Header

Lagi Lelah

Kebanyakan Begadang nih akhir2 ini susah tidur apa ini gejala penyakit insomnia ya... jangan deh aku pengen sehat aza... emang asik sih begadang terasa hening malam tanpa usik2 kan motor yang
berisik di telinga yang ada hanya malam yang menanti subuh...mengharapkan suatu keindahan sunrise yang begitu menakjubkan saat kemunculannya....



Yang Foto Sapa nih...

Pengen Refresing dari aktivitas tapi waktunya belum ada ...rasa penat begitu membebani dikepala..
Tetap Semangat Perjalanan hidup masih panjang.... Pantang Menyerah menghadapi cobaan... 
***Stop Dreaming Start Action***
Image and video hosting by TinyPic

24 pesan anda:

Sang Cerpenis bercerita said...

aku juga gak bisa tidur kemarin. makanya sekarang terkantuk2 kemari nih.

yorick said...

kaya sayah donk... kosan deket kuburan...
sunyi banget..
pindah aja kesini gan.. ada yang kosong nih 2 kamar lagi.

manusiahero said...

# mba fanny : hee.. ada2 za mba'... nguapnya mana ih.. :D

# Yorick : wah lo deket dengen kuburan band mau saya :D

dwina said...

tetep semangat dan jangan pantang menyerah
setuju banget nih
hidup masih panjang dan selagi kita hidup selagi itu perjuangan dan semangat tetap di butuhkan

buwel said...

sunrise yang indah...*dance*....

udin gambut said...

mahadang klotok ke pulau kembang kah dil? haha

baburinix said...

surang siang aur guring haja jua kada sawat ma unjun hari ini ,,,bah rugi banar auk...jar buhannya kada umpat ma unjun

mocca_chi said...

insmonia it sugesti juga ah, sebenrnya kr otak kita terlalu sibuk ut ditidurin, hiii

yusa said...

wah sy jg pengen ikutan nih stop dreaming start actionnya..

Bang Aswi said...

Yups, ayo mulai bekerja, jangan kelamaan berpikir! ^_^

suwung said...

di pantai mana nehhhh??????????

Bisnis Online ala Eros said...

potonyah sapa tu kok gelap
tidak kelihatan mukanya
jangan2 hantu ya hehehe

oia di tunggu komen yang membangun berupa saran, kritik ya dalam postingan 'sejarah blogspot..' yaa, mohon tidak hatrik yang hanya beberapa kata, okkay?

ajengkol said...

Kalau berasa lelah dipakaai istirahat yah ... badan kita juga butuh istirahat dan mengembalikan kondisi ke yang lebih baik

Novianto said...

Refreshing terus neh... walah2....

manusiahero said...

# Dwina : maksih mab' masih ada hari esok...

# Buwel : *dance* juga

# udin : hahaha.. itu udah bajalan bulik...

# bang sapri : hee pusing sidin :D

# mocca : munkin juga :D

# yusa : mari semgat...

# bang Aswi : bener bang,, cayoo..

# suwung : hee itu bukan pantai tapi sungai dikalimantan selatan.. pasar terapung..

# kang eros : whuahah.. bisa2 aza nih :D iya kang insyaallah tar di komen..

# ajengkol : maksih mba atas saranya..

# bang novi : (dance)

dkazuma said...

begadang ya??
kebiasaan buruk yg susah disembuhkan tuh... T_T

AeArc' said...

begadang emang enak, tapi lebih asik lagi kalo ngrasain embun pagi saat subuh. :D

IHSAN said...

istirahat bos

tubuh punya hak untuk istirahat

nanti klo haknya ga' dituruti, dia bisa ngambek

sakit maksudku :D

eoin said...

prasaan FB ente sering off line di jam 12-an, trus habis offline ngapain man? ataw FBnya aja off? hehehe

Benny said...

jangan lelah donk.. emang kadang suka lelah kita semua juga sama

asher said...

udah sembuh kan? hehehe salam semangat bro

Anazkia said...

tetep semangat Dil...!!!

ajieee said...

cape ya mas

ajieee said...

tak pijit mas

Post a Comment

Salam sahabat BLOGGER

tanks atas komentarnya semoga bermanfaat...

Related Post