Header

Pembunuh di Malam Sunyi

malam itu.....
dimana semua orang ge berkumpul disuatu tempat/lokasi
(mohon maaf tempatnya dirahasiakan)
mereka lagi mengadakan suatu acara rutin yaitu NB (nongkrong bareng)....
seseorang dari mereka bertanya...
"Ap kalian tidak mendengar ada yang aneh dimalam ini?
mereka serentak menjawab...."tidak ada yang aneh"
Mungkin ini hanya perasaan ku za.....

2 jam tidak terasa mereka ngobrol.....

kaki ku kok gatal2 gini ya....
ternyata selama 2 jam itu dia tidak merasa pembunuh
(pengisap) itu telah menyeranng kakinya.....

"mungkin dia selama 2 jam itu sedang tertidur"
sampe2 tidak merasa sudah diserang segerombolan pembunuh
(pengisap) yang sering berkeliaran dimalam hari.....


setelah diselidiki...
akhirnya dapat juga foto pembunuh itu.....



bila rekan2 melihat pembunuh diatas...
tolong untuk bisa menangkapnya...
n serahkan ketempat yang berwajib....

ulun tunggu beritanya....
...........n_n.............

18 pesan anda:

Whiera said...

Hati2 pemburu berdarah panas tu....
sediakan parang haja bawah bantal,pina macam2 timpas za...janga pakai autan kada mampan wahini...hihihihi...

Pakacil said...

sediakan papan pemberitahuan aja Om...
isinya...
"nyamuk dilarang mendekat, kecuali berkepentingan"
:D

Sii Eby said...

kena mun tatamu ku padahi....
*sambiL lirik sana lirik sini*

cumie said...

* Pllaaaaaaaaaaaaaaaaaaackkkk * mati dah saikung ku lempang!

warmorning said...

*menyiapkan obat semprot,
plus kelambu :D *

Dillah Edutech said...

# whiera
beh....
parang....
musuh kita nih beribu2,,,,
hiiiiii...

# pakacil
dihimbau kepada pemrntah...untuk memasang ppn pemberitahuan...nyamuk dilarang mendekat...

hiiiii

# si eby
kutunggu habarnya...
jgn lws2 lirik sana sini...

# cumie
behhhh...
hukum ap tu...
lgsung bisa membunuh...
harus ad jalur hukumnya fren...

hiiiiii

# warmorning
mo tdur ya om :D

sofadinafitria said...

kena ae lahhh sofa kumpulan akan dulu nyamuknya...
kena lun serah kan ke pyn...heeee
Maasihh SMK kq...

Benlah said...

Saya mau ngomong apaan tadi ya? Awas, mereka itu temen2ku, barang siapa membunuhnya hah...ya bunuh aja

Seno said...

wekek kek kirain apa ternyata nyamuk he..he. Emang tuh, bunuh saja he..he..

Heny said...

si pembunuh itu berkeliaran dimana-mana loh mbak....berarti kita dikepung pembunuh itu....he...he......bikin pengemumunan seperti polisi nyari DR. Azhari...

Heny said...

wah ma'af...kirain dillahtech tuh wanita...taunya pria...saya salah sebut, malah nyebut mba...ma'af ya mas...

Erik said...

Ha.ha.ha saya kira ada pembunuhan beneran. Ternyata nyamuk he.he.he.

Kalau dipikir pikir, Resiko hidup nyamuk terlalu tinggi ya. Untuk memperpanjang hidupnya dia harus berhadapan dengan resiko maut.

Muhammad Qori said...

nyamuknya kok gak sangar,pembunuhnya kayak rian ya?

int4n said...

int4n jG sering di gigit nyamuk, ntar klo ada yang mati, mayatnya ku kirimin kesini dech :-P

salam kenal ya !

Dillah Edutech said...

# Heny
waduh bisa2 ganti nama nih saya...
dipanggil mba' ge....

bwt mba' heny salam kenal...
gak p2 mba' nama saya mank terdengar kaya ce'
tp saya nih co' tulen.....
wkwkkwkwkwkwk

Dillah Edutech said...

# Muhammad Qori
- nyamuk = pembunuh yang enjoy...

- rian = pembunuh berantai yang kemaren ge heboh di media
lalu hub nyamuk & rian ?
jauh bnget hub. kekeluargan nya...
wkkwwkwwkwkwk

ipanks said...

udah saya laporin ke pak RT tuh om

Nyante Aza Lae said...

makanya bikin aja ronda keliling bro..

Post a Comment

Salam sahabat BLOGGER

tanks atas komentarnya semoga bermanfaat...

Related Post