Header

Perjalanan Hidup

emang hidup penuh liku ya,,,kadang senang kadang sedih...
tapi kalo kehidupan gk dijalanin ngapain kita hidup.. MySpace

menghadapi hidup ini terasa susah bagiku..
jalan kehidupan yang sangat rumit demi sebuah cita2..
harus merelakan kehidupan sehari-hari
untuk tidak bersama orang yang kita cintai... MySpace

Hanya temen2 yang mungkin bisa buatku senang
bisa meredakan sedikit rasa kerinduan itu..
aku berharap mereka selalu ada buat aku... MySpace

***

aku duduk diam sejenak memandang malam..
terlihat bintang-bintang indah dilangit..
apakah aku ada harapan meraih bintang itu..
mungkin kehidupan,cinta,bahagia,sedih,....
 yang akan menjawabnya...

***
 ini...
sudah jadi jalan hidup seorang manusiahero
 
keep spirit manusiahero 
MySpace


menanti akan adanya sesuatu yang buatku bahagia...

18 pesan anda:

Didoy said...

wah,... dia sedih... hik..hik.... :(

"hidup adalah pilihan"

RiNie_08_of Forestry said...

* itulah hidup...

* yang kita hadapi...

* hhehee

yudirockinrule said...

nice blog n post bro, kool

stuju ma bro didoy : hidup adalah pilihan, dan kita harus memilih, salam

rolly said...

penampakan??????

CAK HADI said...

Hidup itu pilihan ...
Jika ada yang mengatakan hidupp penuh liku-liku salah sendiri kenapa milih yang berliku iya gak ?
Manusia dianuerahi TUHAN pikiran yang tidak dimilki oleh mahluk lain.
Dan dengan pikiran itulah kita bisa milih mau yang berliku,berkelok,lurus saja,berlobang-lobang.
Itu Anda sendiri yang memilihnyakan ?
TUHAN hanya mengiyakan saja kok.
Ingat gak satu ayat :
Aku adalah sesuai dengan prasangka hambaku....
Nah lho...

syafwan said...

Emotionnya lah.... miau...u....u...u

aidicard said...

"menanti akan adanya sesuatu yang buatku bahagia..."

Pasti akan datang masa itu..

soulharmony said...

cuit cuit, memandang langit di malam minggu mengharapkan kedatangan seseorang yang tak kunjung ngapeli halah

nia said...

ciyeeeeeeee .. Dilla lahhhh .. suit suit ...

Novianto said...

eh eh...... jadi bingung mau komen apa nih.... hehehe

wasta said...

*hidup adalah pilihan*
kd handak milih kypa yo....????

rizky said...

Owww......


so Sweet.....!!!!

Suka Bikin Artikel Gini YA...

aap said...

Dillah...Semangat ya..!

edward said...

hallo, slam kenal..
kalo ga berliku, ga hidup namanya.. ;)

Jamrud Khatulistiwa said...

Hidup adalah perjuangan berhenti berjuang berarti berhenti hidup,tetap semangat ding !!!

yatie said...

Hidup ini ambiL enakx az.. hidup sudah susah jangan bikin runyam, santae az kaya d'pantei!!!

Dillah said...

# didoy @ yudi : pilihan yang harus ditempuh..

# rinie : gitu za ya...

# rolly : ada2 za imax ni...hantu tu *timpuk*

# CAK HADI : salam.... lo gk berliku kan bukan tantangan nih.... biarlah ALLAH yang membalasnya :).. karena ALLAH yang maha segalnya :)

# syafwan, soul, mba nia : dah cukup *timpuk berataan*

# bang novy : heee ikut bingung za deh..

# wasta : golput wkwwkw

# rizky : heee.... gk juga ini cuman curhat za.. slm knl

# bang aap : semangat 45 :)

# edward : sependapat :))

# Jamrud Khatulistiwa : setuju juga :)

# yatie : lagu santai dunk steven c.trez hayaaaa

About Me eka said...

lam kenal^-^....
oh..dillah manusia hero dunkzzz...
wuih hebaaaat..

Post a Comment

Salam sahabat BLOGGER

tanks atas komentarnya semoga bermanfaat...

Related Post