian "betapa sulit dan membingungkan gimana cara ngeblog itu".. bukan kah tanpa berusaha kita tidak mungkin bisa mencapai semua itu... jangan lah kita malu bertanya kepada yang bisa, belajar dimana pun kita bisa secara offline dan online..

Blogger tidak memandang kaya miskin, semua sama..karena perbedaan itulah yang membuat kita menciri khaskan seseorang dari kemampuan masing2 blogger.. blogger juga tidak harus identik dengan seorang penulis, karena profesi apapun yang disandingnya mo itu presiden, mentri2, dokter, artis, guru, petani pun boleh menjadi seorang blogger..tidak lupa kepedulian dengan lingkungan sekitar, alam, manusiawi itu selalau ada.

Dari pengalaman saya mengenal blog juga karena ajakan..mulanya tidak kugubris..ngapain punya blog??? gak ada gunanya juga buat aku..wong diriku bukan penulis.."pikirku saat itu"... mungkin kalian akan berpendapat sama bila kamu diajak ngeblog.
seiring waktu berjalanan siang malam terus berganti..terpikirlah ajakan teman  waktu itu untuk membuat blog. walaupun sudah selesai buat blognya...tetap saja bingung mo nulis  / posting apa .. copas lah andalan dari pada gak update blognya..dengan template blog yang begitu standar...kadang teman2 yang lebih senior bilang..jelek banget tuh templatenya.. cari template yang bagus. ehmmm... jujur waktu itu belum tau ganti templatenya gimana..hee pura2 za jawab "nanti saya ganti" masih repot..ehmm padahal emang gak bisa masang templatenya... hee tapi akhirnya minta bantuan teman juga,akhirnya aku bisa ngeblog dengan semangat yang tinggi . gak tersaa hampir setahun aku ngeblog  dengan memposting tulisan2 sederhana..dari pelajaran yang barusan ini sangatlah berarti.. malu bertanya,, hanya karena gengsi kita tidak akan pernah bisa...dan tidak mungkin aku bisa seperti sekarang ini, mempunyai teman2 yang banyak, sharing ilmu dengan teman..dan mendapat hal2 baru yang tidak pernah kudapat sebelum aku mengenal blog...

Sebelum mengakhiri postingan sedrhana ini, Aku mo cerita dikit bulan agustus ini aku mendapatakan pengalaman yang tidak mungkin aku lupakan, di hari kemerdekaan indonesia 17 Agustus kemaren Kontes SEO "Belajar SEO Para Pemula" usai sudah... alhamdulillah blog manusiahero mendapat juara ketiga...gak juara 1 juga gak pa2..pengalaman mengikuti kontes itu yang membuatku ingin terus berjuang untuk menjadi yang pertama... terus baru2 ini saya, wawan, 049 melakukan perjalanan kayuhbaimbai road to balikpapan (kalimantan timur) menggunakan 2 motor. dalam rangka memeriahkan ghatering mini Pesta Blogger 2009 di balikapapan.. seneng rasanya ikut memeriahkan acara ini..apalagi biasa bertemu dengan mas iman brotoseno,Tristram Perry, mba' yati , fany, nia, aduh sapa lagi ya...pokoknya buat semua deh.. makasih atas jamuannya..
semoga saya bisa berhadir dan bisa bertemu lagi teman2 di Pesta Blogger 2009 yang puncak acaranya tanggal 24 oktober 2009 di jakarta..,Apa harus naik motor lagi ya.. hee
Doakan ya teman2....

Dirgahayu Republik Indonesia ke 64 40

Seperti orang yang baru nembak cewe tapi belom dijawab ama cewenya...diterima atau tidak????
Pastinya Gelisah,cemas,gugup menghampiri cowonya..menunggu jawaban itulah yang membuat gundah hati cowo tersebut... wah kemana nih topik pembicaraan kok melenceng dari judul.. ok itu hanya perumpamaan..sama halnya manusiahero menunggu hasil Kontes SEO Belajar SEO Para Pemula yang sudah lama dinanti.. tipis harapan untuk juara 1 SERP di Google...tapi bukan waktunya untuk menyerah. walaupun kontes tinggal menyisakan waktu 1-2 hari ini..tepat dengan tanggal 17 Agustus 2009 yang merupakan Perayaan Hari Jadi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 64 tahun.

Majulah Bangsa INDONESIA ku....

Dirgahayu Republik Indonesia ke 64




Tetap Jaya Indonesia ku...

Harapan dari seorang blogger manusiahero :
Majulah Indonesia ku tercinta, bebaskan kemiskinan yang sekarang ini melanda sebagian rakyat kecil..Kita sudah merdeka tapi masih ada hak dan kewajiban mereka yang belum bisa mereka dapat.....

Catatan Seorang Sahabat 22

Prestasi yang membanggakan,,
Tampang yang membanggakan,,
Atau memiliki seseorang yang slalu ada dsamping kita..

