Header

Tips Menambah ID Yahoo Messenger


Silakan view or download dulu gambarnya biar jelas..heeee

30 pesan anda:

syafwan said...

Beh ketahuan masa kecil kurang bahagia. Kada pernah di lajari menggambar kah bahari? gambarannya kaya kuracak. wakakak. Tapi tipsnya bagus. Thank's bro

soulharmony said...

GOOD TIPS tapi setuju dengan comment sebelumnya, gambar di atas berhubungan dengan suasana hati yang sedang teriris. Kalau saja yang punya blog lagi berbunga-bunga sudah tentu ganbarnya bakalan ada amor

RiNie_08_of Forestry said...

* ohh,.. jadi gitu tohh...

* baru tauu...

* maklumm.. gaptek... hahahaa

yatie said...

Ngga niat buat nambah ID so..ngga di download dch hi..hi..

wasta said...

mana....yahoo ku kd mau kam.....?????

asem tenan.......

paksaae pke digsby.....hahahaha

annosmile said...

donlot dulu dah...

BlaGaBloGer said...

wkwkwkkw,,,, lagi doyan gambar km???
makasih yah infonya ^_^

gajah_pesing said...

donlot ah..

Didoy said...

emm... gitu ya.... test..ahh...

anggi said...

numpang nyedot data yaahh...

Ayah said...

Walah...walah...belum mudeng na...ajarin langsung aja Dillah...tapi khusus ayah aja ya...??
salam hangat dari ayah...

pengki said...

saya lebih tertarik sama tulisan yang di gambar itu.
artistik.. :D

rezaldo said...

kada kawa diganali pecah gambarnya....tapi kada pa2 yang penting ane dah tau hahahaha

Andrie callista said...

waduh... ga jelas gambarnya.. :))

berika tutorialnya secara jelas dunk.. wkwkwk...

caCabi said...

wah, YM aku ga aktif lagi..klo login pasti ga mau...

khafi said...

mantap de infonya..:D

Novianto said...

Makasih Infonya ya, salam kenal

nelson said...

Dicoba-coba dulu ahh......
salam kenal !!!

Didoy said...

:(( koq ga bisa ya.... n tampilannya beda... yang yahoo.co.id.... simana caranya..??

nelson said...

Blognya mas sudah saya LINK......
LINK BALIK yah.......

sparkzspot said...

Hi Friend.. Interesting post.. Nice blog.. Keep up the good work.. Do find time to visit my blog and post your comments.. Take care.. Cheers mate!!!

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 said...

mantaBbbb ni infone makasih ya mas
tapi saya masih menikmati id sekarang hehe

-eRos----

Dillah said...

# all : makasih dah mo komen mudah2an infonya bisa berguna bagi tmn2...mohon maaf atas kekurangn tutorialnya...
soul bisa jua kah memadahi GOOD TIPS.. tenkyu ai tu :D
buat didoy gimana...mungkin ada masalh ama YMnya tu :D... buat andrie tolong diview or didunlut biar jelas :D

mohon dibantu lo ad kesalahan...mari kita selesaikan bersama :D

Sari said...

Baru tau kalo caranya gitu..
Thx infonya :)

muchtar said...

Siv Brow.....! ntar bikin Threat yang laen yoch......!

Rendy BlogHeboh "Blog Dofollow" said...

Saya download dulu yah biar dipahami dulu..
hehehe..
Bermanfaat banget nih postingannya..
sukses selalu..!!

Silahkan berkunjung ke BLOG HEBOH dan jangan lupa berkomentar karena BLOG HEBOH masih tetap DOFOLLOW >>
Posting Terakhir :Tutorial atau Panduan Ciao | $5 dalam waktu 1 Jam

Dunia Download said...

Lha, tilg dijelasin utk apa kita menambah ID pada YM kita....??
kan bakalan repot menambah dan mempublikasikan ke orang lain...??

Dunia Download said...

Lha, tlg dijelasin utk apa kita menambah ID pada YM kita....??
kan bakalan repot menambah dan mempublikasikan ke orang lain...??

manusiahero said...

yah ko orang itu repot kebih baik tidak usah.. ini buat iseng2 za... mungkin bnyk yang gak tau,, masalah tujuan nambah id YM ya tergantung masing2 individu.. :D

Media buying houses in Pakistan said...

Admire the information published.its really informative and innovative keep us posted with new updates. it was really valuable

Post a Comment

Salam sahabat BLOGGER

tanks atas komentarnya semoga bermanfaat...

Related Post