Header

Hujan2........Banjir lagi......

lagi..lagi.... HUJAN
uhhhhh...
makan hati ati...


kewarnet mo posting kehujanan...
kekampus kehujanan..
kerumah teman kehujanan...


di daerah martapura banjir..
bati-bati banjir...
banjarmasin banjir...



akibat banjir banyak yang rugi...
sekolah terpaksa diliburkan
yang pengen beraktivitas ketempat kerja terhambat...
diriku juga lagi masih dtempat cumie (masih hjn gak bisa pulang) :((





yah namanya juga kuasa TUHAN...
apapun bisa terjadi...




kita sebagai manusia hanya bisa berusaha untuk mencegah banjir...
banjir ini terjadi ada sebabnya...
mungkin karena kesalahan kita sendiri juga...(buang sampah sembarangan,penambangan yang ilegal,penebangan hutan ilegal>
kenapa semua ini harus ada....
apa pemerintah selama ini dah mencegahnya...????



Apa kata dunia.....


10 pesan anda:

Syamsuddin Ideris said...

Masih ada sisi lain yang positif dari banjir.
Yah, minimal para tukan "ojek perahu penyeberangan" laku keras. Mereka menjual jasa mengantar atau menyebrangkan orang yang pergi ke tempat kerja tapi terhalang banjir di tengah jalan...
Kalau sisi positif lainnya...(**masih mikir..apa ya?***)

cumie said...

wah dapat link back :D

haning kepala nah, kehujanan teruuuuuuuuuusss munyak munyak!!

warmorning said...

buat saya tetep,
hujan is anugerah !! :)

FATAMORGANA said...

ya begitulah hujan. tapi tanpa hujan, kasihan pak tani juga. hujan bisa indah bisa bikin susah

heny said...

kalau hujannya sendiri sih gak salah…kan hujan itu rahmat Allah…hanya manusianya memang susah diatur…buang sampah sembarangan….tebang pohon sembarangan…daerah resapan air dijadikan perumahan (so pasti ada izin dari pemda setempat)…akhirnya banjir…kalau kata panji yang ada di kuis salah satu TV Swasta, pasti dia bilang “kena dech!!!”……kalau banjir duit sih saya mau.....

88th said...

yah gt la JKT neng.
grogol aja banjir

cebong ipiet said...

gambar hujannya keknya seger bgt

nunggu banjir jakarta nih

pojokjambi said...

tapi hujan adalah anugrah dan berkah lho....

Dillah said...

# heny
heee... bisa aja 'kena deh' ambil uangnya di ka' panji... hiiiii

# 88th
maksudnya JKT
dipanggil neng lagi uhhhhh..

Iklan Baris Gratis said...

Heheh... dasar blogger.. apa aja bisa jadi postingan. :)

nice post. Hujan, Like it, jadi ingat waktu masih kecil usia 4 tahun kalau lihat ujan jadi pengen mandi dibawah air hujan dan cari-cari sumber air di tanah. :)

Post a Comment

Salam sahabat BLOGGER

tanks atas komentarnya semoga bermanfaat...

Related Post