Header

Futsal Persahabatan

Semenjak kuliah di Banjarbaru..sejak itu lah manusiahero gak pernah olahraga, apa dunia olahraga terasa begitu kejam buat ku..ah tidak segitunya aku berprasangka bahwa olahraga kejam.. diriku aza yang begitu malas untuk berolahraga..

Jujur diriku main futsal bisa disebut pemula, maklum baru pertama diriku main futsal.. ternyata pemula tidak hanya pada Kontes SEO Para Pemula  saja ya hee...Belajar dari mula2 pasti kita akan bisa selalu.berusaha dan selalu berdoa untuk bisa...

Pertandingan Futsal Kaskuser Regional Kalimantan Selatan vs Komunitas Blogger Kalimantan Selatan  yang dilaksanakan kemaren begitu meriah dengan Skill pemain yang rata2 sekelas CR7  bagus *jangan protes*...Blogger mendatangkan armada perangnya sekitar 30 orang Blogger kayuhbaimbai menyerbu ketempat lokasi gedung Futsal...lagi2 aku  gak tau skornya berapa..ada yang tau ????
no problem deh , skor tidak masalah yang penting menikmati jalannya pertandingan dengan senang ,sportivitas , penuh kekeluargaan sesama Komunitas yang berada di Kalimantan Selatan.

 
*Sebelum main Foto2 dulu*

*posting di saat lagi merasakan yang namanya sakit badan secara keseluruhan, manusiahero lagi lelah pengen cari tukang pijat tapi gak tau dimana heee* 

39 pesan anda:

buwel said...

waaah futsal ya, kalo di kota ku futsal lapangan nya cuman ada 1....jadi ya sempet nggak kebagian deh...hehheehhe

ajieee said...

wah futsal pasti lelah

buwel said...

asyyiiik yang pertama (dance} keekkekekek

ajieee said...

istirahat dulu ya bro

ajieee said...

tadi lupa apa ya jadi lupa
sukses selalu

neilhoja said...

wah... asoy tuh... futsal an... ^^

aidicard said...

Karena tugas 'kenegaraan', jd ga bisa hadir.. :D tp sukses dah..

SEO Addict said...

Siapa yg menang nih.. :D

ajieee said...

hehehehe saya datang lagi

ajieee said...

im follow ya

pakacil said...

ahh, lebih baik soal skor disembunyikan saja
menyangkut aib institusi soalnya.
whuihihihihi....

Anazkia said...

Dillaaa.... deu.. bisa futsal juga yah rupanya? hebat eui...

Anazkia said...

Eh, tapi, masih pemula khan? pantesan ajah badannya pegel2 semua. Kalau mau nyari tukang pijet, tuh Buwel ada Dil... :)

Anazkia said...

Duh, ngumpet lah dari Buwel...

masAgus said...

waduh...foto saya mana ya...kaya nya saya ketinggalan sesi foto-foto itu...

KangBoed said...

Weeekekekek.. foto sampeyan nyang mana tuuuh.. kok engga ada yang berseragam superhero.. suparman kek.. hihihi..
Salam Sayang

KangBoed said...

Woooowww.. kereeeenxxxxzzz.. hebat juga yaaaa.. semangat terus yaaaaaaa..
Salam Sayang

safira said...

Wah seru nih acaranya, he2 palagi foto2nya, salam kenal :P

edda said...

Lain kali kontesnya d adain d kaltim yak
huahuahua

nasrudin ansori said...

wih seru nya.
rasa kekeluargaan yg dibarengi olahraga.

Benny said...

hobby futsal juga ya.. kalau di medan hubungi kami ya kita tanding :)

rezaldo said...

Maaf saya tidak bisa ikut lagi dalam penyembuhan cedera

eoin said...

bwahahaha.. orang-orang yang kupandang altelis dan olahragawan aja pada tepar.. gimana aku yaks?? hehehe..
sudah auk baca reportase pakacil dil-ai hehehe, aku kira postingan sebelumnya waktu ente suruh liat di wall tuh..
sudah auk kasih resep inya supaya lebih kuad..

ROSMANA APOLLA PUTERA said...

Salam dri blogger Banjarmasin :D

Rony danuarta said...

manusia suprhero juga suka futsal ya...

ajieee said...

kakashi datang lagi

dykapede said...

boleh ney sparing ma kita...^_^...V salam D3pd

Ade said...

waa.. templatenya ganti yaa.. suka sama ikan2 yang berenang di bawah.. ups sorry komen OOT

arez said...

blog bagus, orangnya bungas jua, salam kenal!
hahahahahahahaha

♥ Neng Aia ♥ said...

lapangannya bagus banget!!

Rony danuarta said...

hai manusia superhero,saya ikut fllower km, ikuti fllower saya ya...

Zian X-Fly said...

Ma ai lah, raminya.

KangBoed said...

hehehe.. bagaimana dah selesaikah pertandingan nyaaa.. eee.. nyontrengnya
Salam Sayang

KangBoed said...

Mampir lagi.. gaya mas ajieee dan mas buweeeelllll

baburinix said...

sakalinya kada jauh uyuhnya lawan ma unjun, malah ganal ongkos ma unjunnya pada main futsal, kawa gasan manukar iwaknya dua kilo, tapi kadada jerujutnya, itu nang larang...hehehe....

BlaGaBloGer said...

Weeesss,,,
terus akur yaaaa... hahahaha!

diarypuan said...

lawas auk kada bakunyung nah...

RainTurb said...

wah, indoor lah

dating beautiful women said...

main futsal itu sehat dan menyenangkan.
main futsal persahabatan dengan tim futsalku yuk

Post a Comment

Salam sahabat BLOGGER

tanks atas komentarnya semoga bermanfaat...

Related Post