Header

The Virgin With Cinta Terlarang

The Virgin (Cinta Terlarang)

Kau kan slalu tersimpan di hatiku
Meski ragamu tak dapat ku miliki
Jiwaku kan slalu bersamamu
Meski kau tercipta bukan untukku 
Reff :
Tuhan berikan aku cinta satu kali lagi
Hanya untuk barsamanya
Ku mencintainya sungguh mencintainya
Rasa ini sungguh tak wajar
Namun ku ingin tetap bersama dia
Untuk selamanya
Mengapa cinta ini terlarang
Saat ku yakini kaulah milikku
Mengapa cinta kita tak bisa bersatu
Saat ku yakin tak ada cinta selain dirimu
Rasa ini sungguh tak wajar
Namun ku ingin tetap bersama dia
Untuk selamanya

manusiahero lagi seneng2nya lagu ini nih...walaupun judul lagunya cinta terlarang... tapi gak dilarang kok untuk didengarin...
dua Personel The Virgin Dara dan Mita emang Top banget..
Dara sendiri merupakan alumni dari mamamia show yang diselenggarakan TV Swasta..sedangkan mita sendiri sebagai gitaris di band nya The rock...Ok Banget nih mita...
buat manusiahero mengagumi seorang itu adalah kesenangan..
tetapi manusiahero tetap cinta musik Reggae kok...

Kesimpulanya manusiahero seneng denger musik deh..tapi gak bisa mainin alat musik.. :(
mungkin manusiahero emang pantas jadi pendengar musik saja. :D

PS : manusiahero sedang giatnya bertempur ama Blogger Pemula yang belajar SEO Pemula nih.. mohon dukunganya ya dalam kontes Belajar SEO Para Pemula


S. Foto : http://melyzadotnet.blogspot.com/2009/02/virgin-cinta-terlarang-new-single-hq.html
Image and video hosting by TinyPic

25 pesan anda:

Rizal said...

Sama nah sorang ska jw lagunya ... mantabbb euy ....

Anazkia said...

Wah Dil, rupanya penggemar The Virgin juga yah...??? segitunya yah lagu Cinta Terlarang...

Anazkia said...

Hmmm.... kirain mo dapet githu jadi tang pertamaxxx, keduaxxxx.... juga gpp deh, ini malah ngisi ketigaxxx.... hehehe

IHSAN said...

wah ternyata Manusia Hero suka dengar lagu kaya ginia

apa ga' jatuh tu reputasi sebagai manausia hero?

sekalian salam kenal Bro

casual cutie said...

lagunya keren bang....donlot ah...

suryaden said...

untunglah sudah punya...

aap said...

Saya juga suka,,,!

gajah_pesing said...

uda pernah nyoba ya? kok tahu kalo virgin?
haiyo...ngaku aja...

nietha said...

aku suka lagunya.keren kok

eoin said...

kukira lagu maia :P

Top 10 Google said...

Emang laginya bagus, saya suka, semoga sukses di kontes SEOnya saya, Semangat terus,

vie_three said...

aq juga suka bangettttt apalagi sama si mithanya ntu seru abizzzzzz!!!!!

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi said...

pertama tau saya kira yang 1 itu cowok. eh ternyata cewek juga... hehehe

Muhammad Qori said...

Katanya itu lagu lesbi, beneran gak tuh?

ceritaeka said...

Gudklak with the SEO ;)

ceritaeka said...

Mendengarkan musik juga bentuk apresiasi terhadap seni lho :)

Ridho said...

saya blm denger lagunya. ntar deh saya coba.
cw yg d foto yg sebelah kanan, mirip cowo

yanuar catur rastafara said...

virgin=perawan?????????????????

zulhaq said...

tokcerrrrr....gw suka bgt dah ama virgin!!!
main guitarnya nggak tahan!!!!

salam kenal ^_^
tuker link dunk *berharap*

Sang Cerpenis bercerita said...

filmnya kyknya menarik tuh.

Benny said...

kayaknya lesbi nih mereka

asher said...

makasih ya ijin sedot dulu

Stop Dreaming Start Action said...

ijin sedot gan......

Belajar SEO Para Pemula said...

nyedot lagi.....

kerjasampingan said...

mantebbb euyyyyyyyyy, iya aku juga lagi mendambakan yang virgin :)

Post a Comment

Salam sahabat BLOGGER

tanks atas komentarnya semoga bermanfaat...

Related Post