Header

Bunga Pujaanku

Sebelum nya sebelum posting met malam minggu semua....lagi ngapain nih???? sampai kapan derita malam minggu selalu sendiri
malam ini perasaanku lagi gak karuan nih apa ini tanda lagi dilema kangen dengan seseorang, apa itu perasaan yang datang sesaat merasakannya, menatapnya saja aku sudah senang walupun aku tak bisa menggapainya...
melihat senyummu, mendengar suaramu,  membuat semangat baru yang lahir dari lubuk hati seorang manusiahero..biarlah aku mengagumi ketegaranmu menghadapi masalah yang kau hadapi.. manusiahero tau tidak mudah untuk melewati masalah yang ada didepan matamu..tetap semangat  bunga pujaanku... janganlah Bersedih dengan apapun yang terjadi nanti...


30 pesan anda:

azarre said...

Boss... ada apa...?? hehhee...

black-id said...

wah manusia hero, jangan bikin sedih bunga pujaanmu donk..

Anazkia said...

Duh Dil, ko tumben dirimu mellow begini? ada apa denganmu? Ataukah dengan pujaan hatimu?

black-id said...

makanya biar malam minggunya gak sendiri, buruan jemput sang pujaan hati ajak jalan2 dan makan malam yang paling romantis

buwel said...

Duuuh pujaan hatinya siapa neh....

ajieee said...

malem minggu enaknya yaa ngeblog

ajieee said...

bangs tuh

crow poc said...

lagi kasmaran nih kayaknya...

Qumfullboy said...

hhehehehee pujaan hati...memang bikin kita sedikit aneh...sukses trus pendekatannya dengan pujaan mas itu....

soulharmony said...

kasian jaga warnet mpe setengah 1

zee said...

biasanya kalo saya lagi g enak bodi dan g enak perasaan, saya pasti ngeblog atau blogwalking... biar adem... :)

AeArc' said...

sabar aja.. mungkin sampeyan lagi masuk angin.. wkwkwk =))

YolizZ said...

banyak yg faling in love nih kayaknya,, hihi

Muhammad Qori said...

Mungkin bunga pujaan hatimu adalah blog ini, ya?

chaliciousgealgeol said...

kayaknya eh'em..
ada yg lagi kasmaran ya..

rony said...

manuasia superhero bisa juga faling in love

KangBoed said...

Weleh weleeeeh.. mendingan lihat ikan di bawah daaaaaah
Salam Sayang

KangBoed said...

SOBAT MELANGKAH DENGAN SEMANGAT JANGAN HANYUT SERANG TERUS SEBELUM JANUR KUNING ADA DI DEPAN RUMAHNYA.. WAAAH.. NYAMBUNG GAK YAAA
SALAM SAYANG

ajieee said...

bro sukses terus

ajieee said...

mamapir aja lagi ya

nasyarobby said...

nah... hanyut nah membacanya...

Iklan Gratis said...

ckckckck....
ada apa toh mas...
singgahi sang bunga hati...
agar selalu mekar dan mewangi...
percikan embun cintamu...
agar selalu berseri si bunga hati...

salam kenal :D
Stop
Dreaming Start Action

Arie said...

Saking cintanya dengan blog. Haha.

mocca_chi said...

yang sabar yah, emang mu diapain si bunga pujaan? ga didelete kan :P

aap said...

Pantasan malam minggu kemaren sedih ya..apa lagi temannya B semua..wkwkwkw...Semangat aja terus semoga bunga selalu mekar dihati...!

SEO Addict said...

ada apa ini?

ochi said...

wah ada yang mellow lagi nih..
banyakan yang mellow..
janjian kali ye..
:p

vie_three said...

lg gak konsen blogwalking niy...

ya yg jelas kalau mellow mending makan melon ajah.... hweheheheehehe

KangBoed said...

weeekekekekek.. juice melon yaaaaaa.. segeeerrrr..
Salam Sayang

Stop Dreaming Start Action said...

hehehehehehe...artikenya bagus bagus....

Post a Comment

Salam sahabat BLOGGER

tanks atas komentarnya semoga bermanfaat...

Related Post