Header

Gara2 INI dan ITU

gara2 masalah sepele...
jadi masalah besar...


ini PR buat aku...
perbedaan INI dan ITU yang buat aku tampak bloon tak ingat....
akibat aku lagi teringat seseorang yang disana pengen pipis...

*uhhhh sambil nahan2*


Terima kasih buat teman2 yang telah menjelaskan yang mana INI dan ITU
tak lupa saya ucap kan terima kasih kepada beliau yang telah mentraktir saya...





15 pesan anda:

Whienda said...

Opo to iki? Apa sih, hubungan antara yang besar dan pipis? Ini-nya atau Itu-nya siapa?. Ora mudeng aku!

Syamsuddin Ideris said...

Kemarin di traktir Pakacil ya?

Senangnya yah....
Siapa tahu saya nanti kalau ke bjb juga
ditraktir makan sama Pakacil..
(***maunya****)

Manusiasuper said...

Pesan dua-duanya, napa?

hawee said...

soto banjar = itu ??

babyblue87 said...

haduwh... ga dong ni maksudnya apa ya?????

aR_eRos said...

soto banjar + sop = lapeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrr

Panda said...

wew.. kok ga ngajak2 Panda sih pas ditraktir ? :D

heny said...

ini apa...itu apa?...jadi kesimpulannya apa???...bingung nih?@#$*

fata said...

apa nih? gak mudeng aku

RainTurb said...

ini....

itu,,,,

pa an ka maksudnya :D

Dillah said...

@ Syamsuddin Ideris : nanti dikandangan za om minta traktir :D

@ Whienda, babyblue87, RainTurb, heny, fata : Aku diatas ge bahas gar2 perbedaan soto dan sup (apa hubnya ya) :D

@ mansup : 1 saja cukup he....

tambal BAN said...

ada yg mau traktir ulun jua lah yu.... hehehe

Download Template said...

OMG! OMG! OMG! OMG! OMG!
I don't understand......

acy said...

wah belum sempat baca ini dan itunya, tapi kayaknya lega tuch problemnya udah selesaui :)

novnov said...

ini itu apa ya?....hehe

Post a Comment

Salam sahabat BLOGGER

tanks atas komentarnya semoga bermanfaat...

Related Post