Header

Renungan Cinta

Sesuatu hal yang kita rasakan tipis untuk memiliki, membuat kita merasa hal itu tidak mungkin terwujud untuk kita capai,,,itulah perasaan yang selalu membayangi pikiranku selama ini..tapi semua itu luluh karena kehadiranmu.. cintA.... kita gak tau kapan cinta itu datang..kapan dia menjauh dari hati ini..yang pasti cinta datang dari perasaan hati seseorang yang menyukainya..ungkapan untuk memiliki kadang menjadi hambatan untuk di ucapkan kepada orang yang kita cintai..rasa takut lah yang selalu membayangi pikiran ini..
fesimis dengan jawaban yang akan kita terima itulah kelemahan yang kadang menghantui perasaan ku..kini rasa itu bukanlah momok bagiku...karena keyakinan ku untuk memiliki cinta mu itu adalah benar..

harapanku...

tetaplah kamu jadi dirimu apa adanya...yang positif ditingkatkan, yang negatif sedikit demi sedikit dihilangkan...dan jadilah aku dan dirimu sebagai pembimbing
hubungan ini...karena semua ini untuk kebaikan kita berdua...suka dan duka kita lalui bersama...

teringat kata abang yang jauh disana untuk saatnya memperbaiki diri..aku bukan anak kecil lagi..harus bisa mandiri jangan slengean lagi..berpikirlah serius.
karena dirimu lah yang menjadi penuntun buat adik" mu,pacar, istrimu kelak...
banyak pelajaran yang aku terima dari teman2 di sekitarku dari yang negatif ampe positifnya..terima kasih teman" atas semua masukan dan kritikan..walaupun itu berjalan dengan sendirinya tanpa di sadari..

dengan ada nya dirimu dikehidupanku..aku berharap bisa lebih baik untuk menjalani hidup ini..
jadikanlah diriku menjadi penuntun hidupmu...dan ingatkan lah aku apakah yang kulakukan itu baik atau buruk terhadapmu..


21 pesan anda:

aidicard said...

beh lah sekali posting pina putis bnr... :p

aidicard said...

maksudnya puitis... wakakakak...

aap said...

Iya nah..puitis banar kawan..hmmmm....!

nia said...

jadi Dillah sekarang udah ga slengean lagi ya?? cihuyyy .. ternyata cinta bisa bikin berubah yaaaa

Rizal said...

semoga berbahagia selalu boy ...

ahyari [dot] com said...

Duh.. yang baru punya pacar :D
wkwkwkwkwk

Joddie said...

sampaikan salamku untuk Cinta.. ^^

luxsman said...

jatuh cinta toh.... ada yang mau????

elmoudy said...

cinta akan melembutkan rasa
memahami makna hubungan tulus
yang mampu membuka jalan terang
bahagianya merenungkan cinta itu

Arief Rachman Heriansyah said...

Cinta memang sering jadi bahan renungan kok

andrie callista said...

ciwit.. :p
prikitiw... hehehe...

aristo IPSMK said...

beugghhhh... apa garang itu cinta?? ahahahah

Ifrah Khan said...

nice.. www.travelcheers.com

tour ke china murah said...

apa itu cinta?
cinta adalah anugrah terindah bagi manusia

rental mobil murah said...

cinta membuat hidup jadi hidup

Kompas Muda said...

R O M A N T I S cuy.....

Techno Blog said...

swiiit..sweat..

rental mobil said...

nice article...thanks

blogblogblog said...

romantis euy..!!

http://ezmoz.com/fix-computer-freezes-and-slow-startup/ said...

romantis banget gan.. Kunjungi blog ku juga yah he..he

fix computer freezes

Yusniar aak said...

I really liked this part of the article. with a nice and interesting topics have helped a lot of people who do not challenge things people should know.. you need more publicize this so many people who know about it are rare for people to know this... success for you.......!

Post a Comment

Salam sahabat BLOGGER

tanks atas komentarnya semoga bermanfaat...

Related Post