Header

Pasar Berjalan 39

baru bisa update posting lagi nih, badan terasa cape dengan perjalanan jauh tapi menyenangkan, surabaya-jogja-salatiga, pengen cerita nih tentang  suka duka diperjalanan surabaya-jogja...

malam, sebelum besoknya pergi kejogja dengan menggunakan kereta ekonomi, aku ikut bang nopy ke kampus STIKOM nemanin sekaligus lirik cewe2...hee pertama masuk kampusnya terasa asyik dengan banyaknya mahasiswa yang aktif di sana ternyata banyak yang ngikuti kegiatan ekstra..yang buat diriku salut ternyata kampusnya no smoking area...gak nahan buat ku..hee

setelah dari Kampus STIKOM ngelanjutin ke Kampus UPN Veteran Surabaya... ini bang nopy mo ngapain lagi kekampus yang berbeda.. wah ternyata mbah jadi gurunya silat anak2 mahasiswa STIKOM dan UPN Veteran Surabaya..pantes dibilang mbah dukun... hee sepulang dari kampus UPN Veteran Surabaya aku istirahat tidur untuk stamina perjalanan kejogja..besok paginya terlambat bangun..wah pagi2 ke stasiun ngebut  dah...alhamdulillah keretanya belom berangkat...seandainya terlambat jadi dilema kereta dah hehehe...


ehmm... lagi2 diriku pertama kalinya naik  kereta..wah nasib2  jadi anak desa...tapi sedikit berbeda ,aku ditemanin bang harie  yang juga  baru pertama kali naik kereta he.. jadi  ampe beli tiket  sampai cari kursi digerbong di temanin bang nopy he...


mungkin hal yang unik yang tak pernah aku tau..kalo dikereta itu kita gak akan kelaparan..bentar2 pedagang asongan nawarin jualannya..bolak balik gerbong dengan menjajakan apa yang mereka jual, makanan,minuman,mainan anak2,alat pijat,pakaian,..terus apa lagi ya aku lupa... yang pasti dari surabaya - jogja.. terasa ditemanin dengan sajian pasar berjalan...





Pengalaman Pertamaku Naik Pesawat 23

dari judul za buat orang tertawa kan..katro hero nih..masa umur dah mo kepala 2 baru bisa naik pesawat..hero mank anak dari desa yang baru terjun kekota..beginilah jadinya.. kesan pertama bepergian naik pake pesawat terasa berdebar debar..hee takut jatuh pesawatnya..itu za yang bisa kuceritakan tentang perjalanan naik pesawat pertama kalinya buat hero...

Sebenarnya bukan hal naik pesawat za yang pertama...kayanya terlalu banyak kata pertama buat ku.. kesurabaya baru pertama kali ini, .. ke pulau jawa juga pertama kali...kopdar juga pertama kali bersama teman2 blogger TPC, aku namain kopdar kaloborasi blogger kalimantan selatandengan blogger surabaya poll edane ..hee entar kejogja pengenya naik kereta dari surabaya..yah pertama lagi deh naik kereta..  wah kayanya ampe pulang entar pertama semua he..

untuk saat ini mo senang2 dulu bersama blogger2 surabaya (TPC)....

narsis2 dulu ah...

Indonesia Kembali Berduka 12

Gempa Kembali Menggun- cang Indonesia. Gempa dengan kekuatan 7,6 SR Mengguncang Kota Lampung, 7,0 SR di Kota Jambi dan 5,1 SR di Kota Mentawai. Sungguh berita yang paling memilukan bagi kita semua, belum hilang rasanya dari ingatan kita gempa yang mengguncang Tasikmalaya beberapa waktu yang lalu, kini cobaan ini datang kembali. Ratusan nyawa melayang, Ribuan orang kehilangan tempat tinggal, Bangunan, sekolah, tempat ibadah hancur, kemana lagi kiranya tempat berteduh yang layak... Sungguh cobaan yang menyayat hati. Kini saatnya kita bahu membahu membantu saudara kita di Lampung dan sekitarnya yang terkena Musibah ini, uluran tangan anda sangat membantu walaupun sekecil apapun. Semoga bagi saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa ditabahkan hatinya dan dilapangkan dalam menerima cobaan ini. KAMI SEGENAP ANGGOTA MAPALA APACHE TURUT BERBELA SUNGKAWA ATAS TERJADINYA MUSIBAH GEMPA DI PULAU SUMATERA.

Postingan terkait http://mapala-apache.blogspot.com/2009/10/indonesia-kembali-berduka.html dan http://mapalaapache.blogspot.com/2009/10/indonesia-kembali-berduka.html 

Related Post