Header

Ketika Cinta Bertasbih Vs Garuda Di Dadaku

Dunia perfilman di indonesia patut berbangga dengan film karya anak bangsa...gimana tidak film2 religi seperti Ayar Ayat Cinta yang membuat banyak orang yang nonton dan Ketika Cinta Bertasbih yang udah diputer 11 Juni 20009 di Bioskop seluruh indonesia...
manusiahero sendiri kurang tau juga sih jalan ceritanya karena belum nonton heee nunggu bajakan nya . Dari teman2 blogger yang sudah nonton mengungkapkan banyak versi yang berbeda..ada yang suka,kecewa...tergantung masing2 individu menyikapinya.. ada yang bilang Film Ketika Cinta Bertasbih Menjual Panorama mesir  bila dipikir benar juga sih  film ini kan 100% lokasinya di mesir..ya biarlah pendapat orang kan tidak ada yang sama...

***

Sebentar lagi Film Indonesia terbaru yang Berjudul Garuda Di Dadaku akan diputer di Bioskop nih 18 Juni 2009...Film yang juga beraroma Nasional...
Apakah Film Garuda Di Didaku bisa menyaingi Film Ketika Cinta Bertasbih ?
kita tunggu aja :D

Netral (GARUDA DI DADAKU)
Ayo putra bangsa
Haruskah negeri ini
Ketika kita bangga
Indonesia

Tunjukkan dunia
Bahwa ibu pertiwi
Pantas jadi juara
Indonesia

Jayalah negaraku
Tanah air tercinta, Indonesia raya
Jayalah negaraku
Tanah air tercinta, Indonesia raya

Garuda di dadaku
Garuda kebanggaanku
Ku yakin hari ini pasti menang
Kobarkan semangatmu
Tunjukkan keinginanmu
Ku yakin hari ini pasti menang
Garuda Di Dadaku Download
Image and video hosting by TinyPic

23 pesan anda:

ajengkol said...

Pesan moralnya keren meski belum nonton tapi review beberapa teman kayaknya sih bagus

Anazkia said...

Wah mas, reviewnya keren. Jadi pengen nonton dua2nya...

gerlnich said...

Wah hidup " GARUDA DI DADAKU"..
wkwkwk
Lam kenal,..
Visit Back,.

buwel said...

moga menang garudanya...hehehehehe

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi said...

Ramean Garuda Didadaku deh kayak nya...

eoin said...

biasanya filem mengecewakan gak seindah novelnya.. aac=10 menit out, laskar pelangi 15 menit out.. kcb panjang ngantrinya, yang harus di ingat bandung lautan asmara yang release sebelum aadc, pelopor kebangkitan perfileman nasional, bener lho! :P

Ade said...

duuh.. ketinggalan banget nih.. wong Ayat2 Cinta aja saya belum nonton je :-(

casual cutie said...

wahhh jadi pengen nonton semuanya. ayat2 cinta cm nonton setangahnya. maklum disini susah cr cd/dvd film terbaru...hikkss

mocca_chi said...

aku juga belun nuntun, yg ayat ayat cinta aj baru nuntun beberapa bulan setelahnya. wkwkwkwk

diarypuan said...

hm.. lagi males nonton film.

Novianto said...

JAdi pengen nonton

Fajar_Bukan said...

Garuda di dada ku,.............. bisa rame banaaaaaaaaaaaaar lah,........

andrie callista said...

aduh, sakit di igutnya dadaku... ha...

ayoe said...

sama nah... q blum nuntun KCB juaaa! gara2 masih final tes huhuhuhuuuuuuu
jd penasaran....

Muhammad Qori said...

saya kira kacang garuda didadaku, hahahaha...

ceritaeka said...

Saya malah baru tau judul2 pilem itu setelah baac disini :0
maklum gak gal soal pilem2 indo hehehehe
bukan berarti gaknasionalis lho, tapi pilem indo belum ada yang mencuri hati lagi setelah AADC & Petualangan Sherina :)

Sang Cerpenis bercerita said...

judul filmnya menarik tuh.

zulhaq said...

netral mantabhhhhh....jreng jreng jreng!!!

tendangan bola si kecil keren lah!!!

Rusa Bawean™ said...

loh...
ternyata ada link review film KCBku nehhh
:)

makasaih ya dah ngelink
:)

Benny said...

wow jago puisi juga ya.. hehehe

asher said...

ini bukanya film ya?

Stop Dreaming Start Action said...

Garuda di dadaku...ane suka

Kompas Muda said...

memang, dua2nya keren abis....

Post a Comment

Salam sahabat BLOGGER

tanks atas komentarnya semoga bermanfaat...

Related Post