Header

Pengalaman Pertamaku Naik Pesawat

dari judul za buat orang tertawa kan..katro hero nih..masa umur dah mo kepala 2 baru bisa naik pesawat..hero mank anak dari desa yang baru terjun kekota..beginilah jadinya.. kesan pertama bepergian naik pake pesawat terasa berdebar debar..hee takut jatuh pesawatnya..itu za yang bisa kuceritakan tentang perjalanan naik pesawat pertama kalinya buat hero...

Sebenarnya bukan hal naik pesawat za yang pertama...kayanya terlalu banyak kata pertama buat ku.. kesurabaya baru pertama kali ini, .. ke pulau jawa juga pertama kali...kopdar juga pertama kali bersama teman2 blogger TPC, aku namain kopdar kaloborasi blogger kalimantan selatandengan blogger surabaya poll edane ..hee entar kejogja pengenya naik kereta dari surabaya..yah pertama lagi deh naik kereta..  wah kayanya ampe pulang entar pertama semua he..

untuk saat ini mo senang2 dulu bersama blogger2 surabaya (TPC)....

narsis2 dulu ah...



five boy (kaloborasi 2 komunitas blogger)

 
bersama mbah dukun (lagi damai)

 
deteksi lagi dilema kopi


23 pesan anda:

yanuar catur rastafara said...

hehehehehe
aq dari dulu ampe gede sekarang, blm pernah naek pesawat nih
maklum, orang desa
hehehhe

IHSAN said...

wah saya di sby malah ga' pernah kopdar sama TPC

si Rusa Bawean said...

aku malah blom pernah
:)

Yamapindo said...

Gak apa dh. dari pada pertama kali nyasar tanpa uang dan hp

Manusiasuper said...

Kesian banget, serba pertama bareng harie saja... Malam pertama juga pasti sama dia kan??

Salam baua semua blogger yang ditemui di perjalanan...

yulian said...

Malam pertama sama mbah Nopy........

nia said...

yang penting jaga kesehatan ya dill

Rizal said...

good luck bro ...

yoesz said...

Naik pesawat menyebabkan kuping ane sakit...

enakan di gendong... ayo tag gendong... :P

keep fight Gan.. :D

pakacil said...

tumben 'damai' sama nopi?
pertama kali damai kah?
whuihihihihi...

khairuddin syach said...

Justru yang pertama itu biasanya pengalaman yang paling berkesan sob..

LuxsMan Kumara said...

kwakwkakwak.... sing rukun sama KING NOPY....

soulharmony said...

- mukanya si mbah koq ga berubah ????
- Mencoba mengamati kaos yang dipake dion apakah itu-itu juga ???
- Halah, selalu saja ada si Gajah dan si Anang
- YAng kopdar koq itu mulu sich ga ada yang laen

freedomcholyck said...

whahahaha..mantabz dill ae...untung kada manciruk pesawat smlm....rame klo yg ngarannya Jawa nc?...

tubir said...

aloo sobat.. nie yang tadi malem ente sms.. ane tubir... brow... wah ...oke juga tuee... kopdar kaya gitu.....salatiga bloem ada...komunitasnya sieh.. nanti sharing ya..gimana ngumpulin buat komunitas blogger kya gini...

iyoong said...

semoga membawa berkah :)

Jiewa said...

Hehe.. ga perlu takut naik pesawat, yg penting berdoa dulu sebelum naik pesawat ^^
Wahh.. ke sby yah, aku jg anak TPC lho :P

Anazkia said...

Sama kek mbak, naik pesawat baru pertama kali wktu awal2 jadi TKI hihi.. ko pertama kali semua yah? kita sama2 ndeso yah Dil :)

ciwir said...

wuihhh suangaaarrrr tenan rek....
kolaborasi nDayak karo Suroboyo pasti AMPUH
huhehehehe

annosmile said...

aku baru dua kali :))

annosmile said...

kapan ke jawa lagi bro

Techno Blog said...

ada-ada aja....

blogblogblog said...

pasti enak tuh..!!

Post a Comment

Salam sahabat BLOGGER

tanks atas komentarnya semoga bermanfaat...

Related Post