Header

refresing dulu ma' anak2 MAPALA

penat....
kesibukan sehari-hari yang penuh asap motor
yang melintas tiap hari dijalan provinsi
membuat kepalaku pusing juga


kuliah yang juga makin hari..
makin susah za...
he...
(gmn gak susah gak belajar sih) =))


untuk mengilangkan beban yang begitu membenaki pikiranku..
akhirnya ku putuskan untuk refres dulu untuk mengikuti kegiatan camping bersama-sama anak mapala Fisipioner n mapala purpala(pura2 mapala) :D
di objek wisata mandiangin kal-sel




kami memulai perjalanan dari banjarbaru jam 9 malam...
karna harus menunggu temen2 dari bjm...
sesampai ditempat camping...
kami kewarung dulu makan mie,minum kopi bersama...
maklum acara mendadak lupa makan sbebelum berangkat... =))


akhirnya kami memulai perjalan menuju tempat kolam, menurut yang saya tau kolam itu peninggaln orang2 belanda...
karena meliat cuaca memungkinkan untuk melanjutkan perjalanan....
kami mulai untuk mendaki lagi n sampailah ke Tender(maaf lo salah tulis ak lupa mnamanya)1...
bakar api unggun dulu..
waktu itu menunjukan pukul 12-an malam...
weh...
asik deh...

tidak sampai situ perjuangan...
kami melanjutkan untuk ke tender 2 yang
jaraknya puluhan kilo dari tender 1...
menyusuri hutan2 yan lebar,duri2 tajam,sungai,ke
gelapan malam...
sungguh perjalanan yang berat...uhhhhhhh :-bd

sesampai di tender 2..
kami nyalain api unggun ge'...
walaupn susah tapi kami tetap berjuang..
udara diatas dingin banget...
kaya megang es za...hiiiii arrrrggghhhhh

pengen rasanya ngelanjutin lagi untuk menuju benteng(peninggalan bangsa belanda)
tapi ap daya kami kehujanan..
kabut dikaki gunung nmelebat...
kamipun memutuskan untuk turun ge...
demi keselamatan bersama...
tidak terasa perjalanan kami ada 3 jam...


cape...dingin.....laper ge....

semua ini kujadikan kenangan yang berharga...
n ku mendapat kesimpulan....
dimana alam ini luas dari hutan2 yang hijau...
n kita perlu menjaga hutan n mencoba menanam kembali pohon2 yang telah tumbang...
demi kesejukan alam ini...

salam lestari



19 pesan anda:

Sii Eby said...

kemana dil????
pengen pengen....

Yulian said...

heeemm...rombongan itu mau refreshing atau menyiksa siri sih Dil..? koq ngebayanginya serem banget..

warmorning said...

lain kali,
ajak-ajak mas
[babawaan, om ai]
:D
sip lah perjalanannya !

Nyante Aza Lae said...

refreh via camping..kren bro..

hawee said...

asyik juga ya..kalo banyak tempat yang bisa dikunjungi untuk refreshing

heny said...

wah asyik juga rihlah ke alam....sudah lama tidak pernah jalan-jalan ke alam terbuka apalagi camping....

FATAMORGANA said...

pengin ikut deh. soalnya lagi butek juga nih.

ipanks said...

ikutttttttttttttt

cumie said...

refreshing tu dill'ai mun kawa lawan binian, ni lajuk berataan, cubakan ada binian, umpatan am sorang wkwkwkwkwk

int4n said...

salam lestari jg. wah asik banged, intan jadi pengen ikutan dech ^_^

Dillah said...

# eby : udah refresingnya dimandiangin malm mingg,nnti drh kpn2 ge...he
# yulian : heeee....maklumin za om ma ank2 mapala yang serem jadi tempat refres....
# warmorning : he...acara mendadak jg om..
# cumie : asemmmmmm

babyblue87 said...

enaknya..ikutan dunk.... heheee

PLAT NOMER said...

andai aku ada disana :D

Lyla said...

waduh... kalo ikutan mapala seneng kali ya... bisa liat matahari pagi yang baru muncul dari peraduan merasakan hawa dingin dan sejuknya pegunungan hmmm.... segarnyaaa...

acy said...

wah suka bikin puisi yaw, bagus nice poam :)

cumie said...

puitis banged dillah ini memang cy, ampe mukanya tu kayak sajak - sajak dan syair syair yang ditulis di atas kertas, becoret - coret hibak tulisan kada mengaruan muhanya wkwkkw

Manusiasuper said...

Mabok ga om? :P

Dillah said...

# cumie
asem banar :D
# mansup
mabok gak tapi dingin banget

T_my said...

maaf mas ralat dikit. bukan tender, tapi Tengger.
kalo udah dibawah jangan lupa mampir diwarung Tuti. tempatnya ngumpul Mapala se indonesia.

Post a Comment

Salam sahabat BLOGGER

tanks atas komentarnya semoga bermanfaat...

Related Post