Header

Bulan Mei Berjuang

bulan ini akan sedikit melelahkan dengan banyaknya tuntutan  menyelesiakan mata kuliah yang banyak terbuang karena dosen2 pemalas sibuk terus dengan urusannya diluar kampus...
dimaklumi lah dosen lebih tinggi jabatanya dengan mahasiswa..jadi maunya aza gitu masuk apa enggak..
jujur sih buat enak mahasiswa..kata mereka "hore gk ada kuliah"..  pada nongkrong diakantin deh.. sambil lirik sana sini...

***

Ini nih buat mahasiswa malas / berharap dosennya  gk masuk aza terus..hee...
Menurutku ini jadi masalah fatal buat aku...bentar lagi Final, akhir2 bulan mei ini dah mulai...mulai bersiap
lagi siap2 tulisan kecil dengan serapi mungkin.. berarti tinggal beberapa minggu lagi dah mulai berjuang kembali..tpi mata kuliah yang diambil banyak yang belom selesai....adohhhhhhhhh.....
Yang ada dalam pikiranku... Pasti deh kuliah tambahan lagi.. parahnya lagi hari2 tenang (libur seminggu) untuk mengahadapi final nanti dijadikan hari kuliah tambahan.. ini mah namanya gak adil..anak sapa ya adil tpi apa boleh buat demi mahasiswa juga kan dosen ngelakuin itu..tiap pemikiran masing2 orang beda..jadi terserah kita menganggapi nya apa.. Demo aza kali ya kampusnya...

***

makanya manusiahero harus berjuang lagi nih..jangan ngenet terus...kebiasaan nih..nanti sakit gigi lagi..
baiklah kembali beraktivitas....


Image and video hosting by TinyPic

29 pesan anda:

senoaji said...

yang jangan memanjatkan doa! susah nyari tangganya! BWAKAKAKAKKAK!!!

Sang Cerpenis bercerita said...

selamat berjuang ya. semangattt..

Novianto said...

Kuliah yang pinter ya... biar cepet lulus, :)

Anazkia said...

Semangat yah, jangan ngenet aja. Untung aja mbak gak kuliah... Jadi gak mikirin final exam mikir mode on, gak kuliah mah buntung kale... :D

Itik Bali said...

Berjuang..berjuanglah sekuat tenaga
*Rhoma Irama said*

ceritaeka said...

Semangat !! terus berjuang ya :)

wewarna said...

tes tes ... ga komen cuma mo tes tes ...

rezaldo said...

Selamat menikmati betapa jenuhnya kuliah itu hehe

Tukang komen said...

Semoga tidak pake sistem SKS (Sistem Kebut Sejam) he.. he...

reni said...

Ayo semangat ... !!

wawan said...

ya sudah lah, dosen selalu benar

aidicard said...

ntu para dosen kyknya lg sibuk masang tiang pancang buat hot spot di bjb kali ya..

suryaden said...

gak ada semester pendek ya, lebih nyoos

kisahdoktermuda said...

mantap...km memang mahasiswa yang sadar..hehe

eh, iya..sistem SKS jgn diterapkan lagi,,,tapi terapkanlah belajar satu minggu sebelum minggu tenang..hihihi,,jadi minggu tenangnya kawa ngenet lg..

aR_eRos said...

sukses mas
tunjukkan kalao anda bener2 manusia hero
semangaaaaaaaaaaaaaattttttttttttTTTTT

aR_eRos said...

selain menjadi manusia herro
tunjukkan kalao anda bisa jadi mahasiswa herro hoHohO

Sang Cerpenis bercerita said...

iya jgn ngenet mulu. he he he..padahal aku juga ngenet mulu nih.

yatie said...

ikuT'in azH noh pa kata dosen mu...hohoho..And kmuh kerja'anx jng ng'net azh!!!(mata sambil melotot & kedua tangan megangin pinggang mode on.)

Polar said...

wedew susah yah kuliah tuh..

benkyongeblog said...

mang begitu lah nasib jadi mahasiswa....
SEMANGAT!!!

Ayas Tasli Wiguna said...

Sebagai sesama mahasiswa yg lg kesel sama dosen,,,

BERJUANGLAH SOB!!!!

HIDUP MAHASISWA!!!

muha said...

Dosen gak masuk, ambil positifnya aja, tambahan waktu buat ngenet, hahahah

syafwan said...

Selamat bulan Mei.

Mei be tidak ada masalah bulan ini.

Mei be banyak masalah

Cari mei...mei yang lain

manusiahero said...

senoaji : ya wes karepmu wae..

Itik Bali : hee.. bukan rhido irama ya...

Tukang komen : gk SKS lagi tapi SSF (sejam sebelum final) wkwkw

wawan : seppp betul

aidicard : wkwkwkwk ada2 za..

suryaden : pasti ada bos..gk ngambil ah..wkkw

dokter muda : wkwkwk minggu happy2 tuh namnya..

aR_eRos : wkwkwkw... harus jadi manusiahero beneran nih...

Sang Cerpenis bercerita : hee gk bisa kynya gk ngenet hahah


yatie : siap2 marah...

syafwan : imax ada kawan kah nmnya mey alahhh..

ALL : makasih atas komentarnya and Semangatnya buat MASNUSIAHERO... kalian dah sahabat MASNUSIAHERO yang ok..

mimiku said...

waaa. selamat berjuaaaang hehe..
salam kenal ya. monggo mampir hehe..

wahyu ¢ wasaka said...

Semangat trus Dill...
Semangat Divisi ALRI ya cuy

vie_three said...

terus berjuang pantang menyerah.... aq salurkan semangat 45 niy..... :D

miftahulmunir said...

Dan biar jarang dapat ilmu tapi bayar kuliah jalan terus. Almamater yang menyebalkan.

gajah_pesing said...

sukses ya..dan selamat beraktivitas...

Post a Comment

Salam sahabat BLOGGER

tanks atas komentarnya semoga bermanfaat...

Related Post