Header

Mengenangmu

DImana hari2 yang begitu sakit..
tiba2 terdiam sejenak..
merenungi ap yang telah tiada…
ap arti semua ini…
...
ingin menghindar dari semua ini..
tapi rasa sakit itu selalu menghantui..
biarlah ini jadi pelajaran...
ak berharap kejadian ini…
terakhr bwt aku..

...

SeLamat tinggl semua yag telah nusnah…..


tulisan ini ku buat untuk mengenang
1 bulannya barang2 ku yang telah ilang..
...
Laptopku sekarang kau dimana....
Hp & Mp4 ku yang reot ada aza yang ambil..




11 pesan anda:

heny said...

kirain mengenang sidia..he...he....taunya mengenang laptop kesayangan.....moga segera tergantikan dengan yang lebih baru dan lebih bagus....btw, blognya lucu banget, ada serpihan putih yang bertebangan, gimana cara bikinnya??? (ma'af nanyanya gak mutu kali ya...maklum rada-rada gaptek...

int4n said...

yang sabar yak, nanti intan bantuin pake doa ^_^

ipanks said...

walahhh sabar aja deh om, ntr jg diganti ma yg baru yg lebih bagus lagi

cumie said...

sabar ja, berapa gerang berataan, gantii kan nah wkwkwkwk

Lyla said...

wahh... ada apa ini?? sabar mas...

babyblue87 said...

Wah..sama seperti saya..
Kemarin pas bulan puasa laptop saya juga dicuri...di kost'an saya sendiri..pas saya tarawih..

Hiks2..

benkyongeblog said...

oohhh laptop na hilang tochhh..
cup...cup...cup... jgn sedih yaaa...
ntar di beliin es bonbon dehhh... huehehe :-D

soulharmony said...

kerispatih

Nyante Aza Lae said...

hidup adalah dinamika..kitapun semua akan berakhir..perbanyak n tawakkal aja fren!

FATAMORGANA said...

kirain siapa yg hilang. dasarrr

saila.onepiece said...

uy napang digawi,,,?

Post a Comment

Salam sahabat BLOGGER

tanks atas komentarnya semoga bermanfaat...

Related Post