Header

Di balik cerita Aruh Blogger 2012

Kopdar di Bundaran Banjarbaru

Sekitar jam 5 sore waktu setempat acara Aruh Blogger 2012 di tutup dengan kebiasaan se orang blogger wajib narsis untuk foto2 . Sebelumnya manusiahero dan ketua blogger Kayuh Baimbai menjemput tamu dari blogger surabaya mas Nopy beserta istri yang lebih dulu datang untuk ikut memeriahkan Aruh Blogger 2012, besoknya Almascatie dan Daeng Ipul Gassing juga datang ke kalimantan selatan untuk acara ini. Betapa terhormatnya kami sebagai panitia mendapat tamu dari luar kalimantan malamnya kami berkumpul di Murjani untuk Kopdar Blogger, rasanya hambar bila blogger tidak kopdar bertatap muka, ngobrol dan bercerita pengalaman daerah masing2. Setelah puas menikmati jajanan murjani kami melanjutkan ke bundaran Banjarbaru untuk nongkrong sekaligus memperkenalkan kota banjarbaru  lebih dekat kepada tamu yang datang.

Esok harinya kami menuju ke sekumpul martapura untuk berziarah ke guru sekumpul dan belanja oleh2 ke pasar intan martapura, kalo sudah di pusat cinderamata pasti akan kerampokan buktinya daeng ipul, almascatie, dan mas nopy lumayan banyak belanja oleh2 untuk di bawa ke daerahnya. Tidak terasa jam menunjukan jam 3 sore kami harus segera berangkat menuju lokasi acara untuk regitrasi dan akan beramai ramai pergi ke pendulangan intan di desa pumpung cempaka untuk melihat cara mencari intan secara tradisional, martapura sebagai kota intan merupakan penghasil intan terbaik di dunia wajib kita promosikan untuk wisatawan domestik dan international.

Acara pembukaan Aruh Blogger 2012 di buka dengan tarian anak asuh abah arsyad sebagai sesepuh kayuhbaimbai.org ,  salam pembuka oleh ketua pelaksana oleh harie insani putra, dan tidak lupa sambutan dari wakil walikota pak ogi panggilan akrab beliau. malam itu diakhiri dengan sharing komunitas sesama penggiat online.

Saatnya peserta beristirahat dan sangat terpaksa harus bangun cepat untuk menuju lokasi wisata pasar terapung lok baintan besok subuh.

bersambung......

14 pesan anda:

Fajar said...

wah..pasti seru..acaranya...nih... moga sukses ..mas..

Faizal Indra kusuma said...

Ia bener, seru kayanya :D sukses ya^^

rian said...

waaa kayaknya seru.

ada mas nopy sama bang almas juga yaa..


semoga sukses buat acaranya bang. salam dari padang :D

HP Yitno said...

kopdar yang seru dan asyik kayaknya.

irawan said...

baru tahu martapura sebagai penghasil intan terbaik dunia, semoga kehidupan masyarakatnya juga terangkat disana...gak pernah gerasain kopdar T_T

Sang Cerpenis bercerita said...

wah keren acaranya

HA Peduli said...

postingan yang sangat menarik :)
sangat bermanfaat.. ^_^
keep posting yaa..

ingin barang bekas lebih bermanfaat ?
kunjungi website kami, dan mari kita beramal bersama.. :)

ongisnade said...

your post is nice.. :)
keep share yaa, ^^
di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
terima kasih.. :)

Rubiyanto Sutrisno said...

Asiknya kopdar ....

@yankmira said...

Malam...kunjungan balik ke sini. oh ini salah satu blogger kayuhbambai, salam kenal yaaa... dari blogger bekasi sebenernya ada yang mau hadir di sana, sayangnya kami belom dapat infonya secara langsung. semoga bisa terus bersilaturahmi yaa mas manusiahero, heheheh *namanya?

anazkia said...

Kok Mbak gak diundang? #manyun dan nesu

ranny said...

jadi ternyata acara ini ta yang dihadiri kepala suku anging mamiri dan arumbai :D
selamat selamat...semoga kedepannya makin sukses ^^
salam kenal juga dari blogger manado ^^

Susu Segar said...

wuih keren. . ..

Zian said...

banyak kekurangan dari acara tersebut... terutama dalam sosialisasi. semoga ke depannya bisa lebih baik. he

Post a Comment

Salam sahabat BLOGGER

tanks atas komentarnya semoga bermanfaat...

Related Post