Header

Barca Menang Pagerank 3

wah gak tau kenapa malam tadi bersemangat banget untuk kebanjarmasin hanya untuk nonbar final liga champion MU versus FC Barcelona ditempat saudara wawan ...wah aku bukan fanatik bola dan juga bukan pendukung kedua team yang berlaga final ..mungkin manusiahero pengen meramaikan nonbar bersama anak  komunitas blogger kalimantan selatan . Sayang banyak yang gak datang mungkin dimarah istri untuk begadang  ada kesibukan lain...
 ke empat orang yang masih bertahan  menonton dengan tegangnya, sedikit tepisan aza membuat gempar rumah tuan rumah.. tepat menit ke 10 babak pertama suara gemuruh pendukung barca histeris dengan GOL eto'o terbangunlah 2 orang yang sedang bercinta teman kami...
dibabak ke 2 Permainan Semakin Panas beberapa kali pelanggaran keras yang terjadi kartu kuning pun  sedikit demi sedikit ditampilakan.. lagi2 menit ke 70 crossing xavi dengan sedikit sundulan si  Messi tepat di gawang sebelah kiri atas van de sar si kulit bundar kembali  memasuki jaringnya...Pendukung Barca kembali teriak histeris sampe2 gelas ditendang hee... 

yang hadir nonbar tadi malam

Sebenarnya ada satu orang yang ditinggu tunggu tapi tak kunjung datang mungkin dia sudah berpirasat kalo ini akan terjadi.... mungkin ini hanya halusianasi manusiahero...

Terimakasih kepada om google karena blog si manusiahero mendapat pagerank 3... (dance)

 *mohon maaf foto nonbar tidak di expose diblog ini karena takut di fatwa haram*


Image and video hosting by TinyPic

23 pesan anda:

suryaden said...

selamat, semoga menambah semangat mengurusi blog ini... kekeke

Wawan said...

Dimana mentak juara MU masa kalah mainya oake hati

Anazkia said...

3 page rank, lebih membuta semangat tentunya. Dil, salam untu Syafwan yah...

Anazkia said...

ralat, membuat, bukan membuta :)

Cat man said...

selamat pagerank 3nya, meski saya juga berpagerank 3 juga (gak nyambung%(

black_id said...

selamat dpt pagerank3... makin semangat deh...

ajie said...

selamat. semoga sukses selalu

balisugar said...

Selamat yah PR naik emang bikin kita tambah semangat, tadi pagi PR ku juga naik dari 2 ke 3 lumayan deh, dari dulu turun naik aja

Sang Cerpenis bercerita said...

selamat ya pr nya. kereennn

vie_three said...

PRnya naik yak?! ikutan dansa2 juga ach.....

hehehehe pasti seru ntu nonbar tp sayang fotonya gak diekspose.... emangnya foto syur apa kok takut difatwa haram.....

Itik Bali said...

Selamat ya..PRnya naik
tapi aku ngga mau ngcapin selamat buat kemenangan Barca
soalnya MU kalah..hiks..
sedih..

Rizal said...

Gusti kd datang takutan dihapaki mungkin dill ae ...
@vie_three : fotonya terlalu vulgar untuk diexpose .. wkekekeke ...

ajengkol said...

Barca emang berhasil memporak porandakan MU ... Messi hebats

buwel said...

Hidup barca, hidup messi manusia hero...

Sadau Wisata SEO said...

wow.. congratz atas pageranknya sob.. ^^

endar said...

selamat ya mas pr-nya 3

Update pagerank bulan juni said...

Ckikikiki selamat ya.. Punyaku jua naik...hehehehhehehehe

Benny said...

wah mantap dah pr 3 keren euy

asher said...

selamat ya pr 3

dhanang said...

ikut2an ngucapin selamat ah..
Selamat ya..he2

Astaga.Com Lifestyle On The Net said...

skrg PR brp yach..? :)

Kompas Muda said...

begadang yah....

calon walikota banjarbaru said...

Sabar saja...suatu saat anda juga bisa...

Post a Comment

Salam sahabat BLOGGER

tanks atas komentarnya semoga bermanfaat...

Related Post