Mungkin itu adalah impian yang hampir pasti ada dibenak tiap orang..

Tapi di atas semua itu..
Aku mempunyai impian yg lebih besar..
Melihat dan mengetahui mereka slalu bersama,,
membuatku merasa nyaman dan menjadikan hatiku tenang walaupun keberadaan mereka jauh dariku..
Tak ada yang lebih membahagiakan kecuali memastikan bahwa semuanya berjalan seperti yg sudah-sudah..

Catatan Seorang Sahabat

Impian yang mungkin sulit di gapai..terasa mudah lo dirimu menjalankanya dengan hati yang bersih dan selalu berusaha dan berdoa kepada Allah SWT...bahwa itu bisa diraih..walaupun kita tidak tau kapan impian itu terwujud.

Jangan bersedih bila impian itu tidak menghampirimu.. perjalanan hidup emang tidak tau kapan endingnya.. jangan menyerah dan tetap selalu berusaha dan berdoa...

Download mp3 Sunset (steven coconut treez) 14















Kunikmati mentari yang mulai menepi
Dan perlahan menghilang
Dan senja jingga dekapku
Damaikan hati, buatku melayang

Dan bila harus kuakui adanya yeah
Tentang yang telah terasa
Dan tak kan ku ragu kuakui adanya yeah
Tentang yang kupercaya


Sunset yang tenggelam
Tak kan seindah tanpa kau disini
Sunset yang terbenam
Tak kan sejingga tanpa kau disini


Dan tak kan ku ragu kuakui adanya
Semua yang terasa kan kupercaya
Dan tak kan ku ragu kuakui adanya
Semua yang terasa kan kupercaya
        
Download

Kontes SEO Tembak Keyword 15

Ternyata Kontes SEO itu tidak gampang..apa karena yang ngikutin itu para Master SEO ya..
may be yes may be no   yah tergantung dari orang yang opinikan..Perlunya Belajar SEO didunia Blogging sangatlah berguna..gimana tidak tanpa Belajar SEO kita tidak bisa mempopulerkan blog kita...

Saya sendiri mengenal SEO berawal dari Kontes SEO "Belajar SEO Para Pemula" yang baru beberapa bulan yang lalu telah saya ikuti... tidak mudah untuk bisa pertama di google banyak pesaing yang datang dari penjuru2 indonesia yang juga ingin Belajar SEO... Teman, juga tempat kita bertanya dari kesulitan belajar..begitulah cara belajar saya... bantuan mereka lah yang memotivasi kita selalu beraksi seperti Slogan Stop Dreaming Start Action.

lo kalian sudah bisa Tembak keyword ...saatnya ikutan kontes2 terbaru yang lebih menegangkan... untuk sementara, saya Lagi seneng nembak Keywordnya  Belajar SEO Para Pemula , RUSLI ZAINAL SANG VISIONER, Stop Dreaming Start Action ...

Seneng rasanya ikut Kontes SEO sekalian kan Belajar SEO...



Stop Dreaming Start Action 15

Melihat, mendengar, meraba, menghirup,....Sebuah anugrah yang luar biasa yang diberikan oleh Sang Maha Pencipta kepada kita, tanpa kita mau, kita dapat hidup didunia yang seindah ini, terhampar luas jutaan hijau dedaunan, hamparan luas sepanjang mata memandang, kita nikmati tanpa kita sadari, belaian angin sejuk tanpa asap tanpa polusi, kita hirup seakan menghilangkan dahaga hati akan kemurnian alam ini. lebat hijaumu membawa aku dalam indahnya.
 
Gemercik air, putih, bersih, mengalir, kemarin, hari ini, sekarang, esok, lusa, siapa yang mengalirkan, bukan aku, bukan kamu, bukan dia juga bukan kalian, jadi siapa aku, siapa kamu, siapa dia, juga, siapa kalian.
Kita hanya manusia, dan kita punya Tuhan Yang Maha Esa.

Jagalah alam ini berusahalah untuk berusaha melestarikan hijaunya alam yang ada saat ini...
Berilah slogan untuk alam/bumi kita ini dengan slogan Go Green Indonesia serta Stop Dreaming Start Action...

Belajar Seo Para Pemula, Hiks...Hikss... 10

Beberapa hari sempat hiatus, tampaknya berdampak pula dengan Kontes Belajar Seo Para Pemula yang saya ikuti. Awalnya sempat di nomor satu dan sekarang turun jauh. Sedih...hiks...hiksss....Untuk merebut kembali posisi yang sempat saya raih, tampaknya saya harus kerja keras kembali. Namanya juga masih pemula, perlu banyak belajar SEO tentunya. Dengan kata lain, membutuhkan banyak dukungan lagi dari kawan-kawan semua. Dukung saya, please...

Baiklah, saya mau istirahat dulu. Terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan sehingga saya tetap bersemangat untuk tetap bertarung di kontes Belajar Seo Para Pemula.

Related Post